Sertifikat Lulusan dalam Manajemen Pemasaran
Fanshawe College
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Kanada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
1 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
CAD 3.603 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* $ 2,045.92 / term: total biaya untuk siswa Kanada. $ 8,011,65 / term: total biaya untuk siswa internasional per semester. Biaya aktual untuk 2020/21 masih ditentukan
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Pastikan potensi Anda memenuhi impian manajemen Anda
Sertifikat lulusan satu tahun ini dirancang untuk lulusan universitas dan perguruan tinggi yang mencari karier di sektor manajemen pemasaran.
Perpaduan kursus pemasaran digital yang ditawarkan akan memberi Anda keunggulan kompetitif di pasar kerja saat ini. Fanshawe adalah satu-satunya perguruan tinggi yang bekerja dengan Google, Organisasi Profesional Pemasaran Mesin Pencari dan WordTracker, yang memberi Anda peluang unik untuk mengembangkan keterampilan pemasaran mesin pencari dan melakukan kampanye pemasaran mesin pencari nyata di Internet.
Anda akan lulus dengan keterampilan analisis, pengambilan keputusan, dan komunikasi yang unggul, dan siap untuk karier yang sukses dalam penjualan, riset pemasaran, periklanan dan promosi, perencanaan acara, pemasaran langsung, pemasaran digital, analisis pemasaran, manajemen promosi, manajemen merek , hubungan masyarakat, dan / atau penjualan media.
Tentang program manajemen pemasaran
Dalam program ini, Anda akan menggali lebih dalam tentang peran pemasaran dalam mengarahkan nilai untuk bisnis melalui strategi berbasis web dan tatap muka yang akan Anda pelajari dengan terpapar pada masalah bisnis kehidupan nyata. Anda akan dibimbing untuk mengelola, mengembangkan, dan membenarkan strategi pemasaran, dan mempresentasikan ide-ide kreatif Anda kepada rekan kerja dan klien bisnis nyata. Tersedia 100% online atau dalam format tradisional di dalam kelas dengan penerimaan September dan Januari.
Jika Anda berpikir untuk menyelesaikan diploma online Anda, Anda dapat menilai kesiapan Anda dengan www.amiready.ca, Indikator Kesiapan Online Fanshawe, ukuran sejauh mana pembelajaran jarak jauh dan / atau belajar di lingkungan yang kaya teknologi adalah cocok untuk kamu. Kami juga memiliki daftar periksa berguna untuk memandu Anda sepanjang jalan untuk menjadi pembelajar online.
Siswa di dalam kelas juga dapat melamar kesempatan untuk mengembangkan keterampilan konsultasi pemasaran mereka lebih lanjut, dengan opsi untuk mengganti dua kursus untuk program konsultasi masyarakat intensif, bekerja dengan klien bisnis nyata.
Informasi lainnya
Siswa memasuki Level 1 Manajemen Pemasaran pada bulan Januari diharapkan untuk melanjutkan ke Level 2 program dalam jangka waktu musim panas. Pelamar yang mendaftar ke versi Online program harus memilih Kode Kampus LCL (LCL-London-Online). Pelamar yang mendaftar ke versi Online dari program harus memastikan mereka memiliki kapasitas teknologi yang sesuai untuk menyelesaikan program, termasuk akses ke komputer, perangkat lunak yang diperlukan dan akses internet untuk setiap kursus dalam program. Siswa yang menghadiri versi Online program tidak akan diharuskan membayar biaya laboratorium CONNECT. Untuk semua siswa lain, komputer laptop harus dibeli oleh siswa, sekitar $ 1000,00. Biaya laptop sudah termasuk dalam Pengeluaran Umum yang tercantum dalam Jadwal Biaya. Biaya laboratorium CONNECT sebesar $ 50,00 per masa akademik termasuk dalam Biaya Program Tambahan yang tercantum dalam Jadwal Biaya. Biaya ini membantu menutupi biaya yang terkait dengan pengiriman program komputasi seluler CONNECT. Siswa tidak boleh membeli komputer laptop atau perangkat lunak sampai College menerbitkan konfigurasi yang direkomendasikan, model, judul perangkat lunak, dan versi untuk tahun akademik itu.
Versi paruh waktu, online dari program ini tersedia.
Hasil pembelajaran
Lulusan telah secara andal menunjukkan kemampuan untuk:
- Kembangkan bauran promosi * untuk pemasaran * produk * atau layanan berdasarkan target pasar yang diidentifikasi.
- Mengembangkan strategi penetapan harga yang memperhitungkan nilai yang dipersepsikan, tekanan persaingan, dan tujuan perusahaan.
- Kembangkan strategi untuk distribusi produk * dan layanan yang efisien.
- Tentukan strategi untuk mengembangkan produk * dan layanan baru yang konsisten dengan kebutuhan pasar yang berkembang.
- Mengevaluasi hasil kegiatan pemasaran * menggunakan kriteria yang terkait dengan penjualan yang dianggarkan, biaya, dan keuntungan.
- Merumuskan rencana pemasaran * termasuk tujuan pemasaran, bauran pemasaran *, strategi, pertimbangan anggaran, dan kriteria evaluasi.
- Mengkomunikasikan informasi pemasaran * secara persuasif dan akurat dalam format lisan, tertulis, dan grafik.
- Mempersiapkan dan menyampaikan presentasi penjualan.
- Mengevaluasi kelayakan pemasaran * produk * atau layanan di pasar atau pasar internasional.
- Melakukan penelitian utama pada kondisi pasar untuk menentukan tingkat aktivitas yang ada dan potensial untuk * produk dan layanan tertentu.
- Terapkan pengetahuan dan keterampilan sumber daya manusia dan kepemimpinan untuk meningkatkan kinerja dengan individu dan tim untuk berkontribusi pada fungsi pemasaran * perusahaan yang sukses.
- Gunakan teknik manajemen * pemasaran dalam perencanaan, pengarahan, dan pengendalian suatu perusahaan.
- Kembangkan strategi dan rencana pengembangan profesional pribadi untuk meningkatkan kepemimpinan, keterampilan manajemen, dan keahlian pemasaran *.
- Mengembangkan strategi untuk membangun hubungan kerja dengan klien, pelanggan, dan konsumen * yang mempertahankan dan memperkuat loyalitas mereka kepada organisasinya.
- Menerapkan prinsip-prinsip etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan.
- Persiapkan komponen pemasaran * dari rencana bisnis.
Kursus
Tingkat 1
Ambil semua Kursus Wajib berikut:
Grup 1
- MGMT-6065 Strategi Pasar Global
- COMP-5062 Desain Web untuk Optimasi
- MGMT-6066 CRM A Pendekatan Manajemen
- MGMT-6067 Penjualan Bisnis ke Bisnis
- MGMT-5074 Google Analytics
- COMM-6019 Komunikasi Profesional Tingkat Lanjut
Grup 2
Siswa akan terdaftar di salah satu kursus berikut:
- MKTG-6015 atau INNV-6001
- MKTG-6015 Nirlaba & Pemasaran Acara
- INNV-6001 Aplikasi Inovasi
Grup 3
- Ambil MGMT-5057 atau MGMT-6117
- MGMT-5057 Pemasaran Mesin Pencari & Google Adwords
- MGMT-6117 Proyek-Pemasaran Mesin Pencari
Persyaratan tambahan
Ambil 1 dari grup berikut:
Grup 1
- Komunikasi Pemasaran MKTG-6016
- Perilaku Pelanggan MKTG-6018
Grup 2
- MGMT-5038 Konsultasi Masyarakat 1
Persyaratan tambahan
Ambil 1 dari grup berikut:
Grup 1
- MGMT-5050 Pemasaran Media Baru
- MKTG-6017 Riset Pemasaran Utama
Grup 2
- MGMT-5039 Konsultasi Masyarakat 2
Program Residensi
Siswa harus menyelesaikan minimal 10 kredit dalam program ini di Fanshawe College untuk memenuhi persyaratan residensi program dan lulus dari program ini.
mohamed_hassan / Pixabay
Persyaratan Pendaftaran
- Diploma Perguruan Tinggi Dua atau Tiga Tahun, atau Gelar
(Catatan: rata-rata 'C +' minimum atau IPK 2,5 kumulatif)
atau
- Kombinasi yang dapat diterima dari pengalaman kerja terkait dan pendidikan pasca sekolah menengah sebagaimana dinilai oleh College *
atau
- Lima tahun pengalaman kerja di bidang Pemasaran / Bisnis sebagaimana dinilai oleh College menjadi setara *
catatan:
* Pelamar mungkin diminta untuk mengirimkan resume dan surat pengantar yang mencakup rincian pengalaman kerja.
Persyaratan Bahasa Inggris
Pelamar yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris akan diminta untuk menunjukkan kemahiran dalam bahasa Inggris dengan salah satu metode berikut:
- Kelas 12 College Stream atau University Stream kredit Bahasa Inggris dari Ontario Secondary School, atau yang setara, tergantung pada Persyaratan Pendaftaran program
- Tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL) dengan skor minimal 88 untuk tes berbasis Internet (iBT), dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Sistem Tes Bahasa Inggris Internasional (IELTS) Tes akademik dengan skor keseluruhan 6,5 dengan tidak ada skor kurang dari 6,0 di salah satu dari empat band, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Tes Bahasa Inggris Akademik Kanada (CAEL) dengan skor keseluruhan 70 dengan skor tidak kurang dari 60 di salah satu dari empat band, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Tes Pearson Akademik Bahasa Inggris (PTE) dengan skor minimum 59, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Tes Bahasa Inggris Cambridge (FCE / CAE / CPE) dengan skor keseluruhan pada Skala Bahasa Inggris Cambridge 176 tanpa keterampilan bahasa kurang dari 169, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Evaluasi Bahasa Inggris (ELE) di Fanshawe College dengan skor minimum 75% di semua bagian tes, dengan hasil tes dalam dua tahun terakhir
- Siswa Fanshawe College ESL4 / GAP5: Nilai minimum 80% di ESL4 / GAP5 Level 9 atau 75% di ESL4 / GAP5 Level 10
Persiapan Akademik yang Direkomendasikan
Sangat disarankan agar siswa mahir dalam bidang-bidang berikut sebelum masuk ke dalam program:
- Matematika
- Komunikasi bisnis
- Aplikasi komputer, khususnya Microsoft Word, Excel dan PowerPoint
Advanced Standing
Pelamar dapat mengajukan permohonan untuk posisi maju berdasarkan prestasi akademik sebelumnya di lembaga lain dan / atau Penilaian dan Pengakuan Pembelajaran Sebelumnya (PLAR). Tingkat mahir memenuhi syarat pemohon untuk masuk langsung ke tingkat kedua atau lebih tinggi dari program.
Kriteria Seleksi Pemohon
Jika jumlah pelamar yang memenuhi syarat melebihi ruang yang tersedia dalam program, Kriteria Seleksi Pelamar adalah:
- Preferensi untuk Warga Tetap Ontario.
- Penerimaan Aplikasi pada 1 Februari (Setelah tanggal ini, Fanshawe College akan mempertimbangkan pelamar berdasarkan pertama datang, dilayani pertama sampai program penuh).
- Pencapaian dalam Persyaratan Penerimaan.
Kesempatan berkarir
Lulusan program Manajemen Pemasaran dipersiapkan untuk karier pemasaran di semua sektor (misalnya, manufaktur, ritel, perawatan kesehatan, pendidikan, nirlaba, pemerintah) dan di beberapa bidang (misalnya, penjualan, manajemen ritel, periklanan, merek manajemen, olahraga dan pemasaran acara, pemasaran digital, pemasaran mesin pencari, riset pasar).
Lulusan cocok untuk berbagai posisi, termasuk Spesialis Pemasaran Digital, Peneliti Pasar, Spesialis Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM), Spesialis Pemasaran, Analis Pemasaran, Spesialis Periklanan, Manajer Merek, Manajer Kategori, Manajer Kategori, Eksekutif Akun, dan Perencana Acara.
Penerimaan
Kurikulum
Kursus
Tingkat 1
Ikuti semua Kursus Wajib berikut:
- MKTG-6017 ---- Riset Pemasaran Utama
- COMP-5062 ---- Desain Web untuk Pengoptimalan
- MGMT-6066 ---- CRM Pendekatan Manajemen
- MGMT-5074 ---- Google Analytics
- COMM-6019 ---- Komunikasi Profesional Tingkat Lanjut
- MKTG-5006 ---- Manajemen Pemasaran
Level 2
Ikuti semua Kursus Wajib berikut:
Grup 1
- MGMT-6067 ---- Penjualan Bisnis-ke-Bisnis
- MGMT-6065 ---- Strategi Pasar Global
- MGMT-5050 ---- Pemasaran Media Baru
Grup 2
Ambil MGMT-6191 atau MGMT-6117
- MGMT-6191 ---- SEM & Iklan Google
- MGMT-6117 ---- Proyek Pemasaran Mesin Pencari
Persyaratan tambahan
Siswa akan terdaftar di salah satu grup berikut:
Grup 1
- INNV-6001 ---- Aplikasi Inovasi
- MKTG-6018 ---- Perilaku Pelanggan
Grup 2
- MKTG-6015 ---- Nirlaba & Pemasaran Acara
- MKTG-6018 ---- Perilaku Pelanggan
Grup 3
- MGMT-5092 ---- Putaran Majikan
Residensi Program
Siswa Harus Menyelesaikan Minimal 10 kredit dalam program ini di Fanshawe College untuk memenuhi persyaratan Residensi Program dan lulus dari program ini
Hasil Program
Lulusan telah dengan andal menunjukkan kemampuan untuk:
- Merumuskan rencana pemasaran yang akan memenuhi kebutuhan atau tujuan bisnis atau organisasi;
- Mengembangkan rencana komunikasi pemasaran terpadu untuk produk, konsep, barang, dan/atau layanan berdasarkan kebutuhan atau target pasar yang teridentifikasi;
- Merumuskan strategi untuk mengembangkan produk, konsep, barang, dan layanan baru dan/atau yang dimodifikasi yang merespons kebutuhan pasar yang berkembang;
- Mengembangkan strategi untuk penempatan/distribusi produk, konsep, barang, dan layanan yang efisien dan efektif yang merespons pasar yang berkembang;
- Mengevaluasi dampak penggunaan strategi pemasaran yang berbeda untuk suatu produk, konsep, barang, dan/atau layanan, terhadap keuangan, Pengembalian Investasi (ROI), dan sasaran bisnis suatu organisasi;
- Mengevaluasi kelayakan suatu konsep, produk, barang, dan/atau jasa di pasar lokal, nasional, atau internasional;
- Melakukan riset pasar untuk memberikan informasi yang dibutuhkan untuk membuat keputusan pemasaran;
- Mengkomunikasikan informasi pemasaran secara persuasif dan akurat dalam format media lisan, tertulis, grafik, dan interaktif;
- Merencanakan, menyiapkan, dan menyampaikan presentasi atau promosi penjualan yang memenuhi kebutuhan klien;
- Mengembangkan strategi dengan klien, pelanggan, konsumen, dan lainnya untuk menumbuhkan dan memelihara hubungan;
- Mengembangkan strategi dan rencana pembelajaran dan pengembangan untuk meningkatkan pertumbuhan profesional di lapangan;
- Terapkan strategi kewirausahaan untuk mengidentifikasi dan menanggapi peluang karir baru yang mungkin mencakup pekerjaan kontrak dan inisiatif wirausaha;
- Berpartisipasi dan berkontribusi pada kerangka kebijakan dan praktik organisasi, saat menjalankan bisnis organisasi;
- Menerapkan prinsip-prinsip etika bisnis dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap keputusan bisnis;
- Gunakan teknik manajemen perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian fungsi dan aktivitas pemasaran dalam menanggapi kebutuhan bisnis organisasi.
Galeri
Kesempatan berkarir
Lulusan program Manajemen Pemasaran Fanshawe dapat memilih untuk mengejar karir mereka di banyak sektor (misalnya, manufaktur, ritel, perawatan kesehatan, pendidikan, nirlaba, pemerintah) dan bidang (misalnya, penjualan, manajemen ritel, periklanan, manajemen merek, olahraga, dan pemasaran acara, pemasaran digital, pemasaran mesin telusur, riset pasar). Lulusan cocok untuk berbagai posisi, termasuk:
- spesialis pemasaran digital
- peneliti pasar
- spesialis manajemen hubungan pelanggan (CRM).
- spesialis pemasaran
- analis pemasaran
- spesialis periklanan
- manajer merek
- manajer kategori
- eksekutif akun
- perencana acara
Berikut adalah beberapa contoh peluang karir bagi lulusan program Manajemen Pemasaran Fanshawe:
Koordinator Marketing
Bertanggung jawab untuk membangun dan mengimplementasikan kampanye pemasaran utama.
Pemimpin Pemasaran dan Periklanan
Asumsikan peran kepemimpinan yang bersemangat dan kreatif dalam departemen periklanan dan pemasaran.
Rekan Pemasaran dan Acara
Peran ideal untuk individu "mewujudkannya" yang sangat terorganisir dan berpengalaman dalam mendukung berbagai inisiatif pemasaran, komunikasi, dan pengembangan bisnis.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Sertifikat Lulusan dalam Pemasaran - Manajemen Akun Perusahaan (Opsional Co-op)
- Online Canada
- Toronto, Kanada
Diploma Pascasarjana Pemasaran
- Sydney, Australia
- Moore Park, Australia + 2 lagi
Diploma Lanjutan dalam Manajemen Pemasaran
- Johannesburg, Afrika Selatan