Baca Keterangan Resminya

Kursus intensif selama sepuluh minggu ini dirancang untuk memberi siswa wawasan unik tentang industri fesyen. Kursus ini dibagi menjadi tiga bidang studi utama: Media Mode, Pemasaran Fashion dan Komunikasi Visual untuk Fashion.


Tentang Kursus


Unit Komunikasi Visual berjalan sepanjang kursus, mendasari pembelajaran di Media Mode dan Pemasaran dengan keterampilan praktis. Tujuan utamanya adalah memberi kesempatan kepada siswa berbagai kesempatan untuk meningkatkan pengalaman praktis mereka, seperti memberi kesempatan untuk merencanakan dan menata mode syuting di studio fotografi perguruan tinggi. Sejak awal, para siswa didorong dan didukung dalam menghasilkan hasil berkualitas tinggi yang akan menjadi fondasi bagi portofolio yang kuat. Siswa akan mempelajari dasar-dasar, atau mengembangkan ketrampilan yang ada dalam perangkat lunak yang relevan seperti InDesign dan Photoshop.
Selama unit Fashion Media, yang berjalan selama paruh pertama kursus, siswa menganalisis perkembangan terakhir di media digital dan menilai bagaimana dampaknya pada industri majalah. Tujuannya juga untuk meningkatkan pemahaman tentang beragam peran di dalam sebuah majalah, dan juga proses menciptakan isu baru dalam judul Condé Nast. Proyek untuk topik ini melibatkan bekerja dalam tim dan mengembangkan berbagai keterampilan yang dapat dipindahtangankan, termasuk pembangkitan gagasan, manajemen proyek dan komunikasi verbal dan interpersonal.
Unit Pemasaran Fashion adalah fokus dari paruh kedua kursus dan memungkinkan siswa untuk fokus pada bidang minat pribadi dalam industri fashion. Proyek unit adalah untuk mengembangkan strategi pemasaran, yang dikomunikasikan dalam format visual, verbal dan tertulis. Ini bisa menjadi strategi untuk merek fashion yang mapan atau rencana bisnis untuk memulai yang baru. Topik-topik utama meliputi prinsip pemasaran, PR, pembelian dan merchandising, dan branding.


Struktur Program


Sepanjang kursus, para siswa akan didorong untuk berfokus pada pengembangan profesional mereka sendiri dan akan memiliki jadwal diskusi industri dan galeri dan galeri yang sibuk. Serta menjelajahi praktik industri fashion, siswa juga akan mempertimbangkan budaya dan konteks mode dan memeriksa evolusinya.
Ini adalah kursus penuh waktu. Jadwal memungkinkan waktu belajar pribadi untuk memberi kesempatan kepada siswa untuk menghasilkan standar kerja proyek setinggi mungkin. Siswa diwajibkan untuk menghadiri seminar minimal lima belas jam, seminar dan lokakarya setiap minggu.
Pengantar Media Mode


Tanggal Kursus

Intake dimulai setiap Januari, April dan Oktober

9 Oktober - 14 Desember 2018

15 Januari - 22 Maret 2019

30 April - 5 Juli 2019


Biaya kursus

2019: £ 8.832 termasuk PPN


Persyaratan masuk

Pelamar diharapkan menyelesaikan proses aplikasi Tiga Tahap (lihat Cara Mendaftar) dan memiliki tingkat bahasa Inggris yang baik (lihat bagian Persyaratan Bahasa Inggris).

Pelamar harus berusia 18 tahun atau lebih pada awal kursus.

Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 7 mata kuliah lain dari Conde Nast College »

Terakhir diperbarui September 28, 2018
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
10 minggu
Penuh waktu
Harga
8,832 GBP
£ 8.832 termasuk PPN
Deadline
Hubungi sekolah
Sep 20, 2019
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Juli 5, 2019
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Okt 2019
Tanggal Akhir
Des 13, 2019
Tenggat waktu aplikasi
Sep 20, 2019
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Juli 5, 2019

Okt 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Sep 20, 2019
Tanggal Akhir
Des 13, 2019

Inside the Condé Nast College of Fashion and Design