Sertifikat di bidang Administrasi Bisnis
NCBA National College of Business Administration
Informasi kunci
Lokasi kampus
Dublin, Pulau Irlandia
Bahasa
Minta info
format studi
Di kampus
Durasi
Minta info
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Sertifikat di bidang Administrasi Bisnis
Sertifikat dalam kursus Bisnis Administrasi ditawarkan oleh NCBA yang mengarah ke Level Sertifikat FETAC 5 in Business Studies (BBSXX) penghargaan utama dirancang untuk memberikan siswa dengan kualifikasi umum dalam bisnis. Kualifikasi ini akan memberikan peluang untuk bekerja di berbagai bidang seperti administrasi, ritel, sumber daya manusia, pemasaran, dan IT. Ini akan menyediakan lulusan dengan standar tinggi pelatihan dan penilaian yang mengarah ke kualifikasi yang diakui bagi mereka mengejar karir di sektor bisnis.
 
Manfaat Dari Melengkapi The Course Studi Bisnis:
1. Mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman untuk dipekerjakan di industri
2. Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam berhubungan dengan orang
3.Mengidentifikasi pentingnya bekerja sebagai bagian dari tim
4. Membangun kepercayaan diri Anda dalam keterampilan biasa komunikasi dengan rekan Anda, termasuk menulis dan keterampilan telepon
5. Untuk mengalami pengalaman praktis bekerja di industri
6. Memperoleh pemahaman tentang pengembangan usaha
7. Pada akhirnya meningkatkan prospek karir Anda
Persyaratan:
- Seorang pelajar yang ingin masuk ke program ini 5 Tingkat tidak memerlukan kualifikasi formal sebelumnya tapi harus memiliki pekerjaan yang relevan atau pengalaman hidup.
- Potensi peserta didik diharapkan memiliki bukti kemahiran mereka dalam bahasa Inggris atau telah terlibat dalam setidaknya satu tahun dari program Bahasa Inggris.
Ada 8 Modul untuk menyelesaikan untuk mencapai Level 5 penghargaan Sertifikat FETAC Major:
 
(Biaya untuk sertifikasi di setiap modul adalah € 20 per modul.)
Studi Bisnis Sertifikat Modul
1. Komunikasi:
Peserta didik yang berhasil menyelesaikan modul ini akan:
- Mengembangkan kesadaran tentang peran penting yang dimainkan oleh komunikasi dalam interaksi manusia
- Memperoleh keterampilan komunikasi yang relevan dengan pengembangan kejuruan dan pribadi
- Memahami prinsip-prinsip komunikatif dan praktek yang terlibat dalam pengumpulan dan menyampaikan informasi
- Memperoleh keterampilan dan kepercayaan diri untuk menyampaikan dan menafsirkan makna, secara tertulis, lisan dan visual
- Mengembangkan kesadaran kritis pesan komunikasi dan media
- Jelajahi penggunaan komunikasi modern dan teknologi informasi, dan penerapannya dalam kehidupan pribadi dan kejuruan.
 
2. Pengalaman Kerja:
Peserta didik yang berhasil menyelesaikan modul ini akan:
- Mengembangkan kesadaran kritis sifat perubahan kerja
- Tetapkan tujuan dicapai untuk pengalaman kerja
- Memanfaatkan kesempatan belajar disajikan dalam lingkungan kerja
- Terapkan keterampilan bekerja untuk mengkonsolidasikan pembelajaran di daerah kejuruan
- Memahami bagaimana pekerjaan direncanakan dan diorganisir pada tingkat yang berbeda di daerah kejuruan
- Menghargai pentingnya keselamatan dan kesejahteraan di tempat kerja
- Mengembangkan kemampuan, baik pribadi dan kejuruan, untuk berhasil memenuhi tantangan di tempat kerja
- Tinjau pilihan karir dalam terang aspirasi mereka sendiri, pengalaman, kemampuan dan pilihan yang tersedia
- Jelajahi peluang kerja di masa depan (termasuk peluang bagi wirausaha, kontrak kerja, pekerjaan dalam ekonomi sosial, dll).
 
3. Administrasi Bisnis:
Peserta didik yang berhasil menyelesaikan modul ini akan:
- Mengembangkan pemahaman tentang struktur organisasi
- Menghargai dampak dari faktor-faktor yang mempengaruhi organisasi bisnis
- Memahami aspek keuangan administrasi bisnis
- Menghargai fungsi sumber daya manusia dalam organisasi bisnis
- Melakukan tugas-tugas administratif dalam kaitannya dengan pertemuan
- Proses bisnis dokumen (dalam kaitannya dengan penjualan, kontrol pembelian, saham dan asuransi).
 
 
4. Customer Service:
Peserta didik yang berhasil menyelesaikan modul ini akan:
- Memahami peran layanan pelanggan dalam efektivitas organisasi
- Memahami peran dan tanggung jawab seorang wakil dari suatu organisasi dan bekerja secara efektif sebagai bagian dari tim
- Memperoleh berbagai keterampilan verbal dan non-verbal dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan, menangani keluhan pelanggan dan memberikan layanan pelanggan yang baik
- Menjadi akrab dengan undang-undang perlindungan konsumen
- Menghargai hak semua pelanggan tanpa memandang jenis kelamin, status perkawinan, status keluarga, orientasi seksual agama, usia, cacat, ras atau budaya.
 
5. Perilaku Ilmu:
Peserta didik yang berhasil menyelesaikan modul ini akan:
- mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi
- memahami bagaimana konsumen belajar tentang produk perusahaan dan jasa
- menjelaskan motivasi untuk keputusan pembelian yang berbeda
- menyelidiki sejauh mana kepribadian mempengaruhi pembelian pengambilan keputusan
- memahami pembentukan sikap dan perubahan dalam pengambilan keputusan konsumen
- menganalisis dampak dari kelompok-kelompok sosial dan kelas sosial terhadap perilaku
- menghargai pengaruh perbedaan budaya (nasional dan internasional) pada praktik bisnis
- memahami interaksi individu dan kelompok dalam organisasi
 
6. Sumber Daya Manusia:
Peserta didik yang berhasil menyelesaikan modul ini akan:
- memahami bagaimana fungsi Manajemen Sumber Daya Manusia telah berkembang dan dikembangkan
- menjelaskan proses perekrutan dan seleksi
- mampu merancang deskripsi pekerjaan dan spesifikasi orang untuk disetujui oleh Manajer Sumber Daya Manusia.
- memahami bagaimana daftar pendek calon untuk wawancara dilakukan
- mampu merencanakan dan menyusun wawancara kerja
- menghargai teknik perekrutan dan seleksi
- menunjukkan bagaimana mengembangkan kebijakan Sumber Daya Manusia dan berbagai prosedur dalam sebuah organisasi
- menghargai isu yang terlibat dalam berurusan dengan karyawan di tempat kerja.
7. Efektivitas Pribadi di Tempat Kerja:
Peserta didik yang berhasil menyelesaikan modul ini akan:
- menjadi akrab dengan organisasi di mana mereka aktif
- memahami peran mereka sendiri dalam organisasi
- menghargai pengaruh organisasi pada hari mereka sendiri untuk kegiatan hari
- mengembangkan berbagai keterampilan yang relevan dengan aktivitas mereka sehari-hari
- bekerja secara efektif dalam organisasi.
8. Pemasaran Praktek:
Peserta didik yang berhasil menyelesaikan modul ini akan:
- menjadi akrab dengan prinsip-prinsip dan praktik pemasaran
- dapat bekerja secara efektif sebagai asisten marketing
- memahami fungsi dari departemen pemasaran
- memahami peran pemasaran dalam kehidupan sehari-hari.
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Business Administration Certificate
- Lac la Biche, Kanada
- Cold Lake, Kanada
Sertifikat III dalam Administrasi Akun
- Darwin, Australia
Kursus Musim Panas Spesialisasi MBA Perbankan dan Keuangan
- Maastricht, Belanda