Sekolah Musim Panas Studio Ekologi Global

Umum

Baca program ini lebih lanjut di situs masing-masing sekolah

Deskripsi Program

Sekolah Musim Panas Studio Ekologi Global adalah studio gabungan dan kursus sains yang ditawarkan kepada siswa yang mencari kesempatan untuk menjelajahi praktik seni studio mereka sambil memeriksa berbagai konsep yang ditemukan dalam sistem ekologi dan bumi. Berbasis di Burren Irlandia Barat, kursus ini memberikan lokasi pengalaman dan pengamatan yang unik untuk mengeksplorasi hubungan antara lanskap dan lingkungan sosial.

Kami akan menyelidiki, dengan gabungan ilmu pengetahuan dan praktik seni rupa, bagaimana ekologi sosial dan bumi kita hidup berdampingan dan saling terkait. Kami akan memeriksa cara pengaruh antropogenik membentuk interaksi skala besar dari iklim, lautan, dan biosfer untuk menentukan lingkungan bersama kita. Pertemuan kelas akan mencakup seminar tentang wacana ilmiah seputar pemikiran ekologi, serta diskusi tentang praktik seni rupa kontemporer oleh fakultas dan seniman Irlandia yang berkunjung, dan pakar lokal The Burren. Berbagai kunjungan lapangan dan tamasya ke lanskap lokal dan lingkungan budaya akan menjadi komponen penting dari kursus. Keadilan lingkungan dan sosial, pemikiran ekologi, dan aktivisme akan menjadi tema sentral.

Siswa dapat memperoleh hingga enam kredit setelah berhasil menyelesaikan sekolah musim panas (3 studio, 3 sains) tingkat 200/300.

Evaluasi akan didasarkan pada kriteria berikut:

  • Kualitas partisipasi dan keterlibatan aktif.
  • Kualitas penelitian primer dan sekunder termasuk penjurnalan, buku sketsa, masukan kreatif, perencanaan dan resolusi proyek.

Siswa yang berpartisipasi akan memiliki ruang studio khusus untuk mengeksplorasi praktik kreatif mereka sendiri dalam menanggapi konsep yang disajikan di kelas. Siswa diharapkan untuk membaca teori ekologi kontemporer, menulis, meneliti dan mengartikulasikan temuan dan ide mereka di depan kelas. Partisipasi siswa akan diambil dari berbagai institusi seni dan desain yang terkait dengan konsorsium PALS, sebuah program dari Association of Independent Colleges of Art & Design (AICAD). Siswa dapat mengantisipasi pengalaman yang mendalam, merangsang, dan memperkaya intelektual yang mendorong dialog kritis dan konektivitas internasional sambil mengejar pertumbuhan artistik mereka sendiri.

Kursus ini akan diajar bersama oleh Hugh Pocock dan Emily Bosanquet.

Ireland’s Cliffs of Moher

Hugh Pocock

Lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Amerika Serikat, karya Hugh Pocock berupaya untuk mengintegrasikan dinamika fenomena alam dan budaya. Karya Pocock menempati ruang di mana "alam" dan "teknologi" tidak dapat dipisahkan. Bahan organik, seperti air, udara, garam, kayu dan tanah serta proses kerja dan industri adalah platform tempat karya Pocock dibangun. Sejarah dan metafora hubungan manusia dengan sumber daya alam, waktu dan energi adalah beberapa masalah yang diselidiki Pocock dalam pahatan, instalasi, pertunjukan, dan videonya. Selama dua dekade terakhir, dia telah menunjukkan karyanya di Los Angeles, San Francisco, New York, Santa Fe dan Baltimore serta secara internasional di bekas Uni Soviet, Jerman dan Cina. Karyanya telah dipamerkan di galeri dan museum termasuk Museum Portikus di Frankfurt, Jerman, Museum Wexner, Museum Seni Santa Monica dan Museum Seni Baltimore. Karya Pocock juga telah dibangun untuk "situs non-seni" seperti rumah pribadi, bioskop, dan pertanian. Dia menerima BFA dari San Francisco Art Institute dan kemudian menyelesaikan MFA-nya di UCLA di Genres Baru.

Hugh Pocock adalah anggota fakultas penuh waktu di Sekolah Tinggi Seni Institut Maryland dan merupakan Wakil Direktur “Ekosistem, Keberlanjutan, dan Keadilan” Utama MICA yang baru.

Dia telah menjadi MICA PALS Fellow sejak 2010.

Emily Bosanquet

Emily Bosanquet adalah seorang pendidik sains yang tertarik pada praktik interdisipliner sebagai cara untuk memeriksa hubungan antara fenomena alam, dinamika sosial dan budaya, dan institusi politik, hukum, dan ekonomi yang mengatur kehidupan kita. Bosanquet mengajar di Pacific Northwest College of Art (PNCA) di mana dia telah menerbitkan dan mempresentasikan tentang metodologi seni dan sains. Dia juga mengajar sains sekunder di berbagai komunitas dalam sektor sekolah umum.

Bosanquet telah bekerja sebagai ahli geologi dan ilmuwan lingkungan di Australia, Asia Tenggara, dan Amerika Serikat. Dia belajar di Universitas Edinburgh, Skotlandia, dan memegang gelar pascasarjana dari Universitas California, Santa Barbara dan Lewis & Clark College, Portland, Oregon. Bosanquet adalah Direktur pendiri Art + Science Initiative di PNCA dan perwakilan dari Partnership for Academic Leadership in Sustainability. Dia saat ini memegang posisi Direktur Proyek untuk 2020 ACIAD / NOAA Fisheries Art & Science Fellowship dalam kemitraan dengan Sekolah Tinggi Seni & Desain Independen dan NOAA Fisheries.






Burren College of Art Summer School menawarkan kursus yang berfokus pada individu dan pembelajaran yang berdedikasi. Ditetapkan dalam konteks Burren yang kaya secara historis dan lingkungan unik di Irlandia Barat, program ini dirancang untuk membantu siswa mengembangkan tubuh yang kohesif dari karya visual. Program ini terbuka untuk seniman dan mahasiswa seni, tetapi mungkin juga menarik bagi individu dengan pengetahuan di bidang sejarah, arkeologi, antropologi, ekologi atau ilmu lingkungan. Praktik artistik dan metodologi kreatifnya akan digunakan sebagai sarana untuk menyelidiki hubungan antardisiplin antara situs-situs tertentu dan narasi sejarah, budaya, sosial, dan lingkungan yang membingkainya. Proyek studio akan menekankan keterlibatan dengan topik yang ditugaskan, dengan bantuan teknis khusus yang sesuai untuk setiap tingkat siswa dan konsentrasi yang disediakan.

Seni + Sains: Mengapa melakukan keduanya?

Apa yang benar-benar unik dan memperkaya tentang mengambil kursus sains yang dikombinasikan dengan praktik studio adalah kesempatan yang Anda miliki untuk membuat dan menanggapi konten ilmiah; mentransformasikan, menerjemahkan, dan menempatkan ilmu pengetahuan dalam lingkungan budaya, sehingga memungkinkan adanya akses, interogasi, dan tanggapan yang berbeda. Saat kami mempertimbangkan masalah sosial dan ekologi yang kami hadapi sebagai masyarakat — hilangnya keanekaragaman hayati, kelangkaan air, perubahan iklim, keadilan lingkungan dan sosial — kami dapat memasukkan penyelidikan ilmiah bersama dengan penelitian kreatif, pembuatan, dan kolaborasi dengan ilmuwan dan komunitas untuk mendorong cara-cara kritis baru untuk melibatkan dan membuat konsep masalah.

Global Ecologies Studio akan mengembangkan dan menginformasikan praktik seni Anda, mendukung Anda saat Anda menjadi pemikir dan pembuat kritis independen yang dikelilingi oleh kelompok seniman internasional, dan menghubungkan Anda dengan profesional regional saat Anda terbiasa dengan wacana ekologi saat ini. Anda akan memiliki akses ke fakultas dengan pengalaman luas dalam mengajar di perguruan tinggi seni dan dengan praktik profesional yang kuat, dan tenggelam dalam sejarah budaya yang menarik dan keindahan lanskap Burren yang menginspirasi dan indah.

Penerimaan

Menanggapi situasi yang berubah terkait pandemi virus corona, kami telah menjadwal ulang Sekolah Musim Panas Studio Ekologi Global tahun ini menjadi Musim Panas 2021, dan saat ini menerima lamaran secara bergilir hingga 29 Januari 2021. Jika ada batasan yang akan menghalangi siswa dari bepergian ke Irlandia sebelum dimulainya program, kami dapat memperpanjang kebijakan pengembalian dana kami untuk dapat memberikan pengembalian dana penuh hingga dua minggu sebelum dimulainya Sekolah Musim Panas.

Aplikasi diundang dari mahasiswa seni sarjana, serta pascasarjana, seniman independen atau peneliti yang tertarik dari bidang yang berdekatan dalam humaniora dan ilmu alam.

Untuk mengetahui siapa Anda sebagai seniman dan cara Anda mengekspresikan ide dan konsep secara tertulis, sebagai bagian dari proses lamaran, kami meminta yang berikut ini untuk diajukan sebagai bahan pertimbangan:

  • 3-10 gambar karya terbaru
  • Sampel tulisan dari kelas sarjana baru-baru ini. Ini bisa berupa materi tertulis yang panjang atau pendek yang mungkin merupakan narasi berbasis penelitian atau lebih pribadi.
  • Pernyataan Maksud (pernyataan singkat sekitar 500 kata yang menguraikan apa yang ingin Anda capai dari waktu yang Anda habiskan di Burren College of Art ).
  • Salinan
  • Satu surat rekomendasi

Semua materi aplikasi dapat diserahkan secara online melalui portal AICAD SlideRoom.

Pembayaran Uang Sekolah

Biaya untuk program 4 minggu adalah € 4620 , yang mencakup uang sekolah, studio, dan perumahan berdasarkan hunian kamar twin di akomodasi mandiri.

Kebijakan Pembatalan

Semua uang sekolah dan biaya jatuh tempo setidaknya 4 minggu sebelum dimulainya program. The Burren College of Art tidak berkewajiban untuk mengembalikan biaya apapun, atau bagiannya, setelah tanggal ini.

Terakhir diperbarui Sep 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

To be a hothouse for artists, led by artists – reflective and challenging; remote and connected; at the confluence of cultures.

To be a hothouse for artists, led by artists – reflective and challenging; remote and connected; at the confluence of cultures. Baca Lebih Sedikit