SDM di Sektor Publik

Umum

5 locations available

Deskripsi Program

Kursus ini akan memberi Anda pengetahuan dan keahlian mendalam yang Anda butuhkan untuk sukses di sektor publik. Garis besar program pelatihan mutakhir dan sesuai dengan persyaratan pasar, sehingga sesuai dengan semua prediksi analitis kebutuhan pelatihan di wilayah yang ditentukan. Proposal yang disesuaikan juga dapat diatur, agar sesuai dengan kebutuhan pelatihan tim Anda.

Siapa yang Harus Hadir?

Individu yang baru mengenal bidang sumber daya manusia atau individu yang memiliki lebih banyak pengalaman dengan sumber daya manusia namun baru saja melakukan transisi ke sektor publik.

Garis besar kursus

Dasar-dasar SDM Sektor Publik

  • Memahami perbedaan antara operasi SDM sektor publik dan swasta
  • Sejarah hukum yang telah mempengaruhi perkembangan fungsi SDM sektor publik
  • Meninjau undang-undang dan peraturan utama yang mengatur operasi SDM
  • Peran dan tanggung jawab profesional HR dalam organisasi
  • Diskusi tentang struktur organisasi yang khas
  • Penggunaan Teknologi Informasi untuk meningkatkan operasional SDM
  • Operasi SDM strategis
  • Organisasi SDM Profesional
  • Pentingnya Etika dalam SDM

Klasifikasi dan Kompensasi Kerja

  • Hukum dan peraturan yang berlaku yang mengatur kegiatan klasifikasi pekerjaan
  • Konsep dan prinsip klasifikasi pekerjaan
  • Teknik analisa pekerjaan
  • Proses klasifikasi
  • Metode untuk membangun hubungan klasifikasi
  • Pentingnya strategi klasifikasi terhadap disiplin ilmu lainnya
  • Menerjemahkan klasifikasi menjadi kompensasi
  • Bayar untuk kinerja
  • Kompensasi eksekutif
  • Pentingnya strategi kompensasi terhadap fungsi SDM lainnya

Pengerahan

  • Peranan perencanaan tenaga kerja
  • Merencanakan dan memanfaatkan strategi rekrutmen
  • Strategi perekrutan eksekutif
  • Strategi rekrutmen jangka panjang
  • Pentingnya pemeriksaan latar belakang dan referensi
  • Negosiasi dengan kandidat terpilih
  • Pentingnya mengevaluasi strategi rekrutmen

Seleksi di sektor publik

  • Merit sistem pertimbangan
  • Metode seleksi yang khas
  • Uji pengembangan dan disain
  • Uji pertimbangan administrasi
  • Metodologi penilaian
  • Gunakan poin preferensi
  • Gunakan dan pengelolaan daftar yang layak
  • Pertimbangan kualifikasi lainnya

Hubungan Tenaga Kerja dan Karyawan

  • Hukum dan peraturan yang berlaku yang mengatur hubungan kerja / hubungan karyawan
  • Unit tawar menawar
  • Model tawar menawar kolektif
  • Bentuk kesepakatan tawar menawar kolektif
  • Interupsi / penghentian kerja
  • Hukum dan peraturan yang mempengaruhi proses tawar menawar kolektif
  • Prosedur disiplin
  • Administrasi pengaduan dan arbitrase
  • Hubungan buruh / manajemen

Keuntungan karyawan

  • Manfaat terminologi
  • Jenis, karakteristik, dan pendanaan manfaat
  • Seleksi dan negosiasi dengan penyedia layanan
  • Anggaran dan pengendalian biaya
  • Hukum yang berlaku yang mengatur rencana manfaat
  • Rencana pensiun
  • Pentingnya strategi tunjangan untuk fungsi SDM lainnya

EEO dan Keragaman

  • Hukum yang mengatur strategi EEO dan Diversity
  • Badan pengawas / pengawas
  • Konsep EEO dan kebijakan pengusaha
  • EEO Seragam Pedoman dan kebijakan seleksi
  • Diskriminasi pengaduan, investigasi, dan resolusi
  • Akomodasi yang masuk akal
  • Laporan dan pemantauan EEO
  • Pentingnya program keragaman untuk fungsi SDM lainnya

Pengembangan organisasi

  • Budaya organisasi dan strategi perubahan
  • Pengembangan karyawan
  • Manajemen kinerja
  • Disiplin progresif dan konseling dan pembinaan
  • Penerapan strategi pengembangan organisasi untuk perencanaan suksesi

Tujuan Kursus

Pada akhir program ini, peserta akan:

  • Telah memahami perbedaan antara operasi SDM sektor publik dan swasta
  • Waspadai hukum yang telah mempengaruhi perkembangan fungsi SDM sektor publik
  • Telah meninjau undang-undang dan peraturan utama yang mengatur operasi SDM
  • Sadarilah peran dan tanggung jawab profesional HR dalam organisasi
  • Telah membahas struktur organisasi yang khas
  • Waspadai Teknologi Informasi untuk meningkatkan operasional SDM
  • Sadar akan operasi SDM strategis
  • Sadar akan fungsi Organisasi SDM profesional
  • Pahami pentingnya etika dalam SDM

Catatan umum

  • Semua kursus kami dapat difasilitasi sebagai kursus Pelatihan In-House yang Disesuaikan.
  • Durasi kursus fleksibel dan isinya dapat dimodifikasi agar sesuai dengan jumlah hari tertentu.
  • Sedangkan untuk Program Pendaftaran Terbuka, kami menawarkan fleksibilitas kepada klien untuk memilih lokasi, tanggal, dan waktu dan tim ahli kami yang tersebar di seluruh dunia akan membantu dalam memfasilitasi kursus.
  • Biaya kursus meliputi fasilitasi, materi pelatihan, 2 rehat kopi, makan siang prasmanan dan Sertifikat keberhasilan penyelesaian Pelatihan.
  • Konsultasi dan Pelatihan GRATIS yang diberikan selama dan setelah kursus.
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

ZOE Talent Solutions is a global training and consulting firm that has been serving leading businesses in many countries. We specialise in capacity building and talent development solutions for indivi ... Baca terus

ZOE Talent Solutions is a global training and consulting firm that has been serving leading businesses in many countries. We specialise in capacity building and talent development solutions for individuals and organisations, through our highly customised courses and training sessions, in a wide array of disciplines. Baca Lebih Sedikit
Singapura , Dubai , Almaty , Kuala Lumpur , Mumbai , Maladewa Online , Accra , Kairo , Cape Town , Nairobi , Amsterdam , Athena , Bratislava , Budapest , Geneva , Istanbul , London , Lisbon , Manchester , Paris , Praha , Wina , Abu Dhabi , Amman , Doha , Riyadh , Houston , Toronto + 27 Lebih Kurang