Program pascasarjana dalam Periklanan - Arah Seni

Accademia di Comunicazione

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Program pascasarjana dalam Periklanan - Arah Seni

Accademia di Comunicazione

Kursus tiga tahun Art Direction dari Accademia di Comunicazione , salah satu yang pertama di bidang komunikasi persuasif di Italia, didirikan pada tahun 1988 bersama dengan Akademi itu sendiri, dengan tujuan melatih para ahli dalam gambar iklan. Bahkan, tugas Direktur Seni untuk berkomunikasi melalui pilihan gambar ideal dan berbagai teknik realisasi yang tersedia baginya. Untuk tujuan ini, kursus pelatihan bertujuan untuk mengirimkan semua alat yang diperlukan untuk menyediakan budaya gambar yang solid, baik statis dan dinamis, dan kemampuan untuk memanipulasi nilai yang menggugah dan simbolis mereka. Selain itu, siswa harus memperoleh kapasitas yang kuat untuk sintesis dan penemuan visual, untuk menerjemahkan janji iklan dalam bentuk asli dan konsisten dengan bagian yang ditulis oleh Copywriter dengan siapa dia bekerja.

Hari ini di Art Direction Course harus melatih banyak profesional, penulis kampanye iklan populer. Selama bertahun-tahun, para siswa telah memperoleh serangkaian penghargaan penting untuk kampanye yang dilakukan, dalam konteks kompetisi nasional dan internasional. Di antara yang terakhir kami sebutkan, misalnya, D

Untuk sejarahnya dan kualitas dari metodologi pelatihan, Kursus telah memperoleh perlindungan dari Art Director Klub Italia.

Keterampilan yang diperoleh dalam Kursus ini disertifikasi oleh Wilayah Lombardy dan berlaku di tingkat Uni Eropa dalam KERANGKA EROPA KUALIFIKASI Eropa UNTUK PEMBELAJARAN PERMANEN (EQF)

Rencana studi

Tahun pertama

TV Iklan | Arah seni | Desain dasar | Konsep kreatif | Media digital 1 | Desain geometrik | Yayasan ilmu komputer Fotografi 1 | Ilustrator | InDesign | Citra merek dan perusahaan 1 | Desain pikiran | Photoshop | Psikologi konsumen | Sejarah sinema | Sejarah seni 1 | Sejarah iklan 1 | Teknik Rough | Teori warna.

Tahun ke-2

4 kursus arah Seni dengan 4 Direktur Kreatif yang berbeda Persiapan Buat majalah digital untuk iPad dan tablet Media digital 2 | Fotografi 2 | Ponsel grafis | Citra merek dan perusahaan 2 | Pemasaran | Pengeditan video audio Kemasan | Photoshop Lanjutan | Desain komputer | Sejarah seni 2 | Sejarah periklanan 2 | Teknik tata letak | Desain web 1 | Wordpress.

Lokakarya dengan Perusahaan, memiliki sebagai interlocutor, profesional pemasaran, relasi, iklan publik dan kreatif.

Tahun ke-3

3 kursus arah Seni dengan 3 Direktur Kreatif yang berbeda After Effects | Produksi kreatif | Fotografi 3 | Photoshop Lanjutan | Pasca produksi 3D | Kreativitas media sosial | Mengunjungi bengkel profesor | Desain web 2.

Selama tahun ketiga, siswa terus mendesain kampanye iklan nyata untuk badan publik, organisasi nirlaba, perusahaan, dengan pengawasan materi iklan paling penting dan berpartisipasi dalam kompetisi nasional dan internasional.

Panggung setelah kursus

Magang, yang diramalkan di akhir setiap Kursus, harus dipertimbangkan pertama-tama sebagai periode menyempurnakan formasi sendiri dan kedua sebagai peluang yang memungkinkan untuk pekerjaan di masa depan. Untuk dua alasan ini, magang tidak secara otomatis diputuskan berdasarkan perjanjian yang sudah ada sebelumnya dengan jumlah perusahaan yang telah ditetapkan sebelumnya, tetapi mengasumsikan bahwa setiap tahun permintaan khusus dan tepat oleh Perusahaan dibuat sehubungan dengan mana siswa dipilih sebelumnya oleh Akademi, dikirim ke wawancara seleksi dan dipilih oleh perusahaan yang sama. Oleh karena itu, tidak hanya kurikulum dan jaminan yang diberikan oleh Akademi kepada Perusahaan, tetapi juga apa yang dapat dilakukan oleh mahasiswa perorangan selama wawancara akan kemampuan dan cara mereka menampilkan diri, yang akan menentukan pilihan Perusahaan itu sendiri. .

Komitmen Accademia untuk organisasi "ad personam" magang yang diperbarui setiap tahun tanpa pernah menghasilkan otomatisme perjanjian tetap, bertujuan untuk mendorong kemungkinan bahwa pada akhir magang siswa akan dikonfirmasikan dengan sebuah kontrak.

Dengan mengikuti program pascasarjana tiga tahun ini Anda akan dapat bekerja sebagai:

  • Art Director di Advertising Agency
  • Produser di Rumah Produksi
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Italia


Terakhir diperbarui September 29, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Okt. 2019
Duration
Durasi
3 tahun
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Italia - Milan, Lombardia
Tanggal mulai : Okt. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Okt. 2019
Italia - Milan, Lombardia
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah