Read the Official Description

Program Peningkatan kemudi (SGP) tujuan meningkatkan keterampilan manajerial dan mengembangkan sikap dan visi global manajer departemenSehingga melalui pelaksanaan tugas mereka, mereka dapat berkolaborasi secara efektif dengan manajemen senior dalam mencapai tujuan perusahaan.

Hal ini bertujuan untuk mengubah manajer spesialis di fungsi departemen dalam manajer yang memahami dampak bahwa manajemen memiliki hasil perusahaan dan kebutuhan untuk bekerja dalam koordinasi dengan departemen lain dari organisasi. Sepanjang sesi program tujuan spesifik berikut akan dibahas:

  • Mengembangkan kemampuan Anda untuk memimpin tim dan individu, membuat komitmen dan motivasi mereka.
  • Meningkatkan kemampuan mereka untuk menganalisa dan mendiagnosa masalah manajerial, merancang, melaksanakan dan mengendalikan tindakan berencana diperlukan untuk memecahkan mereka .
  • Memperkuat keterampilan manajemen sama pentingnya dengan komunikasi, manajemen waktu, negosiasi dan kerja sama tim.
  • Memperdalam mereka pengetahuan tentang fungsi departemen lain dan kebutuhan untuk berkolaborasi dan bekerja sama untuk meningkatkan tujuan perusahaan secara keseluruhan.
  • Memahami kebutuhan untuk beradaptasi pengelolaan departemen mereka dengan situasi lingkungan ekonomi saat ini.

Ditujukan kepada

Program ini bertujuan untuk:

  • Manajer unit bisnis, fungsional, departemen atau daerah, perusahaan menengah dan besar.
  • Diri - bekerja dan liberal profesional.
  • Dengan pengalaman profesional yang luas, memegang eksekutif atau posisi manajerial. Tidak ada kualifikasi akademik yang dibutuhkan.

Metodologi

All Programs dan Lapangan San Telmo International Institute bertujuan untuk mengembangkan keterampilan manajerial peserta. Ini membutuhkan metode pengajaran aktif dan sangat praktis, yang digunakan oleh sekolah-sekolah besar alamat di seluruh dunia digunakan: Metode Kasus.

Sebuah "kasus" adalah, singkatnya, deskripsi situasi bisnis yang nyata dan kompleks di mana sejumlah pertanyaan, serupa dengan yang harus menghadapi seorang profesional dalam pekerjaan sehari-hari atau di beberapa titik dalam kehidupan profesional mereka muncul.

metode pengajaran ini memungkinkan kita untuk mengembangkan keterampilan alami manajerial dan manajemen seperti:

  • Kemampuan untuk memilih dan menganalisis informasi yang relevan.
  • Diagnosis masalah dan generasi alternatif untuk menyelesaikannya.
  • Pembentukan kriteria untuk mengevaluasi alternatif tersebut.
  • Generasi rencana aksi untuk melaksanakan alternatif yang dipilih.

Pengembangan keterampilan dan sikap manajerial dilengkapi dengan perolehan pengetahuan yang diperlukan untuk Manajemen Bisnis, melalui membaca dan mempelajari catatan ilmiah dan teknis, sastra spesifik dan menghadiri konferensi-diskusi oleh para guru dan kepribadian yang relevan dunia bisnis.

Metode Kasus ini dibagi menjadi tiga tahap pekerjaan, penting untuk penggunaan yang tepat dari Program: Individual Studi, Teamwork dan Sidang Umum.

konten akademis

kadar
  • Meningkatkan proses pengambilan keputusan untuk memecahkan masalah manajemen.
<li>Motivasi dan manajemen tim untuk mendapatkan komitmen dari orang-orang untuk organisasi.</li>
<li>Sistem dan alat-alat dalam mengelola orang.</li>
<li>Menyadari dampak dari manajemen kami dalam laporan keuangan.</li>
<li>Perencanaan dan pengelolaan sumber daya dan biaya.</li>
<li>Perencanaan dan penganggaran sebagai alat manajemen.</li>
<li>Mengetahui bagaimana merencanakan dan menyesuaikan investasi untuk meminimalkan kebutuhan keuangan dan biaya.</li> 
<li>Pelacakan target melalui indikator dan scorecard.</li>
<li>Mengoptimalkan proses untuk meningkatkan kemampuan operasional.</li>
<li>Manajemen rantai pasokan dengan pelanggan dan pemasok.</li>
<li>Mengembangkan visi yang lebih komersial di semua departemen untuk orientasi pelanggan yang lebih besar dan pasar.</li>
<li>Optimalkan sistem manajemen melalui teknologi informasi dan komunikasi.</li>
<li>Memahami bagaimana (ekonomi, sosial, politik, tenaga kerja, pajak, dll) mempengaruhi lingkungan bisnis.</li>
<li>keterampilan manajemen: kepemimpinan, pengambilan keputusan, negosiasi, komunikasi dan manajemen waktu.</li>

Jadwal dan tempat

Peningkatan Direksi Program di Seville dan Malaga berlangsung selama 20 hari dengan dua minggu. Hal ini memungkinkan fleksibilitas yang besar dalam kegiatan perencanaan dan kompatibilitasnya dengan kegiatan profesional, perjalanan, dll Ia memiliki tiga intensif sepanjang hari durasinya.

  • Tempat: Seville
  • Markas San Telmo International Institute.
  • Avda. Dari Kerja Wanita, 1. 41008 Sevilla.
  • Selasa 9:00-19:00.
  • Tempat: Malaga
  • Markas San Telmo International Institute.
  • Avda. De Carlos Haya, Malaga 29010 165.
  • Kamis 9:00-19:00.

Proses Pendaftaran

Untuk berpartisipasi dalam Program Peningkatan Manajemen (PPD) diperlukan untuk meneruskan Formulir Pendaftaran harus diselesaikan dengan Departemen Penerimaan. Departemen, menganalisis kepatuhan dengan kriteria kelayakan diperlukan (pengalaman manajerial dan profil profesional) dan harus, bila sesuai, masuk ke pemohon. Setelah diberitahu tentang pengakuan, pemohon harus membayar biaya pemesanan dari lima belas hari kalender sebelum dimulainya program.

Biaya Pendaftaran

  • Biaya pemesanan: 2.750 Euro
  • Program Pembayaran: 10.000 Euro
  • Total harga: 12.750 Euro

Biaya pendaftaran mencakup semua bahan pengajaran, pelatihan dan makan siang.

Program taught in:
Spanyol
Kursus ini
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Nov. 2019
Duration
8 bulan
Part-time
Harga
12,750 EUR
total harga
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Nov. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Okt. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir

Nov. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir