Program Pembelajaran Bahasa Intensif (ILP)

Ala-Edge

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Program Pembelajaran Bahasa Intensif (ILP)

Ala-Edge

TENTANG PROGRAM

Program Pembelajaran Bahasa Intensif (ILP) di Davis College adalah diploma bahasa Inggris instruksional intensif di kelas yang dirancang untuk secara umum membantu siswa internasional yang bukan penutur asli untuk meningkatkan semua kemampuan bahasa Inggris yang mereka butuhkan untuk berhasil dalam akademik, profesional, dan sosial mereka usaha keras. Program ini juga membantu siswa yang mencari peningkatan keterampilan berkomunikasi bahasa Inggris mereka. Program bahasa kami menawarkan kursus bahasa Inggris yang tidak hanya relevan dengan kebutuhan siswa tetapi juga dirancang dengan hati-hati berdasarkan penelitian kontemporer, terutama di bidang pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa kedua (TESOL). Metode pengajaran dan materi yang dipilih adalah yang terbaik di bidang TESOL dan dicampur untuk secara efektif membantu siswa mencapai tujuan pembelajaran bahasa mereka.

Program ini mempromosikan empat nilai kunci: keunggulan, kemahiran, keragaman, dan objektivitas. Nilai-nilai ini ditetapkan tidak hanya untuk siswa tetapi juga untuk instruktur dan staf kami. Melalui kurikulum kami yang dirancang dengan hati-hati, metodologi pengajaran, layanan yang dipersonalisasi, fasilitas yang dilengkapi dengan baik, dan instruktur yang sangat berkualitas, kami menjamin bahwa siswa akan memenuhi tujuan pribadi dan pendidikan mereka, sementara dengan sempurna beradaptasi dengan budaya Amerika.

PERNYATAAN MISI

ILP berusaha untuk memberikan pelatihan bahasa Inggris dan untuk memberikan pendidikan lintas-budaya bagi siswa internasional. Kami mengerahkan upaya berat menuju keunggulan dan berusaha untuk memahami dan menghargai bahasa dan perbedaan budaya siswa kami. Oleh karena itu, kami bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk berfungsi secara efektif di berbagai budaya. Kami juga mendorong akuisisi bahasa dan kemajuan pribadi siswa dalam lingkungan belajar yang efektif dan ramah keluarga.

AKADEMIK PROGRAM

ILP berfokus pada membaca akademik, menulis, mendengar, berbicara, dan tata bahasa serta memberikan paparan terhadap budaya Amerika. Dengan metodologi pengajaran kelas interaktif, integrasi teknologi, dan instruktur berkualifikasi tinggi, siswa akan terlibat dalam berbagai kegiatan individu dan kelompok untuk belajar dan berlatih bahasa Inggris dalam mode pembelajaran yang serupa dengan yang digunakan dalam pengaturan akademik dan profesional, dan sehari-hari. Setelah menyelesaikan tingkat tertinggi ILP, siswa dapat mendaftar untuk setiap kursus persiapan kami yang membantu mereka untuk mendapatkan penerimaan akademik.

Untuk memastikan bahwa calon siswa dapat memenuhi tujuan akademik dan profesional mereka, mereka harus memegang ijazah SMA atau yang setara sebelum mendaftar ke ILP Siswa baru juga diharuskan untuk mengambil tes penempatan untuk ditugaskan untuk tingkat kursus yang sesuai dengan kemampuan bahasa mereka. Kelas kehadiran diperlukan melalui semua kelas karena kehadiran sangat penting untuk proses pembelajaran yang efektif. Selain itu, siswa internasional harus mempertahankan status visa dengan mengikuti peraturan visa pelajar, termasuk aturan kehadiran yang ketat. Menurut undang-undang dan peraturan imigrasi, siswa internasional harus menghadiri setidaknya 75% dari semua kelas, menyelesaikan semua kursus, dan membuat kemajuan akademis yang wajar. Siswa internasional hanya diperbolehkan maksimal 6 ketidakhadiran tanpa alasan per sesi. Ketidakikutsertaan yang tidak terkatakan juga akan berdampak negatif pada nilai akhir siswa. Untuk mempertimbangkan ketidakhadiran sebagai alasan, siswa harus menyediakan dokumentasi resmi, seperti catatan dokter atau sejenisnya. Siswa harus tepat waktu untuk kelas, kecuali ada kondisi cuaca yang buruk, misalnya badai salju, jika tidak, mereka akan dianggap terlambat jika mereka tiba 6 menit setelah kelas dimulai. Siswa yang tiba 30 menit terlambat mungkin tidak diizinkan masuk kelas sampai setelah istirahat. Juga, terlambat 3 kali sama dengan 1 ketidakhadiran. Keterlambatan dan ketidakhadiran akan mempengaruhi tingkat kehadiran / partisipasi, dan status visa, jika berlaku. Siswa internasional dengan 4 ketidakhadiran yang tidak dapat diterima akan menerima surat peringatan dari sekolah, dan setiap ketidakhadiran selanjutnya dapat menyebabkan siswa menjalani masa percobaan selama dua sampai empat bulan atau dikeluarkan statusnya dan Kewarganegaraan Amerika Serikat dan Layanan Imigrasi (USCIS) akan diberitahukan. Pelanggaran terhadap peraturan apapun dari Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat juga akan mengakibatkan hilangnya status visa pelajar dan menyebabkan siswa dideportasi.

Kursus ILP tidak dihitung untuk kelulusan dalam program gelar apapun, meskipun sertifikat diploma dan transkrip dikeluarkan untuk siswa berdasarkan permintaan. Siswa akan menerima nilai huruf setelah selesainya setiap kursus. Nilai akan digunakan untuk menentukan kinerja siswa dan kelayakan pengembangan ke tingkat kursus berikutnya (lihat Tabel 1). Siswa harus mencapai nilai rata-rata keseluruhan lebih dari 75% untuk total poin kursus untuk dipromosikan ke kursus berikut. Persentase rata-rata kelas keseluruhan adalah skor akumulatif dari tugas-tugas kelas, ujian tengah semester, dan ujian akhir siswa. Kemampuan lisan dan mendengarkan siswa dinilai melalui partisipasi kelas dan / atau presentasi lisan. Selain itu, siswa harus menunjukkan tingkat kemahiran yang memuaskan dalam empat keterampilan bahasa Inggris (Membaca, Menulis, Mendengarkan, dan Berbicara), atau mereka mungkin tidak lulus.

Rata-rata Kelas Keseluruhan

Sangat mungkin bahwa beberapa siswa akan mengulang kelas yang memberikan kompleksitas belajar bahasa baru. Mengulang kelas tidak selalu menandakan kegagalan dan tidak membawa hukuman, kecuali untuk mengambil kembali kursus, dengan ketentuan bahwa siswa mencoba untuk membuat kemajuan akademik selama setiap sesi. Menurut peraturan USCIS, siswa internasional yang menunjukkan sedikit atau tidak ada kemajuan akademik dapat dianggap sebagai status tidak ada. Gagal tingkat yang sama dua kali (2 kali) akan menyebabkan pemecatan program.

Struktur Program / Urutan Kursus

Pemula

Level 1: Berbicara 1, Mendengarkan 1, Membaca 1, Menulis 1, Menerapkan Grammar 1

Level 2: Berbicara 2, Mendengarkan 2, Membaca 2, Menulis 2, Menerapkan Grammar 2

Menengah

Level 3: Berbicara 3, Mendengarkan 3, Membaca 3, Menulis 3, Menerapkan Tata Bahasa 3

Maju

Level 4: Berbicara 4, Mendengarkan 4, Membaca 4, Menulis 4, Menerapkan Grammar 4

Level 5: Berbicara 5, Mendengarkan 5, Membaca 5, Menulis 5, Menerapkan Grammar 5

Tes penempatan diperlukan setelah mendaftar untuk Siswa ILP mulai dengan urutan kursus berdasarkan nilai ujian penempatan mereka. Ketika siswa telah berhasil memenuhi persyaratan kursus dari level mereka saat ini, mereka lulus ke tingkat berikut dalam urutan. Untuk memastikan bahwa siswa sepenuhnya siap untuk tingkat berikutnya, mereka umumnya mengikuti urutan kursus. Namun, beberapa pengecualian terhadap urutan kursus dapat dibuat jika siswa telah menunjukkan penguasaan keterampilan yang diperlukan untuk tingkat yang dimaksudkan. Pengecualian pada rangkaian kursus hanya dapat dilakukan atas kebijaksanaan direktur program.

Setelah siswa menyelesaikan tingkat menengah atau lanjutan, mereka memenuhi syarat untuk mendaftar untuk salah satu program elektif. Untuk kursus persiapan tes, sekelompok pertanyaan latihan dan ujian simulasi penuh dimasukkan untuk mereplikasi pengaturan tes resmi dan membantu siswa untuk mencapai nilai yang lebih tinggi dalam ujian yang sebenarnya. Mata kuliah pilihan bergantung pada ketersediaan kursus dan pendaftaran yang mencukupi.

Panjang Program

ILP menawarkan enam istilah instruksional setiap tahun; setiap istilah adalah delapan minggu panjang kecuali jangka musim panas, yang berlangsung selama empat minggu saja. Siswa tidak diharuskan menghadiri lima level untuk berhasil menyelesaikan ILP

Jam Studi

Kelas ILP bertemu lima hari seminggu: Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis untuk pengajaran dan aktivitas di dalam kelas, sementara Jumat umumnya ditujukan untuk belajar melalui permainan dan kegiatan ekstrakurikuler. Siswa menghadiri 5 jam pengajaran kelas pada hari Senin hingga Kamis. Pada hari Jumat, siswa harus menghadiri 3 jam di mana mereka terlibat dalam permainan obyektif dan / atau kegiatan tata bahasa yang diterapkan. Selain itu, siswa ditawarkan kunjungan lapangan dan keterlibatan dalam berbagai acara komunitas publik untuk memperkaya komunikasi dan keterampilan sosial mereka.

Peraturan Sekolah / Kelas

Setiap siswa yang melanggar salah satu aturan dan kebijakan program akan menerima surat peringatan dari direktur program; salinan surat peringatan akan disimpan dalam file siswa. Namun, jika pelanggaran menjadi parah, siswa akan diberhentikan dari program dan visa mahasiswanya akan dikeluarkan dari status.

Siswa juga diharapkan untuk memperlakukan satu sama lain, serta guru, dengan hormat baik di dalam maupun di luar kelas. Setiap siswa yang melanggar ini akan diminta meninggalkan kelas dan / atau menerima peringatan pelanggaran. Siswa diminta untuk berbicara hanya dalam bahasa Inggris di kelas dan sangat dianjurkan untuk melakukannya saat istirahat. Setiap siswa yang berbicara selain bahasa Inggris di kelas akan diberikan peringatan karena melanggar kebijakan Bahasa Inggris Saja. Jika diperlukan, siswa dapat meminta penerjemah dari Layanan Mahasiswa Davis College.

Kegiatan ekstrakulikuler

Kunjungan lapangan dan piknik mungkin akan diadakan selama beberapa hari Jumat atau akhir pekan untuk siswa yang tertarik untuk berpartisipasi. Kegiatan seperti itu biasanya berlangsung sekitar dua hingga tiga jam. Satu atau dua guru atau anggota staf akan memimpin grup. Berbagai acara sosial juga dapat diselenggarakan, baik di sekolah atau di lokasi terdekat. Siswa didorong untuk memanfaatkan semua kegiatan ekstrakurikuler yang ditawarkan untuk menerapkan keterampilan bahasa mereka saat mengalami budaya Amerika. Siswa mungkin harus membayar biaya marjinal untuk tiket transportasi dan tiket masuk.

Transkrip / Sertifikat Penyelesaian

Transkrip diberikan kepada siswa setelah mereka menyelesaikan level apa pun dalam ILP Jika diminta, sertifikat penyelesaian dapat diberikan kepada siswa yang telah berhasil menyelesaikan semua level program. Memproses permintaan untuk transkrip atau sertifikat penyelesaian dapat memakan waktu hingga satu minggu kerja. Setelah menyelesaikan level 5 ILP, siswa akan diberikan ijazah ILP mereka dan dapat menghadiri upacara wisuda pada akhir tahun akademik.

Fakultas Kredensial

Anggota fakultas kami dinamis, berpengalaman, dan sangat profesional. Mereka memiliki semangat untuk mengajar bahasa Inggris bagi penutur non-pribumi sementara secara budaya sensitif, welas asih, dan berpusat pada siswa. Mereka suka bekerja dengan siswa internasional dan memiliki interaksi yang konstruktif dengan mereka. Tujuan utama instruktur kami adalah membantu para siswa mencapai tujuan akademik mereka serta untuk membuat dampak positif pada pengalaman belajar bahasa mereka.

Tips Umum untuk Siswa Kami

Penguasaan bahasa dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk:

  • Motivasi siswa untuk bereksperimen dengan bahasa;
  • Kepercayaan diri siswa;
  • Paparan bahasa untuk penutur asli;
  • Penekanan pada akurasi bahasa dan bukan hanya kemahiran; dan
  • Berbagai kosakata yang diperoleh oleh siswa.

Kami sangat mendorong para siswa untuk secara aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan penguatan. Kami sangat percaya bahwa kegiatan ini sangat penting sehingga siswa dapat menerapkan keterampilan bahasa baru dalam pengaturan asli. Kegiatan semacam itu memberikan tantangan kepada siswa, terutama mereka yang enggan berpartisipasi di kelas. Berbagai kegiatan buku kerja juga merupakan bagian dari kegiatan ekstraseluler ILP untuk memperkaya pengetahuan terapan siswa.

Selain itu, siswa didorong untuk meluangkan waktu setelah sekolah berbicara HANYA DALAM BAHASA INGGRIS dengan teman sekelas mereka, terutama siswa yang tidak berbicara bahasa mereka. Siswa juga harus menghadiri kunjungan lapangan sekolah, pameran, dan piknik, dan mengenal siswa dari kelas lain. Juga disarankan untuk mencari mitra pertukaran percakapan akhir pekan dan mengunjungi atraksi lokal di daerah tersebut, seperti museum, pameran luar ruang, gedung konser, teater, dan arena olahraga. Beberapa atraksi ini gratis atau murah. Siswa dapat berbicara dengan Koordinator Layanan Mahasiswa Program Direktur untuk menanyakan tentang kegiatan sosial atau rekreasi yang tersedia.

Siswa sangat dianjurkan untuk menggunakan perpustakaan siswa secara penuh dan menikmati membaca di ruang siswa. Jika seorang siswa ingin meminjam buku, dia dapat berbicara dengan pustakawan untuk lebih jelasnya. Pelajar harus menjaga lounge dan semua area premis lainnya bersih, bebas bahaya, dan cukup tenang. Siswa juga harus menahan diri dari membuka pintu keluar darurat dan lebih suka menggunakan pintu yang ditunjuk untuk keluar dari gedung.

PERUMAHAN SISWA

Atas permintaan dan ketersediaan, siswa dapat ditugaskan ke homestay. Ini akan membantu para siswa mengalami hidup dengan keluarga Amerika dan memaksimalkan paparan bahasa Inggris mereka. Layanan ini juga akan memberikan siswa lebih banyak paparan untuk melatih kemampuan bahasa Inggris mereka dalam pengaturan yang sebenarnya. Ada biaya untuk layanan penempatan perumahan, yang berdasarkan pertama datang pertama dilayani. Menurut American Homestay Network, biaya host homestay di Toledo dapat berjalan antara $ 650 dan $ 1.100 per bulan per siswa, tergantung pada jenis akomodasi, lokasi, makanan, transportasi, dll.

Kami juga memiliki mitra perumahan yang menawarkan apartemen di daerah Toledo yang relatif dekat dengan Universitas Davis. Sewa apartemen bervariasi berdasarkan kriteria yang berbeda, seperti jumlah kamar tidur, fasilitas, jenis perumahan, dll. Beberapa pemilik menawarkan sewa bulanan untuk biaya tambahan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan homestay dan perumahan kami, silakan hubungi penasihat siswa atau staf meja depan.

PROGRAM KALENDER

  • Sesi 1: 27 Agustus - 19 Oktober 2018
  • Sesi 2: 29 Oktober - 21 Desember 2018
  • Sesi 3: 07 Januari - 01 Maret 2019
  • Sesi 4: 11 Maret - 3 Mei 2019
  • Sesi 5: 13 Mei - 05 Juli 2019
  • Summer (Opsional untuk siswa saat ini *): 15 Juli - 09 Agustus 2019
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui August 18, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Okt. 29, 2018
Jan. 7, 2019
Duration
Durasi
8 minggu
Penuh waktu
Price
Harga
2,800 USD
ILP (8-Minggu Sesi)
Information
Deadline
Locations
Amerika Serikat - Toledo, Ohio
Tanggal mulai : Okt. 29, 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Des. 21, 2018
Tanggal mulai : Jan. 7, 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Mar. 1, 2019
Tanggal mulai : Mar. 11, 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Mei 3, 2019
Tanggal mulai : Mei 13, 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Juli 5, 2019
Tanggal mulai : Juli 15, 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Summer (Optional for current students)
Tanggal selesai Agustus. 9, 2019
Tanggal mulai : Agustus. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Okt. 19, 2018
Dates
Okt. 29, 2018
Amerika Serikat - Toledo, Ohio
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Des. 21, 2018
Jan. 7, 2019
Amerika Serikat - Toledo, Ohio
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Mar. 1, 2019
Mar. 11, 2019
Amerika Serikat - Toledo, Ohio
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Mei 3, 2019
Mei 13, 2019
Amerika Serikat - Toledo, Ohio
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Juli 5, 2019
Juli 15, 2019
Amerika Serikat - Toledo, Ohio
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Summer (Optional for current students)
Tanggal selesai Agustus. 9, 2019
Agustus. 2019
Amerika Serikat - Toledo, Ohio
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Okt. 19, 2018