Program Pasca Sarjana dalam Riset Pasar (PGPMR)

Umum

Deskripsi Program

Northpoint Centre of Learning

Program ini dirancang dan dilakukan sehubungan dengan Nielsen, pemimpin global dalam Global information and measurement, riset pasar, wawasan dan data tentang apa yang orang tonton, dengarkan dan beli. Tugas riset pasar (MR) adalah memberikan informasi yang relevan, akurat, andal, valid dan terkini kepada manajemen. Lingkungan pemasaran yang kompetitif dan biaya yang terus meningkat akibat pengambilan keputusan yang buruk mengharuskan riset pasar memberikan informasi yang masuk akal. Keputusan yang baik tidak hanya didasarkan pada firasat, intuisi atau bahkan penilaian murni. Manajer pemasaran membuat banyak keputusan strategis dan taktis dalam proses mengidentifikasi dan memuaskan kebutuhan pelanggan. Mereka membuat keputusan tentang peluang potensial, pemilihan pasar sasaran, segmentasi pasar, perencanaan dan pelaksanaan program pemasaran, kinerja dan pengendalian pemasaran. Keputusan ini dipersulit oleh interaksi antara variabel pemasaran produk, harga, promosi dan distribusi yang dapat dikontrol. Komplikasi lebih lanjut ditambahkan oleh faktor lingkungan yang tidak terkendali seperti kondisi ekonomi umum, teknologi, kebijakan publik dan undang-undang, lingkungan politik, persaingan dan perubahan sosial dan budaya. Faktor lain dalam campuran ini adalah kompleksitas konsumen. Riset pasar membantu manajer pemasaran menghubungkan variabel pemasaran dengan lingkungan dan konsumen. Ini membantu menghilangkan beberapa ketidakpastian dengan memberikan informasi yang relevan tentang variabel pemasaran, lingkungan, dan konsumen. Dengan tidak adanya informasi yang relevan, respons konsumen terhadap program pemasaran tidak dapat diprediksi dengan andal atau akurat. The Northpoint Post Program Pascasarjana di Riset Pasar dengan rekan dan pemimpin industri Nielsen, mengembangkan Anda sebagai manajer yang bertanggung jawab dan pakar wawasan.

Sorotan Kursus:

  • Program fast track 11 bulan
  • Terlepas dari Market Research, kursus meliputi Marketing, Business Management
  • Proyek tangan-tangan yang ekstensif selama magang dengan Nielsen dan organisasi klien Sertifikasi ditawarkan pada penyelesaian program yang berhasil
  • Penempatan dengan Nielsen pada paket awal Rs 6 lakhs pa pada penyelesaian program yang berhasil *
  • Minimal 60% tanda di setiap modul, proyek disertasi, semua magang selama kursus berlangsung, bersama 90% kehadiran di kampus dan di magang, dan juga tidak ada catatan kesalahan disiplin apapun selama durasi kursus.

Kelayakan

Lulusan dari semua aliran dengan minimum 50% memenuhi syarat untuk mendaftar. Kandidat yang tampil untuk ujian sarjana tahun terakhir (tahun akademik 2017-18) juga bisa melamar. Skor bagus dalam ujian kompetitif seperti CAT / CET atau ujian setara akan menjadi keuntungan tambahan. Meskipun pengalaman kerja dan skor CAT / CET tidak wajib, mereka akan menjadi keuntungan tambahan.

Proses seleksi

Calon yang terpilih akan dipanggil untuk tes tertulis di kantor Nielsen di Mumbai, Delhi, Chennai, Bangalore, Calcutta, dan Baroda. Jika kandidat membersihkan ujian tertulis, dia akan diundang untuk Diskusi Kelompok dan Wawancara Pribadi di Kampus Northpoint, Khandala. Tes tertulis akan menguji kemampuan matematika, bahasa dan analitis Anda.

Kriteria Penempatan

Siswa diberikan bantuan penempatan oleh Center with Nielsen untuk memenuhi kriteria berikut: Menjalankan kursus dengan minimal 60% tanda pada setiap modul, proyek disertasi dan semua magang yang ditawarkan selama 90% kehadiran saat berada di kampus dan selama magang. Tidak ada catatan tentang masalah pelanggaran / disiplin apapun Hapus proses seleksi Nielsen akhir Jika salah satu kriteria di atas tidak terpenuhi, Northpoint akan menarik bantuan penempatan apapun. Setelah dipilih, Anda akan diminta untuk menerima tawaran yang diberikan kepada Anda oleh Nielsen. Hal ini dimengerti bahwa setiap siswa mencetak kurang bahwa agregat 50% setelah menerapkan sistem kredit akan gagal dalam program dan tidak akan diterbitkan sertifikat penyelesaian.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

Business success is created by managerial intelligence. Managerial intelligence comes from actionable knowledge. Actionable knowledge can be created only by inducing a real-time practical dimension to ... Baca terus

Business success is created by managerial intelligence. Managerial intelligence comes from actionable knowledge. Actionable knowledge can be created only by inducing a real-time practical dimension to existing theory, which is really a documentation of past experience. And that real learning begins where theory ends. This leads to successful careers and prosperous organizations. Baca Lebih Sedikit
Mumbai , India Online + 1 Lebih Kurang