Program Manajer Baru

Umum

Deskripsi Program

Tujuan utama Program Manajer Baru adalah untuk membantu karyawan dalam melakukan transfer sukses dari tingkat pekerjaan mereka saat ini ke manajemen. Hal ini dapat dicapai dengan menjelaskan dan mempraktekkan prinsip-prinsip manajemen untuk membantu siswa berkembang menjadi manajer yang mandiri dan kreatif. Program ini dapat disesuaikan dan ditawarkan untuk perusahaan di seluruh Afrika Selatan.

Persyaratan pendaftaran

  • Supervisor dan manajer tingkat pemula potensial dengan pengalaman pengawas minimal dua tahun dan / atau rekomendasi manajer.
  • Manajer tingkat pemula potensial dengan pengalaman pengawas minimal dua tahun
  • Dan / atau rekomendasi manajer / supervisor

Durasi dan mode pengiriman

Durasi program sekitar 8 bulan.

Cara pengiriman

Kelas tatap muka

Kurikulum

Berbagai topik manajemen terintegrasi dalam program yang mencakup tema seperti:

  • Orang Terkemuka
  • Perubahan Memimpin
  • Operasi Kepemimpinan
  • Wawasan Pasar
  • Hubungan Tenaga Kerja

Penilaian

Evaluasi akan berlangsung terus menerus. Ini termasuk tugas dan pengalaman belajar pribadi yang akan berkontribusi terhadap portofolio bukti akhir.

Hasil pembelajaran dan artikulasi

Setelah berhasil menyelesaikan program ini, siswa tersebut akan menerima sertifikat (NQF level 5) yang dikeluarkan dan disahkan oleh UFS. Program Manajer Baru membawa kredit terhadap Sertifikasi Tinggi dalam Pengembangan Manajemen dan oleh karena itu merupakan bagian dari jalur pembelajaran yang ditawarkan kepada siswa Sekolah Bisnis UFS.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

The Open Learning Group (OLG) is a leading fully accredited, private education institution and an effective distance education enabler of choice supporting the teaching and learning journey for educat ... Baca terus

The Open Learning Group (OLG) is a leading fully accredited, private education institution and an effective distance education enabler of choice supporting the teaching and learning journey for education institutions and achieving increased throughput of graduates within South Africa. Baca Lebih Sedikit