Program Bahasa
Toronto International College
Informasi kunci
Lokasi kampus
Toronto, Kanada
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Pembelajaran jarak jauh, Di kampus
Durasi
7 - 35 minggu
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
USD 3.000 / per course *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* ESL - IELTS $2800
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua (ESL)
Siswa memiliki beragam kebutuhan dalam mempelajari bahasa Inggris. Bagi beberapa siswa, penting untuk mempelajari dasar-dasar bahasa Inggris, sedangkan bagi yang lain, fokusnya adalah pada bahasa Inggris akademis dan teknik komunikasi yang dibutuhkan oleh studi universitas, seperti penulisan esai dan laporan, presentasi, diskusi kelompok. Orang lain perlu memoles keterampilan bahasa Inggris bisnis mereka untuk memulai karir profesional mereka di lingkungan internasional.
Modul intensif tujuh minggu kami hadir dalam berbagai mata pelajaran, dengan tingkat kesulitan mulai dari dasar hingga lanjutan.
Program ESL memberikan dasar yang komprehensif dalam keterampilan menulis, percakapan, pengucapan, membaca dan mendengarkan.
Ada empat jenis kursus Bahasa Inggris Umum yang memberikan dasar untuk menguasai keterampilan bahasa inti:
- Membaca dan menulis
- Mendengarkan dan berbicara
- Latihan Tata Bahasa
- Bahasa Inggris Melalui Media
Ketika siswa diterima di Toronto International College , mereka diharuskan mengikuti Tes Penempatan Bahasa Inggris. Setelah meninjau hasil tes, departemen bahasa Inggris kami memutuskan tingkat ESL yang sesuai untuk setiap siswa. Di akhir setiap modul, siswa mengikuti Ujian Tolok Ukur Bahasa Inggris untuk mengetahui apakah mereka cukup maju untuk melanjutkan ke tingkat berikutnya.
Semua instruktur ESL adalah profesional berkualifikasi tinggi dengan gelar dari universitas top Kanada. Mereka tidak hanya memegang sertifikat TESOL dari lembaga terkemuka Kanada, tetapi mereka juga berpengalaman dalam mengajar ESL kepada pelajar internasional. Selain keahlian profesional mereka, mereka ramah, mudah didekati, dan ingin membantu.
Galeri
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
Kurikulum
Kode Kementerian ESLAO
Mendengarkan dan Berbicara
Salah satu fokus di kelas dasar adalah belajar kosa kata melalui berbicara dan mendengarkan berbagai sumber media seperti film, video, dan musik. Siswa mempelajari kata-kata baru agar dapat mengidentifikasi gagasan utama dan detail ketika mendengarkan radio, berita, dan kutipan media lainnya. Pelajaran direncanakan dan dirancang sesuai dengan kurikulum ESL Kementerian Pendidikan. Untuk memenuhi harapan kurikuler guru menggunakan tetapi tidak terbatas pada unit dari buku teks Bintang Utara. Guru juga didorong untuk memasukkan ke dalam pengajaran mereka peristiwa terkini, dan minat siswa untuk membuat pembelajaran lebih otentik dan dapat diterapkan. Akhirnya, ukuran kelas dasar dijaga agar tetap kecil agar para siswa mendapat perhatian yang diperlukan agar berhasil di tingkat berikutnya.
Referensi: Northstar Listening and Speaking Level 1, Edisi Kelima
Membaca dan menulis
Fokus utama dari level ini adalah untuk membekali siswa dengan keterampilan membaca dan menulis yang penting. Dengan demikian, siswa akan belajar mengidentifikasi gagasan utama dan membaca detail dalam teks pendek, membuat kesimpulan dan membaca bagan. Bacaan berkisar dari brosur informasi dan artikel surat kabar hingga surat dan wawancara. Latihan kosakata menangani masalah-masalah seperti definisi kata, penggunaan petunjuk konteks, dan klasifikasi kosakata. Bersamaan dengan itu, latihan tata bahasa yang diperkenalkan (misalnya, simple present, past, dan future tenses) membantu siswa dengan karya tulis mereka. Bagian menulis tingkat ini mengusulkan tugas menulis seperti menyelesaikan kalimat, membuat daftar, dan menulis surat kepada editor.
Referensi: Northstar Membaca dan Menulis Level 1, Edisi Kelima
Tata Bahasa dan Struktur Kalimat
Kursus ini mengajarkan tata bahasa Inggris Dasar – aturan formal dan struktur dasar bahasa – dalam berbagai konteks. Dengan demikian, buku teks kursus membiasakan siswa dengan masalah tata bahasa tertentu (misalnya, kata kerja menjadi: sekarang dan masa lalu) dan struktur bahasa (misalnya, progresif preset: pernyataan afirmatif dan negatif). Latihan unit secara tematis terkait satu sama lain dan mengikuti pendekatan empat langkah yang mengulangi di semua tingkat yang lebih tinggi:
tata bahasa dalam konteks – menunjukkan struktur baru dalam konteks alami (artikel, wawancara)
presentasi tata bahasa – menyajikan struktur dalam bagan, catatan, dll yang jelas dan dapat diakses
latihan terfokus – baik bentuk maupun makna dari struktur baru disediakan dalam banyak latihan
praktek komunikasi – memungkinkan siswa untuk menggunakan struktur baru secara bebas dan kreatif dalam memotivasi kegiatan terbuka.
Referensi: Fokus pada Tata Bahasa 2 – Pendekatan Keterampilan Terintegrasi, Edisi Kelima
Kode Kementerian ESLBO
Mendengarkan dan Berbicara
Siswa mempelajari kosakata dan frasa baru yang digunakan dalam budaya sosial kita saat ini (gaul dan idiom); selain itu, lebih banyak waktu dihabiskan untuk mengucapkan kata-kata dengan benar dan menggunakan kata-kata yang baru dipelajari dengan benar dalam kalimat dan konteks yang sesuai. Siswa diajarkan keterampilan berbicara seperti tekanan kata dan intonasi, serta keterampilan bersosialisasi seperti tidak setuju dengan orang lain dan mengajukan pertanyaan dengan cara yang sopan. Siswa diajarkan untuk mendengar nada suara yang menyampaikan makna dan emosi yang berbeda; mereka juga berlatih mendengarkan gagasan utama dan detail, dengan pembicara dalam aktivitas mendengarkan berbicara lebih cepat. Pelajaran direncanakan sesuai dengan harapan dan pedoman kurikulum Kementerian Pendidikan.
Referensi: Northstar Listening and Speaking Level 2, Edisi Kelima
Membaca dan menulis
Pada tingkat ini, siswa memanfaatkan berbagai alat dan strategi untuk memahami pilihan bacaan. Mereka akan mencari ide-ide utama dan rincian dalam berbagai pilihan sastra (misalnya, artikel akademik, blog, dan surat kabar). Siswa juga akan mengintegrasikan keterampilan membaca seperti mengidentifikasi tema bacaan dan membedakan dua bacaan dari genre lain yang berbeda. Level ini berfokus pada pengembangan keterampilan menulis siswa serta membangun kosa kata melalui latihan, peningkatan paparan materi baru, dan aplikasi praktis yang kreatif (misalnya, opini dan paragraf deskriptif, surat persuasif). Bagian tata bahasa dari komponen menulis menawarkan ringkasan yang ringkas penyajian berbagai struktur gramatikal.
Referensi: Northstar Membaca dan Menulis Level 2, Edisi Kelima
Tata Bahasa dan Struktur Kalimat
Tingkat ini dirancang untuk menawarkan siswa pemahaman tentang masalah tata bahasa dasar pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Latihan buku teks menyajikan bahasa otentik dalam berbagai format kehidupan nyata (misalnya, majalah, halaman web, kuesioner). Buku teks mengusulkan pendekatan integratif kontekstual untuk memperoleh pengetahuan tata bahasa - dengan demikian, siswa dapat mendengarkan teks latihan pada CD audio untuk membiasakan diri mengenali suara berbagai struktur tata bahasa dalam konteks alami.
Di akhir setiap bab, buku teks ini juga menyajikan bab tambahan yang didedikasikan untuk memasukkan tata bahasa ke dalam tulisan – tulisan-tulisan tersebut berkaitan dengan isu-isu teoretis yang terkandung dalam setiap bab seperti modals dan ekspresi serupa, kata benda dan artikel, serta kata sifat dan kata keterangan.
Referensi: Fokus pada Tata Bahasa 3 – Pendekatan Keterampilan Terintegrasi, Edisi Kelima
Kode Kementerian ESLCO
Mendengarkan dan Berbicara
Pada tingkat ini, siswa memiliki kosakata yang diperlukan untuk dapat melakukan percakapan sederhana dalam berbagai situasi. Salah satu bidang yang ditekankan adalah belajar keterampilan untuk mengartikulasikan dan mendukung pendapat dan/atau argumen seseorang. Siswa di kelas ini mendiskusikan berbagai masalah dan topik yang disediakan oleh buku teks Bintang Utara dan guru kelas. Siswa belajar kosakata baru dan berlatih menggunakannya dalam situasi otentik, seperti debat, panel, dan wawancara. Meskipun siswa terus memperoleh pengetahuan dan meningkatkan keterampilan mendengarkan dan berbicara mereka, fokus khusus kelas adalah pergeseran dari menggunakan bahasa Inggris sebagai sarana komunikasi sosial ke menggunakan bahasa Inggris untuk tujuan akademis. Oleh karena itu, siswa belajar menerapkan bahasa Inggris lisan secara berbeda tergantung pada konteksnya.
Referensi: Northstar Listening and Speaking Level 3, Edisi Kelima
Membaca dan menulis
Pada divisi intermediate terdapat integrasi yang lebih tinggi dari keterampilan membaca seperti memprediksi, menarik kesimpulan, dan menganalisis ke dalam materi buku teks. Genre membaca termasuk majalah dan artikel akademis, blog, dan berita. Ada beberapa perspektif dalam membaca artikel yang melibatkan minat siswa dalam mengembangkan partisipasi dalam pertanyaan terbuka, sistematisasi informasi, dan ekspresi individu. Siswa mengikuti komponen menulis kursus agar dapat menyusun berbagai karya tulis dari genre yang berbeda sambil menggabungkan tata bahasa dan kosa kata yang berkaitan dengan level tersebut.
Referensi: Northstar Membaca dan Menulis Level 3, Edisi Kelima
Tata Bahasa dan Struktur Kalimat
Buku teks ini berfokus lebih intensif pada terkontrol (misalnya, mengenali dan mengedit kesalahan tata bahasa yang khas) dan praktik komunikatif (misalnya, praktik mendengarkan yang berorientasi pada pemahaman keseluruhan). Sementara siswa mengharapkan dan perlu mempelajari aturan formal bahasa Inggris, penting bagi mereka untuk mempraktikkan struktur yang dipelajari dalam berbagai konteks untuk menginternalisasi dan menguasainya. Buku teks menyediakan banyak latihan terkontrol dan komunikatif sehingga siswa dapat menjembatani kesenjangan antara mengetahui aturan tata bahasa dan menggunakannya. Banyaknya kegiatan setiap unit memberikan kesempatan untuk berpikir kritis sekaligus memungkinkan siswa untuk mempersonalisasikan apa yang telah mereka pelajari.
Referensi: Fokus pada Tata Bahasa 4 – Pendekatan Keterampilan Terintegrasi, Edisi Kelima
Kode Kementerian ESLDO
Mendengarkan dan Berbicara
Tingkat ini mengintegrasikan tata bahasa, kosa kata, dan budaya ke dalam unit, memberikan siswa dengan eksposur sistematis dan beberapa bentuk bahasa dalam berbagai konteks. Kegiatan mendengarkan pada tingkat ini melibatkan siswa, menghubungkan mereka dengan bahasa yang digunakan di luar kelas, dan mendorong pendapat pribadi dan pemikiran kritis. Kegiatan pemahaman tidak hanya mengarahkan siswa pada pemahaman dan apresiasi materi otentik (misalnya, laporan radio, kuliah, genre lain), tetapi menantang siswa untuk menggunakan keterampilan bahasa yang tepat untuk menganalisis dan mengekspresikan ide-ide mereka juga. Dengan demikian, siswa akan berlatih lebih banyak keterampilan yang penting untuk sukses dalam pengaturan akademik otentik dan tes standar.
Referensi: Northstar Listening and Speaking Level 4, Edisi Kelima
Membaca dan menulis
Siswa akan membaca dan mengevaluasi berbagai jenis teks. Kursus ini membahas transisi ke keterampilan akademik yang lebih kompleks seperti keterampilan kritis dan analitis, sintesis, dan klasifikasi informasi. Secara khusus, komponen berpikir kritis bertujuan untuk meningkatkan keterampilan membaca yang penting seperti menarik kesimpulan logis, menemukan korelasi, dan membedakan antara gagasan utama dan detail. Komponen analitis bertujuan untuk mengembangkan keterampilan seperti mengevaluasi kembali asumsi, menganalisis perkembangan suatu argumen, dan mengenali bobot detail dalam mendukung gagasan utama. Di bagian penulisan kursus, siswa menjadi terlibat dalam tugas penelitian dan penyelidikan yang mempersiapkan mereka untuk berbagai tujuan akademis. Mereka kemudian belajar teknik merevisi pada tingkat kalimat dan paragraf untuk membantu mereka bergerak menuju koherensi dan kesatuan dalam tulisan mereka.
Referensi: Northstar Membaca dan Menulis Level 4, Edisi Kelima
Tata Bahasa dan Struktur Kalimat
Tujuan utama kursus secara umum, dan untuk tingkat ini khususnya adalah agar siswa memperoleh kepercayaan diri dalam kemampuan mereka berbicara dan menulis bahasa Inggris secara akurat dan lancar. Latihan yang lebih terfokus menyarankan berbagai jenis latihan yang memandu siswa dari pengenalan ke produksi akurat dari struktur tata bahasa (misalnya, menemukan tata bahasa: daftar kata kerja tidak beraturan masa lalu yang sederhana dalam bacaan pembuka). Penekanan ditempatkan pada proses penulisan yang menampilkan konten akademik yang berkaitan, tetapi tidak terbatas pada masalah seperti struktur kalimat, penulisan pidato langsung dan tidak langsung, dan tanda baca klausa kata sifat. Melalui keterampilan dasar seperti mendengarkan, membaca, berbicara, dan menulis, metodologi unik yang ditawarkan oleh seri Focus on Grammar membantu siswa memahami dan mempraktikkan tata bahasa Inggris.
Referensi: Fokus pada Tata Bahasa 5 – Pendekatan Keterampilan Terintegrasi, Edisi Kelima
Kode Kementerian ESLEO
Mendengarkan dan Berbicara
Informasi dan aktivitas pada level ini mempromosikan integrasi superior dari pemikiran kritis, dan peningkatan fokus pada keterampilan akademik seperti mensintesis, menggambar kesimpulan, dan mencatat. Siswa ditantang untuk mengambil apa yang telah mereka pelajari, mengatur informasi, dan mensintesisnya dengan cara yang bermakna. Tugas produktif yang berpuncak – menguasai keterampilan mendengarkan siswa dan bahasa lisan – menggembleng konten, bahasa, dan keterampilan berpikir kritis. Dengan membangun keterampilan dan mengeksplorasi ide, latihan membantu siswa berpartisipasi dalam diskusi dan mempertahankan percakapan yang semakin canggih dan alami.
Referensi: Northstar Listening and Speaking Level 5, Edisi Kelima
Membaca dan menulis
Pada tingkat membaca dan menulis lanjutan, siswa menerapkan pemikiran kritis, analisis, sintesis, dan inferensi untuk meningkatkan keterampilan akademik dan memperoleh kesuksesan di kelas dan pada tes standar. Jenis bahan bacaan meliputi artikel akademik, sastra, dan genre lainnya. Bagian kosa kata mengarahkan siswa dari meninjau untuk memperoleh kosa kata baru, berlatih dan memperluas penggunaannya secara kreatif. Bagian tata bahasa menawarkan presentasi singkat dan praktik yang ditargetkan dari struktur yang berguna untuk menulis (misalnya, kolokasi: kata benda dan kata kerja, mengidentifikasi klausa kata sifat, penghubung wacana yang mengungkapkan sebab dan akibat). Bagian menulis terintegrasi akan mengarahkan siswa melalui proses menulis dengan tugas menulis yang menarik yang berfokus pada berbagai mode retorika.
Referensi: Northstar Membaca dan Menulis Level 5, Edisi Kelima
Penulisan Esai Tingkat Lanjut
Kursus ini mengusulkan banyak teknik dan prosedur penulisan dan meningkatkan terminologi teknis yang telah diperoleh di tingkat sebelumnya (misalnya, bahasa kiasan, semantik kata, dan keringkasan). Penekanan ditempatkan pada aspek yang paling penting dari proses penulisan seperti paragraf dan organisasi esai, pernyataan tesis, dan pertimbangan audiens, dengan konten dan perkembangan logis sebagai inti dari strategi penulisan. Merencanakan dan membentuk, membuat draf, merevisi, dan mengedit adalah beberapa teknik penulisan esai yang penting dalam kursus Menulis Esai. Fitur kursus lainnya dikhususkan untuk membangun konteks untuk menulis, mengevaluasi sumber, dan menghubungkan pemikiran kritis dengan menulis. Kursus ini menawarkan berbagai informasi yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan siswa untuk menulis dan berkomunikasi dengan jelas.
Peringkat
Pelajari lebih lanjut di sini!
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
ESOL - Kursus Bahasa Inggris untuk Penutur Bahasa Lain
- Florida City, Amerika Serikat
TESL Bagian 1
- Online
Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua
- Santa Barbara, Amerika Serikat