Pengenalan
Eugene Capon / PexelsProgram ini membenamkan siswa secara langsung ke dalam konteks profesional melalui proyek dunia nyata. Pendekatan pengajaran berbasis masalah mempromosikan pemikiran dan pengetahuan kewirausahaan.
Para siswa mendapatkan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi sukses dalam menciptakan konten Reality Virtual dan Augmented Reality untuk industri dan pendidikan. Keterampilan ini juga akan memungkinkan siswa untuk bekerja di bidang-bidang seperti arsitektur dan visualisasi produk, pembuatan game, desain multimedia, dan media penyiaran. Pendidikan ini juga memberikan pengetahuan yang dapat membentuk dasar untuk melanjutkan pekerjaan di sektor pendidikan dan dalam penelitian dan pengembangan pekerjaan.
Program studi menyediakan kompetensi dalam menggabungkan alat digital yang relevan, teknik, metode, bentuk ekspresi dan konsep yang berkaitan dengan proses kreatif dalam produksi VR dan AR. Program ini juga memberikan spesialisasi yang baik di bidang, tetapi pada saat yang sama juga pengetahuan yang luas untuk membuat siswa lebih menarik untuk kehidupan kerja dan dilengkapi untuk masa depan teknologi.
Program ini berfokus pada pembuatan konten untuk edutainment, industri, dan pendidikan. Pendidikan ini memberi para pelamar kesempatan untuk bekerja pada generasi berikutnya solusi edutainment yang menggabungkan konsep hiburan inovatif dengan VR dan AR transfer perangkat lunak pengetahuan terkemuka dunia. Untuk mengembangkan aplikasi pelatihan misi-kritis untuk bidang-bidang seperti Energi, Medis dan Industri dan mengembangkan laboratorium virtual baru, memimpin proyek-proyek percontohan dan meluncurkan lingkungan belajar 3D virtual.Informasi praktisCeramahnya dalam bahasa Inggris. Program ini satu tahun penuh waktu di Hamar dan diselenggarakan dalam dua semester, di mana semester 1 terdiri dari 4 kursus yang berfokus pada pengeboran di pipa produksi VR / AR. Semester 2 diselenggarakan sebagai penempatan kerja praktis, di mana siswa bekerja pada proyek nyata bekerja sama dengan EON Reality, para pemimpin dalam transfer pengetahuan berbasis VR / AR, melalui pusat digital interaktif (IDC) Eon Norwegia.KursusPengantar Produksi VR / AR
Pengembangan untuk Produksi VR / AR8studiepoeng
Pembuatan Konten untuk VR / AR
VR / AR pada Platform Seluler
Pemrograman dan skrip untuk sistem VR / AR
Praktek ProfesionalHasil belajarSetelah berhasil menyelesaikan program studi, seorang siswa memiliki hasil belajar total berikut yang didefinisikan dalam hal pengetahuan, keterampilan dan kompetensi umum:PengetahuanSiswaMemiliki pengetahuan tentang Realitas Virtual dan Augmented Reality;
Memiliki pengetahuan tentang jalur produksi di lingkungan perusahaan;
Memiliki pengetahuan khusus tentang produksi konten untuk produksi VR dan AR;
Memiliki pengetahuan mendalam tentang pemikiran kritis, komunikasi dan solusi masalah yang terkait dengan pengembangan konten;
Tahu pekerjaan penelitian dan pengembangan nasional dan internasional yang relevan untuk pengembangan VR dan AR;
Memiliki pengetahuan lanjutan tentang pembuatan konten 3D.KeterampilanSiswaDapat menguasai dan menerapkan alat profesional yang relevan, metode, dan teori untuk pembuatan konten VR dan AR;
Dapat menguasai proses desain dari ide hingga produk akhir;
Dapat menerapkan pengetahuan profesional dan hasil yang relevan dari penelitian dan pengembangan yang mendasari produksi VR dan AR;
Dapat merefleksikan kinerja profesionalnya sendiri dan menyesuaikannya di bawah pengawasan;
Dapat menemukan, menilai, menggunakan, dan merujuk pada penelitian dan pengembangan yang relevan, karya pengembangan artistik dan teknis serta materi profesional terkait lainnya;
Dapat menguasai pemikiran kritis, logika, komunikasi dan solusi masalah;
Dapat bekerja secara kreatif dan menggunakan metode yang relevan untuk produksi konten dalam solusi masalah.Kompetensi umumSiswaDapat menganalisis, merencanakan, dan melaksanakan berbagai tugas dan proyek kerja selama periode waktu yang panjang, sendirian dan sebagai peserta kelompok, dan sesuai dengan persyaratan dan pedoman etika;
Memiliki wawasan tentang masalah etika profesional dan kerja yang relevan, dan mampu berkontribusi pada komunitas profesional;
Dapat menginspirasi dan memfasilitasi kewirausahaan, pemikiran baru, dan inovasi dan untuk melibatkan pekerjaan lokal, kehidupan sosial dan budaya;
Dapat menyebarluaskan materi pelajaran utama secara lisan dan tertulis, untuk mengambil bagian dalam diskusi profesional dalam bidang subjek dan berbagi pengetahuan dan pengalamannya dengan orang lain. Sebastian Voortman / PexelsPersyaratan pendaftaranGelar sarjana Norwegia atau pendidikan yang diakui setara dengan gelar sarjana Norwegia.
Gelar Anda dari pendidikan tinggi harus mencakup setidaknya 80 kredit ECTS atau teknologi dalam game yang setara, Animasi 3D, seni digital, ilmu komputer, desain game, atau bidang serupa.Persyaratan bahasa inggrisPelamar harus mendokumentasikan kemahiran mereka dalam bahasa Inggris pada tingkat tertentu.
Persyaratan bahasa Inggris berlaku untuk semua kecuali pelamar asli Inggris, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, Australia atau negara-negara nordik, yang tidak diharuskan untuk mendokumentasikan kecakapan bahasa apa pun.