Pengenalan
IkhtisarHR Practice Excellence adalah perjalanan imersif yang mengeksplorasi pengembangan karyawan dan pengalaman belajar. Sebagai manajer profesional, pemimpin tim, atau bagian SDM, Anda akan mengungkap kebutuhan pembelajaran nyata tim Anda dan dampak dari cara kami melakukan pendekatan pembelajaran secara organisasi maupun tim. Anda akan mengambil rencana tindakan komprehensif yang dapat Anda gunakan keesokan harinya di tempat kerja.
Kursus dasar manajemen ini akan membantu mengembangkan bakat dan keterampilan manajerial Anda melalui pendekatan interaktif. Dengan mengikuti kursus ini, Anda akan belajar mengidentifikasi masalah dan mengklasifikasikannya dalam bidang prioritas dengan menciptakan solusi. Kemudian melalui analisis komparatif, Anda akan mendukung dan membangun proses manajemen yang akan mendorong produktivitas dan memberikan hasil.
Kursus ini mencakup kunjungan situs ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan maksud untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acaraHubungan KaryawanKontrak Kerja Psikologis
Suara dan Keterlibatan Karyawan
MotivasiPembelajaran & PengembanganSiklus Belajar
Analisis Tingkat Pembelajaran dan Kebutuhan
Menerapkan Kegiatan Pembelajaran & PengembanganSistem Informasi SDMKisaran opsi teknologi
Kepemimpinan Digital
Transformasi DigitalKunjungan SitusKunjungan industri ke organisasi yang relevan.
Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.Mendefinisikan Manajer ModernSiapa Manajer Modern
Kode Profesionalisme
Teori Manajemen Terapan
Kebijakan dan Prosedur ChampioningPendelegasian yang EfektifMenyetel Tugas Presisi
Indikator Kinerja Utama dan SLA
Memberikan Bimbingan dan Instruksi yang JelasMasterclass Keterampilan Komunikasi dan InterpersonalMenguasai Bahasa Tubuh
Isi Suara dan Komunikasi
Semiotika dan SemantikKunjungan SitusKunjungan industri ke organisasi yang relevan.
Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.Ulasan kursusRingkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
Perencanaan TindakanTarget PemirsaKursus ini cocok untuk:Perwira dan manajer SDM yang baru ditunjuk untuk peran dan yang tidak memiliki pengalaman generalis sebelumnya.
Asisten SDM, administrator dan PA yang mendukung lebih banyak staf SDM senior.
Karyawan yang bekerja untuk organisasi baru namun berkembang pesat yang memperoleh tanggung jawab untuk menetapkan dan memformalkan kebijakan, prosedur, dan praktik SDM.
Staf yang bekerja di bidang terkait SDM.
Staf yang bekerja di bidang spesialis praktik SDM, seperti pelatihan, hubungan karyawan atau evaluasi pekerjaan, yang ingin maju ke atau memiliki lebih banyak pengetahuan tentang peran generalis.
Manajer lini atau supervisor yang memiliki tanggung jawab untuk kegiatan SDM.
Pemilik atau manajer bisnis kecil yang memiliki tanggung jawab keseluruhan atas 'elemen orang' di dalamnya.
Karyawan Berkinerja Tinggi pindah ke Manajemen.
Manajer Senior dan Menengah.
Manajer Operasional
Kepala DepartemenHasil pembelajaranSetelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat memahami:Kontrak Kerja Psikologis.
Bagaimana orang belajar dan apa artinya bagi kita sebagai pemimpin.
Bagaimana melaksanakan kegiatan Belajar & Berkembang secara motivasi.
Dampak teknologi digital menuruni jalurnya.
Prinsip kepemimpinan dan cara menerapkannya.
Gaya kepemimpinan dan dasar psikologis yang menopang kepemimpinan yang hebat.
Pendekatan pengambilan keputusan tingkat tinggi untuk menyampaikan strategi kepemimpinan yang kuat.
Perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
Bagaimana menerapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.