Praktek SDM dan Keterampilan Manajemen Penting
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
HR Practice Excellence adalah perjalanan mendalam yang mengeksplorasi pengembangan karyawan dan pengalaman belajar. Sebagai manajer profesional, pemimpin tim, atau SDM, Anda akan menemukan kebutuhan pembelajaran nyata dari tim Anda dan dampak dari cara kami mendekati pembelajaran secara organisasi maupun tim. Anda akan mengambil rencana tindakan komprehensif yang dapat Anda gunakan pada hari berikutnya di tempat kerja.
Kursus dasar manajemen ini akan membantu mengembangkan bakat dan keterampilan manajerial Anda melalui pendekatan interaktif. Dengan mengikuti kursus ini, Anda akan belajar mengidentifikasi masalah dan mengklasifikasikannya dalam area prioritas dengan menciptakan solusi. Kemudian melalui analisis komparatif, Anda akan mendukung dan membangun proses manajemen yang akan mendorong produktivitas dan memberikan hasil.
Kursus ini mencakup kunjungan lapangan ke organisasi yang relevan dengan kursus sehingga para delegasi dapat mengembangkan pemahaman tentang bagaimana orang-orang sezaman mereka berfungsi di dunia nyata.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja. Dukungan pasca kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Hubungan Karyawan
- Kontrak Kerja Psikologis
- Suara dan Keterlibatan Karyawan
- Motivasi
Pembelajaran & Pengembangan
- Siklus Pembelajaran
- Tingkat Pembelajaran dan Analisis Kebutuhan
- Melaksanakan Kegiatan Pembelajaran & Pengembangan
Sistem Informasi SDM
- Berbagai pilihan teknologi
- Kepemimpinan Digital
- Transformasi Digital
Kunjungan Situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Mendefinisikan Manajer Modern
- Siapa Manajer Modern?
- Kode Profesionalisme
- Teori Manajemen Terapan
- Memperjuangkan Kebijakan dan Prosedur
Delegasi yang Efektif
- Mengatur Tugas Presisi
- Indikator Kinerja Utama dan SLA
- Menyampaikan Bimbingan dan Instruksi yang Jelas
Kelas Master Keterampilan Komunikasi dan Interpersonal
- Menguasai Bahasa Tubuh
- Tonalitas dan Konten Komunikasi
- Semiotika dan Semantik
Kunjungan Situs
- Kunjungan industri ke organisasi terkait.
- Wawasan tentang kerja internal perusahaan.
- Kesempatan untuk belajar melalui interaksi dengan praktisi profesional.
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk:
- Petugas dan manajer SDM yang baru diangkat untuk peran tersebut dan yang tidak memiliki pengalaman generalis sebelumnya.
- Asisten SDM, administrator, dan PA yang mendukung staf SDM yang lebih senior.
- Karyawan yang bekerja untuk organisasi baru namun berkembang pesat yang memperoleh tanggung jawab untuk menetapkan dan meresmikan kebijakan, prosedur, dan praktik SDM.
- Staf yang bekerja di bidang terkait SDM.
- Staf yang bekerja di bidang spesialis praktik SDM, seperti pelatihan, hubungan karyawan, atau evaluasi pekerjaan, yang ingin maju ke atau memiliki lebih banyak pengetahuan tentang peran generalis.
- Manajer lini atau supervisor yang bertanggung jawab atas aktivitas SDM.
- Pemilik atau manajer usaha kecil yang memiliki tanggung jawab keseluruhan untuk 'elemen orang' di dalamnya.
- Karyawan Berkinerja Tinggi pindah ke Manajemen.
- Manajer Senior dan Manajer Menengah.
- Manajer Operasi
- Kepala Departemen
Hasil belajar
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat memahami:
- Kontrak Kerja Psikologis.
- Bagaimana orang belajar dan apa artinya ini bagi kita sebagai pemimpin.
- Bagaimana melaksanakan kegiatan Learning & Development dengan cara yang memotivasi.
- Dampak dari teknologi digital semakin menurun.
- Prinsip-prinsip kepemimpinan dan bagaimana menerapkannya.
- Gaya kepemimpinan dan dasar psikologis yang menopang kepemimpinan yang hebat.
- Pendekatan pengambilan keputusan tingkat tinggi untuk memberikan strategi kepemimpinan yang kuat.
- Perspektif praktis tentang praktik kerja kontemporer di bidang Anda.
- Bagaimana menerapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.