1 Sertifikat Pascasarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Mumbai, India untuk 2024
Filter
Filter
- Sertifikat Pascasarjana
- Studi Pemasaran
1 Sertifikat Pascasarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Mumbai, India untuk 2024
Popular degree type
Popular study format
Sertifikat Pascasarjana Program di dalam Studi Pemasaran
Mumbai adalah ibukota negara bagian Maharashtra dan kota terpadat keempat di dunia selain menjadi yang paling padat penduduknya di negara ini. Hal ini juga peringkat sebagai kota terkaya di negara yang memiliki infrastruktur yang baik yang mencakup daftar panjang yang menonjol lembaga pendidikan tinggi.
MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.
Ditemukan di bagian selatan Asia, Republik India adalah negara kedua terpadat di dunia dengan sekitar 1,27 miliar orang. India memiliki empat jenis perguruan tinggi, Universitas Tengah, Perguruan Tinggi Negeri, Penghitungan Universitas dan Perguruan Tinggi Swasta yang terdiri lebih dari 550 lembaga.
Sebuah sertifikat pascasarjana adalah program pendidikan yang cukup pendek yang dapat diperoleh oleh siswa yang sudah memiliki gelar sarjana atau sarjana. Dengan menyelesaikan program akademik ini, siswa meningkatkan pengetahuan khusus mereka, dan mereka mungkin dapat mendapatkan lebih banyak uang dalam karir yang mereka pilih.