Keystone logo

1 Sertifikat Pascasarjana Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Mumbai, India untuk 2024

Filter

Filter

  • Sertifikat Pascasarjana
  • Studi Pemasaran
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (1)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

    Popular degree type

    Popular study format

    Popular education type

    Sertifikat Pascasarjana Program di dalam Studi Pemasaran

    Mumbai adalah ibukota negara bagian Maharashtra dan kota terpadat keempat di dunia selain menjadi yang paling padat penduduknya di negara ini. Hal ini juga peringkat sebagai kota terkaya di negara yang memiliki infrastruktur yang baik yang mencakup daftar panjang yang menonjol lembaga pendidikan tinggi.

    MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.

    Ditemukan di bagian selatan Asia, Republik India adalah negara kedua terpadat di dunia dengan sekitar 1,27 miliar orang. India memiliki empat jenis perguruan tinggi, Universitas Tengah, Perguruan Tinggi Negeri, Penghitungan Universitas dan Perguruan Tinggi Swasta yang terdiri lebih dari 550 lembaga.

    Sebuah sertifikat pascasarjana adalah program pendidikan yang cukup pendek yang dapat diperoleh oleh siswa yang sudah memiliki gelar sarjana atau sarjana. Dengan menyelesaikan program akademik ini, siswa meningkatkan pengetahuan khusus mereka, dan mereka mungkin dapat mendapatkan lebih banyak uang dalam karir yang mereka pilih.