$close

Filter

Lihat hasil

Studi Kursus Unggulan di Amerika Paris Perancis 2022

Ada sejumlah pilihan yang tersedia untuk lulusan yang sudah mendapat gelar. Salah satu pilihan ini adalah mengejar sertifikat pascasarjana di salah satu dari berbagai bidang akademik.Prancis saat ini di antara 20 negara dengan kinerja terbaik dalam hal ekonomi karena pembelajaran mereka baik pendidikan tinggi berorientasi pada hasil. Sebagian besar program studi di perguruan tinggi yang ditawarkan… Baca selengkapnya

Ada sejumlah pilihan yang tersedia untuk lulusan yang sudah mendapat gelar. Salah satu pilihan ini adalah mengejar sertifikat pascasarjana di salah satu dari berbagai bidang akademik.

Prancis saat ini di antara 20 negara dengan kinerja terbaik dalam hal ekonomi karena pembelajaran mereka baik pendidikan tinggi berorientasi pada hasil. Sebagian besar program studi di perguruan tinggi yang ditawarkan dalam bahasa Perancis. Perancis memiliki 60 publik dan 100 perguruan tinggi swasta.

Paris adalah kota terpadat di Perancis dan modal. Ini memiliki lebih dari 2 juta penduduk. Ini memainkan tuan rumah bagi pusat terkemuka pembelajaran dan seni di kawasan Eropa. Menjadi rumah bagi jumlah tertinggi orang yang berpendidikan tinggi, Paris memiliki beberapa universitas bergengsi di Perancis.

Temukan Program Sertifikat Tingkat Pascasarjana di Amerika Paris di Prancis 2022

Baca Lebih Sedikit
Baca lebih lanjut tentang studi di Prancis
$format_list_bulleted Filter
Urut berdasarkan:
  • Direkomendasikan Terbaru Judul
  • Direkomendasikan
  • Terbaru
  • Judul
ESTACA
Paris, Perancis +1 Lebih

ESTACA menawarkan gelar pasca-Master spesialis (BAC +6) untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang muncul. Untuk meluncurkan program ini, sekolah meminta jaringan alumni dan mitra i ... +

ESTACA menawarkan gelar pasca-Master spesialis (BAC +6) untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang muncul. Untuk meluncurkan program ini, sekolah meminta jaringan alumni dan mitra industri yang membantu merancang kurikulum dan mengajar beberapa kursus. Kami telah membuat kemitraan akademik baru untuk membuka pelatihan di bidang yang sebelumnya tidak tercakup oleh ESTACA . Kami terus berinovasi dan menemukan cara kreatif untuk mengajar insinyur lulusan. Program Rekayasa Rantai Pasokan - Manajemen Ketahanan Manajemen rantai pasokan adalah sektor yang terus berubah, merekrut talenta baru dengan latar belakang bisnis internasional, yang mampu mengelola dan menganalisis ilmu data. Sebuah sekolah mobilitas baru, ESTACA mempersiapkan para insinyur untuk aktivitas baru di bidang manajemen rantai pasokan yang bertanggung jawab. Rantai pasokan memainkan peran penting dalam keseimbangan ekonomi, geopolitik dan lingkungan. Insinyur rantai pasokan mengoordinasikan kegiatan perusahaan dan aliran barang dari pemasok ke pelanggan akhir. Mereka berkontribusi pada ketahanan perusahaan dengan beradaptasi dengan pergolakan keuangan, lingkungan, kesehatan, teknis dan manajerial dan dengan mengelola risiko. Gelar ini berfokus pada tiga tema utama: manajemen, rantai pasokan global, dan ilmu data. Kurikulum dirancang bekerja sama dengan industri rantai pasokan operasional dan berfokus pada harapan perusahaan rantai pasokan masa depan. Tujuan Di akhir pelatihan ini, para insinyur mampu menerapkan pendekatan sistemik untuk manajemen rantai pasokan, untuk menentukan rantai pasokan masa depan, dan untuk mengoptimalkan ketahanan. Penempatan kerja Insinyur Rantai Pasokan, Manajer Proyek. Insinyur Rantai Pasokan, Konsultan Junior. Insinyur Rantai Pasokan, Analis Data. Insinyur Rantai Pasokan, Manajer platform atau unit industri. kelayakan Program ini terbuka untuk insinyur atau lulusan dengan gelar Master di bidang sains atau yang telah menyelesaikan 5 tahun studi teknik. Lulusan dengan gelar Sarjana (3 atau 4 tahun studi) dengan setidaknya 3 tahun pengalaman profesional juga memenuhi syarat. Mobilitas Rendah Karbon dan Energi Baru Membangun mobilitas masa depan berarti memutus ketergantungan pada bahan bakar fosil, mengurangi polusi udara dan polusi suara, sambil mengintegrasikan solusi untuk masalah ekonomi dan sosial. Sekolah mobilitas baru, ESTACA menawarkan pelatihan spesialis yang mempersiapkan siswa dalam mobilitas baru untuk merancang dan mengoptimalkan transportasi rendah karbon dengan mengurangi dampak lingkungan, penggunaan minyak, biaya bahan bakar, emisi CO2, dan polusi suara. Program ini didasarkan pada kebutuhan yang muncul dari sektor penerbangan, luar angkasa, otomotif, kereta api, transportasi perkotaan dan angkatan laut. Tujuan Di akhir kursus, siswa akan memiliki visi proaktif secara keseluruhan tentang tantangan dan dampak energi rendah karbon yang baru. Mereka akan dapat memilih energi yang paling cocok untuk aplikasi tertentu sesuai dengan spesifikasi. Mereka akan memiliki pengetahuan yang kuat untuk merancang sumber energi dan sistem tenaga terkait untuk mengoptimalkan manajemen energi dan sistem perintah yang sesuai untuk solusi engine yang dipilih dengan tetap memperhatikan persyaratan lingkungan, peraturan, dan ekonomi. Penempatan kerja Manajer proyek mobilitas berkelanjutan, Manajer proyek transportasi rendah karbon, Insinyur sistem energi, Insinyur R&D, Insinyur energi terbarukan. kelayakan Program ini terbuka untuk insinyur atau lulusan dengan gelar Master di bidang sains atau yang telah menyelesaikan 5 tahun studi teknik. Gelar Teknik Terakreditasi dari Commission des Titres d'Ingénieur (daftar CTI). Gelar Pascasarjana Universitas Terakreditasi (Magister…) atau gelar BAC + 5 profesional. Gelar M1 atau setara, untuk kandidat yang membenarkan setidaknya tiga tahun pengalaman profesional. Kualifikasi profesional RNCP level 7 (sebelumnya nomenklatur level I). Ijazah asing setara dengan diploma Prancis yang dipersyaratkan di atas. -
Sertifikat Pascasarjana
Purnawaktu
Inggris, Perancis
Feb 2022
Kampus
 
ESTACA
Paris, Perancis +1 Lebih

Olahraga motor yang kompetitif membutuhkan insinyur berkualitas yang dilatih khusus untuk bekerja di sektor ini. Gelar Pasca-master Kinerja Teknik Motorsport menjawab kebutuha ... +

Olahraga motor yang kompetitif membutuhkan insinyur berkualitas yang dilatih khusus untuk bekerja di sektor ini. Gelar Pasca-master Kinerja Teknik Motorsport menjawab kebutuhan ini dengan kursus yang membangun keterampilan dan keahlian tingkat tinggi di sektor Motorsport. Dikembangkan bersama dengan perusahaan dan tim Prancis ORECA, spesialis dalam desain dan produksi mobil balap, MS® ini memberikan pelatihan dalam desain, pengoptimalan, dan pengorganisasian semua solusi teknis di sektor Motorsport, tetapi juga penguasaan produksi dan manufaktur khusus. metode. TUJUAN Pasca Magister Teknik dan kinerja MOTORSPORT Dapatkan keterampilan untuk: Rancang, optimalkan, dan atur semua solusi teknis. Menguasai dan menerapkan metode pembuatan produk. Memperhitungkan produktivitas dan kualitas imperatif dari sektor Motorsport. Penilaian Modul pengajaran dinilai melalui ujian dan studi kasus. Proyek akademik & Tesis profesional dinilai melalui disertasi. Prospek pekerjaan Teknik: kepala desainer, insinyur, insinyur struktural. Aerodinamika: Insinyur CFD, insinyur terowongan angin, insinyur lintasan aerodinamis, desain model (baru). Mesin: chief engineer, engine support engineer. Lacak operasi: insinyur operasi, insinyur data, insinyur kinerja, insinyur dukungan trek. R&D: manajer departemen/aktivitas R&D, insinyur R&D. Manajemen: direktur teknis, manajer proyek teknis. Rincian kursus Kuliah, studi kasus, proyek kerja tim dan manajemen. kelayakan Program ini terbuka untuk semua mahasiswa asing dan Prancis pemegang gelar Master (lebih disukai di bidang ilmiah, master bisnis juga dapat mendaftar). Pelamar yang membuktikan 3 tahun pengalaman profesional harus menyelesaikan empat tahun studi di bidang teknik (Tingkat Master atau Sarjana Lanjutan). Pelamar harus memiliki kemahiran bahasa Inggris (TOEFL iBT: 91, TOEIC: 850 atau IELTS: 6.5). Silabus 480 jam kursus akademik (September hingga Februari). Pelatihan operasional di perusahaan minimal 6 bulan diikuti oleh pembelaan tesis profesional (Maret hingga Agustus). Keterampilan yang diperoleh selama gelar pasca-master ini Identifikasi berbagai kategori, trek balap, dan peraturan dalam olahraga motor. Gunakan sensor, analisis sinyal, pencitraan video, gunakan metode analisis akuisisi data sasis atau engine, sesuaikan sasis atau engine, buat rekomendasi. Identifikasi arsitektur kendaraan balap, buat dan analisis perhitungan dimensi, uji coba dan analisis pengujian mekanis, usulkan solusi baru, optimalkan struktur, kenali material "baru". Mendefinisikan prinsip-prinsip aerodinamis, mengidentifikasi fenomena aerodinamis, melakukan dan menganalisis tes terowongan angin, menggunakan CFD untuk analisis, mengatur uji coba lintasan. Mengidentifikasi arsitektur mesin pembakaran, listrik, hibrida dan mesin hidrogen. Menganalisis teknologi gearbox. Identifikasi bahan yang digunakan dalam ban, analisis perilaku ban, analisis dampak ban terhadap kinerja. Analisis perilaku pilot, identifikasi keselamatan lintasan. Kelola proyek, tulis laporan, berkomunikasi, dan berbicara di depan umum. -
Sertifikat Pascasarjana
Purnawaktu
Inggris
Sep 2022
Kampus
 
ESTACA
Paris, Perancis +1 Lebih

Industri transportasi udara modern membutuhkan insinyur yang memiliki lebih dari sekadar keterampilan teknis tradisional. Maskapai penerbangan perlu memastikan keamanan global ... +

Industri transportasi udara modern membutuhkan insinyur yang memiliki lebih dari sekadar keterampilan teknis tradisional. Maskapai penerbangan perlu memastikan keamanan global dengan biaya yang terjangkau. Insinyur mereka membutuhkan pandangan global tentang lingkungan hukum dan ekonomi serta pemahaman mendalam tentang proses operasi dan pemeliharaan untuk mengatasi persaingan internasional yang berkembang dan kerangka peraturan yang kompleks. ESTACA menawarkan program Pasca Magister baru dalam operasi dan pemeliharaan aeronautika yang berlaku untuk Maskapai Penerbangan, operator MRO, operator Bandara Logistik aeronautika, dan perusahaan manufaktur udara. Tujuan dari program satu tahun ini adalah untuk menawarkan kepada siswa sarana untuk memahami organisasi dan ekonomi industri transportasi udara. Mereka akan berhubungan dekat dengan mitra kami (Produsen pesawat, Maskapai Penerbangan, operator MRO, Operator Bandara, sehingga mereka akan dapat menerapkan pengetahuan teoretis mereka langsung ke kasus nyata. Aturan Udara adalah landasan kursus ini dan dipelajari dengan berbagai pendekatan. Tujuan Memperoleh keterampilan untuk memahami organisasi dan ekonomi industri transportasi udara. Rincian kursus Kuliah, studi kasus, proyek kerja tim dan manajemen. kelayakan Program ini terbuka untuk semua siswa asing dan Prancis yang memegang gelar Master (lebih disukai di bidang ilmiah, master bisnis mungkin juga berlaku) atau telah menyelesaikan lima tahun studi di gelar Teknik. Pelamar harus memiliki kemahiran bahasa Inggris (TOEFL iBT: 91 atau TOEIC: 850 atau IELTS: 6.5). Silabus 450 jam kursus akademik (Oktober hingga pertengahan Februari). Lingkungan regulasi (di Eropa dan Amerika Serikat). Operasi maskapai. operasi MRO. Keterampilan teknik. Pelatihan operasional perusahaan minimal 6 bulan diikuti dengan disertasi doktor (Februari – Agustus). Penilaian Modul pengajaran dinilai melalui ujian dan studi kasus. Proyek akademik & Tesis profesional dinilai melalui disertasi. Prospek pekerjaan Rantai pasokan aeronautika untuk produsen dan penyedia peralatan atau/dan maskapai penerbangan. Manajer departemen perawatan, manajer proyek untuk operasi perawatan pesawat, manajer proyek untuk operasi desain ulang interior pesawat, dll. Pemeliharaan dan dukungan departemen untuk produsen pesawat, operator perawatan pesawat, maskapai penerbangan dan operator bandara. Manajer keselamatan penerbangan, manajer kualitas di maskapai penerbangan atau operator bandara. -
Sertifikat Pascasarjana
Purnawaktu
Inggris
Okt 2022
31 Jul 2022
Kampus