Keystone logo

2 Sertifikat Pascasarjana Program di dalam Pemasaran Strategis 2024

Filter

Filter

  • Sertifikat Pascasarjana
  • Studi Pemasaran
  • Pemasaran
  • Pemasaran Strategis
Bidang studi
  • Studi Pemasaran (2)
  • Kembali ke kategori utama
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Sertifikat Pascasarjana Program di dalam Pemasaran Strategis

Banyak siswa yang tertarik dalam studi lanjutan memilih untuk mengejar sertifikat pascasarjana. Ditawarkan oleh universitas pilihan Inggris, sertifikat pascasarjana sebanding dengan gelar master atau diploma pascasarjana dan dapat berlangsung dari enam bulan hingga empat tahun untuk penyelesaian tergantung pada bidang studi.

Apakah sertifikat pascasarjana dalam pemasaran strategis? Konsep dan strategi pemasaran lanjutan adalah dua penekanan utama ketika mengejar gelar ini. Siswa dapat belajar bagaimana mengembangkan kampanye pemasaran multichannel yang menggabungkan periklanan tradisional, pemasaran digital, kampanye viral, dan jenis upaya promosi terintegrasi lainnya. Bidang studi lain dapat mencakup perilaku konsumen, psikologi pengambilan keputusan pembelian, hubungan masyarakat, dan manajemen media sosial.

Keterampilan pemasaran berlaku dalam semua aspek karier dan kehidupan seseorang, baik menjual produk atau ide sendiri. Siswa dapat belajar keterampilan menulis persuasif yang mendorong tindakan oleh pembaca. Keterampilan manajemen proyek dapat diterapkan di banyak jenis karir.

Biaya kuliah dan biaya untuk menyelesaikan program sertifikat pascasarjana dapat bervariasi tergantung pada panjang program dan apakah kelas disampaikan secara online atau dalam pengaturan ruang kelas. Lokasi universitas juga dapat memengaruhi biaya kehadiran.

Lulusan pemasaran strategis sering menemukan karir pemasaran yang sangat bermanfaat, termasuk wakil presiden pemasaran, direktur akun periklanan, pembeli media atau manajer hubungan masyarakat. Lulusan juga dapat memilih posisi termasuk manajer produk, pengelola konten web, manajer acara, atau direktur penjualan dan promosi. Mereka yang tertarik pada perilaku konsumen dapat menemukan pekerjaan sebagai peneliti pasar atau wakil presiden layanan pelanggan. Lulusan lain menjadi konsultan pemasaran atau CEO perusahaan periklanan mereka sendiri.

Derajat pemasaran strategis dapat ditawarkan secara online atau secara langsung selama sesi kelas. Program mungkin fokus pada pemasaran regional atau internasional tergantung pada sekolah. Cari program Anda di bawah dan hubungi langsung kantor penerimaan sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir prospek.