Pascasarjana dalam Skenografi dan Arah Seni Audiovisual

Umum

Deskripsi Program

presentasi

Produk audiovisual saat ini adalah salah satu media dan ekspresi artistik yang paling banyak digunakan. Sektor audiovisual tumbuh di TV, iklan, dan bioskop dan ada kebutuhan teknis dan kreatif untuk pementasan konten. Sosok direktur seni audiovisual memungkinkan untuk menciptakan produk-produk berkualitas visual, dengan rasa estetika dan memperlakukan hasilnya secara keseluruhan.

Kursus ini menanggapi kebutuhan untuk melatih mereka yang tertarik pada arah seni yang diterapkan pada media audiovisual. Ini ditujukan untuk desainer interior, desainer, kreatif, lulusan Seni Rupa, Sejarah Seni, penerbit dan arsitek.

Siswa siap untuk memahami dan dapat menciptakan pemandangan dan dunia sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Pengetahuan, teknik, dan alat-alat dari sektor ini ditawarkan serta alat-alat utama untuk mengirimkan sensasi melalui kamera.

Di idirtidi, kami memberikan pelatihan khusus di mana berbagai bidang diajarkan dari perspektif inovatif dan terkini. Program-program ini diajarkan dari konsep terluas, dengan tujuan utama setiap siswa belajar untuk menerapkan seluruh rangkaian strategi dalam setiap kegiatan profesional dengan cara yang kompetitif dan efektif.

Spesialisasi adalah kursus eksklusif Ártidi dan terdiri dari gelar sendiri dengan kompetensi nasional dan internasional yang diakui oleh ASEMAIC, ACAP dan Trends School.

Kursus ini memiliki durasi 210 jam, disusun dalam 3 modul pelatihan di mana teori dan praktik dikombinasikan dengan penyelesaian tugas akhir.

tujuan

  • Perkenalkan siswa pada dunia desain set.
  • Memperdalam pengetahuan bahasa audiovisual dan kemungkinannya.
  • Buat realitas baru sesuai dengan suatu produk.
  • Menyediakan alat dan proses penciptaan dan desain untuk berkomunikasi dengan pemirsa.
  • Dapatkan keterampilan dan kemampuan untuk melakukan arah seni audiovisual.
  • Ketahui alat dan teknik untuk konstruksi dan pembuatan skenario audiovisual.
  • Mengkondisikan bidang kosong untuk mengubahnya menjadi ruang sensitif untuk mengkomunikasikan merek melalui proses kreatif dan montase adegan.
  • Bangkitkan iklim pemandangan yang tepat untuk ruang tertentu.
  • Memiliki penguasaan penerapan bentuk dan warna.
  • Posisikan siswa dalam lingkungan kerja yang kompetitif.

Plús de Ártidi

  • Perancang set kami adalah direktur seni acara tersebut bukan bagian dari perlengkapan.
  • Ini memungkinkan Anda untuk membuat tindakan komunikatif menggunakan pemandangan sebagai klaim.
  • Buat acara berdasarkan pemandangan.
  • Scenographer membawa nilai tambah bagi perusahaan karena mereka juga dapat membuat jendela toko dan instalasi scenographic.
  • Pada akhir kursus, seorang konselor profesional menasehati siswa tentang kegiatan olahraga dengan mempertimbangkan studi mereka; Pengalaman profesional dan analisis SWOT pribadi.

Guru

Tim pengajar terdiri dari para profesional aktif dengan pengakuan profesional nasional dan internasional di berbagai merek. Sebuah tim yang mengintegrasikan pelatihan dengan realitas bisnis.

  • Marc Chornet (produser audiovisual: Penciptaan dan bahasa audiovisual. Sarjana drama dalam spesialisasi arah dan dramaturgi)
  • Sergi Corbera (desainer set dan direktur seni. Bahasa arah seni dan konsepsi ide)
  • Laura Clos (desainer dan direktur seni. Teknik dan bahan kreatif untuk arahan seni)
  • Azucena Ferrer (direktur seni periklanan. Pengembangan dan realisasi arah seni)
  • Jordi Llobet (branding terapan estetika audiovisual)
  • Fausto Leoni (art director dan stylist)

Konsultasikan dengan departemen bimbingan para profesor dari setiap edisi.

Apa yang bisa Anda berkontribusi

  • Arah dan pengembangan aksi global dalam pemandangan.
  • Buat ruang pameran asli dan fungsional untuk perusahaan yang menjual produk atau layanan.
  • Desain pemandangan singkat untuk acara atau acara santai.
  • Desain dan perencanaan perakitan ruang pameran singkat untuk merek komersial.
  • Penciptaan atmosfer interior ruang komersial.
  • Teknik inovatif untuk menciptakan ruang dengan identitas mereka sendiri.
  • Teknik ekspresi visual dan dapatkan cap kreativitas pribadi.
  • Penerapan bentuk, volume, dan warna dalam ruang komersial merek.
  • Desain, konstruksi, dan perakitan proyek dan elemen dekorasi sesaat.
  • Analisis dan pengembangan kepribadian merek.

Perusahaan yang Berkolaborasi

Ártidi memiliki papan kerja (Artidiempleo) dengan lebih dari 90 perusahaan yang berkolaborasi untuk melakukan praktik pelatihan di berbagai perusahaan yang bekerja sama dalam pengakuan internasional dan nasional: Ikea, Escada, La Mallorquina, Grupo Inditex, CustoBarcelona, LRoptics, Adolfo Domínguez, Intersport, McGregor , Oysho, Reebok, Pronovias, Swatch, La Perla, Adidas antara lain.

Sekolah menyelenggarakan kegiatan dan acara bekerja sama dengan pusat perbelanjaan besar, asosiasi, pameran dan pasar, galeri seni dan perusahaan tempat proyek siswa dipamerkan.

Gelar dan Akreditasi

Gelar: Pascasarjana dalam Skenografi dan Arah Seni Audiovisual: TV, Periklanan dan Bioskop

Dianugerahi oleh Ártidi Superior School of Window Dressing dan Visual Merchandising. Keahlian profesional nasional dan internasional.

Terakhir diperbarui September 2019

Tentang Sekolah

En la década de los 80, un colectivo de emprendedores inicia su actividad profesional como escaparatistas y merchandisers en Barcelona. Progresivamente la oferta de servicios de decoración comercial s ... Baca terus

En la década de los 80, un colectivo de emprendedores inicia su actividad profesional como escaparatistas y merchandisers en Barcelona. Progresivamente la oferta de servicios de decoración comercial se extiende a otras comunidades dando paso en 1990 al primer curso de escaparatismo en Barcelona para la Cámara de Comercio y posteriormente ampliando. Baca Lebih Sedikit