Read the Official Description

Penghargaan Nasional untuk Koordinasi Kebutuhan Pendidikan Khusus membahas kebutuhan pengembangan spesifik staf yang baru-baru ini ditunjuk untuk berperan sebagai SENCo (atau yang menginginkan peran itu), biasanya guru yang berpengalaman. Peserta berasal dari berbagai pengaturan termasuk sekolah dasar, khusus, dan menengah.


8 alasan utama untuk belajar SENCO di sini

  1. Tautan profesional:
    Sesi-sesi pada modul akan diambil oleh para guru dan para pemimpin senior dari kemitraan luar biasa-sekolah SEND.


  2. Tumbuh secara pribadi dan profesional:
    Kembangkan dan tunjukkan kualitas dan kepemimpinan pribadi dan profesional yang Anda butuhkan untuk membentuk etos dan budaya berdasarkan praktik yang berpusat pada orang dan inklusif.


  3. Penempatan berbasis pekerjaan:
    Anda sudah akan bekerja di sekolah - dan menerapkan kursus Anda untuk mempelajari peran Anda. Namun, mungkin ada kemungkinan kunjungan tambahan untuk mengirim sekolah untuk memperluas pengalaman mengajar Anda.


  4. Kemajuan akademik:
    Lulusan dari PgCert SENCO dapat melanjutkan ke MA dalam Pendidikan (Kebutuhan dan Cacat Pendidikan Khusus).


  5. Pengajaran fleksibel:
    Kursus ini diajarkan melalui ceramah, diskusi, lokakarya, presentasi video dan metode pembelajaran campuran.


  6. Guru yang berpengalaman:
    semua akademisi adalah mantan guru dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam industri pendidikan.


  7. Sudut pandang umum:
    Jadilah bagian dari komunitas akademis yang didedikasikan untuk keadilan sosial dan tanggung jawab global - dengan jadwal inspiratif pembicara tamu, acara, peluang sukarela dan pertukaran ide.


  8. Kelas malam:
    Cocok untuk orang yang sudah bekerja dan ingin meningkatkan CV dan keahlian mereka, kursus ini ditawarkan melalui kelas malam.


Kursus ini mencakup

Kursus ini memungkinkan Anda untuk menunjukkan keterampilan, pengetahuan, dan pemahaman yang diperlukan untuk memenuhi hasil pembelajaran National College for Teaching and Leadership (NCTL) untuk Penghargaan Nasional untuk Koordinasi Kebutuhan Pendidikan Khusus. NCTL menetapkan hasil khusus dalam hal:

  • Keahlian, pengetahuan, dan pemahaman profesional: termasuk pengetahuan mendalam dan pemahaman tentang konteks legislatif untuk konsep SEN dan teoritis yang mendukung kepemimpinan dan praktik yang efektif. Untuk diinformasikan oleh praktek saat ini, beasiswa dan penelitian, dan kesadaran kritis tentang isu-isu terkini dan perkembangan dalam subjek dan profesi.
  • Pengembangan profesional: termasuk keahlian dan kemampuan yang dibutuhkan SENCO untuk memimpin dan mengkoordinasikan penyediaan secara efektif.
  • Nilai profesional: termasuk kualitas pribadi dan profesional yang diperlukan SENCO untuk membuat dampak positif pada etos dan budaya di sekolah dan pengaturan lainnya.
  • Dan, Anda juga akan diharapkan untuk terlibat secara kritis dan reflektif dengan penelitian dan teori di bidang inklusi dan KIRIM.

* Kursus ini tunduk pada validasi


Informasi kursus utama - dipesan berdasarkan mode

Mode


Modul

  • Meningkatkan hasil pembelajaran untuk anak-anak dan remaja dengan SEND
  • Kepemimpinan dan manajemen penyediaan untuk anak-anak dan orang muda dengan SEND


Penilaian

Semua modul dinilai oleh portofolio dan studi kasus / esai.


Rencana sesi

Isi kursus dan topik dipetakan di bawah ini selama 12 sesi:

  1. Memahami sejarah dan praktik saat ini dan teori inklusi, SEN, Disabilitas, ketercapaian, dan memfasilitasi akses ke pembelajaran bagi peserta SEND.
  2. Menjadi anak dengan KIRIM, identitas, suara, pembelajaran, perilaku dan masa depan.
  3. The Children and Families Act 2014 dan meningkatkan hasil pembelajaran.
  4. Studi kasus dan persiapan dan pertimbangan penelitian lainnya yang diperlukan dalam mempersiapkan penugasan modul.
  5. Perkembangan anak usia dini, teori belajar dan pelajar 'khas' dan bagaimana hal ini menghubungkan pembelajar dengan pelajar neurodiverse.
  6. Strategi untuk meningkatkan hasil untuk peserta didik dengan Kondisi Spektrum Autistik.
  7. Merencanakan strategi pengajaran dan pembelajaran untuk meningkatkan hasil untuk dan orang muda dengan SEND.
  8. Memastikan lingkungan belajar mendukung hasil pembelajaran yang lebih baik bagi peserta SEND, termasuk persahabatan, bermain, menantang hubungan teman sebaya dan mempromosikan lingkungan belajar yang berhasil mengakomodasi perbedaan.
  9. Mempromosikan peran dan nilai keluarga dan pengasuh siswa dengan SEN dan / atau kecacatan. Termasuk bekerja dengan peserta didik dan keluarga mereka untuk mempertimbangkan berbagai ketentuan yang tersedia bagi peserta dengan SEND.
  10. Menilai perkembangan belajar peserta didik dengan alat KIRIM, penilaian dan evaluasi dan pencapaian pemantauan.
  11. Presentasi siswa dari studi kasus untuk review dan umpan balik rekan.
  12. Tutorial tugas.


Mengajar dan belajar

Kursus ini diajarkan melalui kombinasi sesi ceramah dan lokakarya. Anda akan diawasi melalui sistem tutorial dan materi online dengan tersedia melalui Moodle (Lingkungan Belajar Virtual Universitas).

Hal positif tentang kursus ini adalah bahwa hal itu diajarkan selama masa sekolah sehingga memastikan guru tidak perlu melakukan apa-apa selama liburan, dan itu juga ditawarkan di malam hari, sehingga memberikan fleksibilitas lebih lanjut bagi orang-orang yang sudah bekerja.


Persyaratan masuk

  • Minimum BA / BSc dan Status Pengajaran Berkualitas.
  • Semua pelamar harus melayani guru dan mendapat dukungan dari kepala sekolah mereka.

Semua modul dapat berubah oleh universitas dan mungkin berbeda dari modul yang Anda tawarkan selama studi Anda.

Program taught in:
Inggris
Last updated June 11, 2018
Kursus ini
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Duration
1 tahun
Part-time
Harga
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Sept. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir