Read the Official Description

Pengembangan, Pengantar, dan Mempertahankan Manajemen Kualitas Total

INFORMASI KUNCI

  • Kode Kursus: OPM106A
  • Durasi: 1 minggu
  • Biaya: £ 2625

GARIS KURSUS

Peran Manajemen di TQM

  • Kebutuhan manajer senior untuk terlibat dalam TQM
  • Apa yang perlu diketahui manajer senior tentang TQM
  • Apa yang perlu dilakukan manajer senior tentang TQM
  • Peran manajer menengah
  • Peran manajer lini pertama

Pengantar TQM

  • Perubahan dan Perbaikan Berkesinambungan
  • Kekuatan untuk perubahan
  • Bagaimana perusahaan memulai?
  • Pendekatan ke TQM

Kerangka untuk Pengenalan TQM

  • Mengatur
  • Sistem dan teknik
  • Pengukuran dan umpan balik
  • Mengubah budaya
  • Penggunaan kerangka kerja

Tingkat Adopsi TQM

  • Level 1 - tidak terikat
  • Level 2 - drifter
  • Level 3 - alat-bius
  • Level 4 - improvers
  • Level 5 - pemenang penghargaan
  • Level 6 - kelas dunia

Mempertahankan TQM

  • TQM mempertahankan alat audit: pengembangan dan metodologi
  • Kategori 1 - lingkungan internal / eksternal
  • Kategori 2 - gaya manajemen
  • Kategori 3 - kebijakan
  • Kategori 4 - struktur organisasi
  • Kategori 5 - proses perubahan

Target pemirsa

  • Kepala pejabat, direktur, dan kepala departemen yang ingin memainkan peran lebih besar dalam menentukan kebijakan mutu dalam organisasi mereka.
  • Anggota tim manajemen senior yang ingin menciptakan dialog strategis, lingkungan organisasi, atmosfer, nilai dan perilaku di mana manajemen kualitas total (TQM) dapat mencapai potensinya.
  • Mereka yang ingin menciptakan budaya organisasi di mana setiap orang di setiap departemen berkomitmen penuh untuk meningkatkan kinerja mereka sendiri dan didedikasikan untuk memuaskan kebutuhan pelanggan internal mereka dan harapan masa depan.
  • Manajemen lini tengah dan lini pertama yang ingin memainkan peran kunci dalam menempatkan prinsip-prinsip TQM di tempat pada ujung yang tajam dari organisasi mereka.
  • Industrialis
  • Konsultan manajemen

Hasil pembelajaran

Setelah menyelesaikan kursus pelatihan kontrol kualitas ini , Anda akan dapat memahami:

  • Alasan utama mengapa manajemen senior harus terlibat secara pribadi dalam TQM - apa yang perlu mereka ketahui tentang TQM dan apa yang harus mereka lakukan dalam hal tindakan.
  • Peran manajemen lini tengah dan lini pertama sebagai kunci untuk menempatkan prinsip-prinsip TQM, dan kegiatan-kegiatan yang perlu mereka libatkan.
  • Ubah dan perbaiki terus menerus.
  • Bagaimana proses peningkatan dipicu.
  • Berbagai pendekatan yang dapat diikuti dalam pengenalan TQM.
  • Struktur kerangka kerja untuk membantu pengenalan TQM.
  • Enam tingkat adopsi TQM yang dapat digunakan sebagai ukuran internal dimana organisasi dapat membandingkan kedudukan mereka dan yang membantu mereka meninjau kinerja mereka.
  • Beberapa masalah khas dalam mempertahankan TQM.
  • Alat audit di mana organisasi dapat menilai apakah mereka mengalami faktor-faktor yang dapat berdampak negatif pada keberlanjutan TQM.

APA YANG DIMASUKKAN:

  • 30 jam pelatihan berbasis kelas
  • Apple iPad
Program taught in:
Inggris
Last updated September 27, 2018
Kursus ini
Tanggal Mulai
Mar. 18, 2019
Juli 22, 2019
Duration
1 minggu
Full-time
Harga
2,625 GBP
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Mar. 18, 2019
Tanggal Akhir
Mar. 22, 2019
Application deadline
Tanggal Mulai
Juli 22, 2019
Tanggal Akhir
Juli 26, 2019
Application deadline
Tanggal Mulai
Nov. 18, 2019
Tanggal Akhir
Nov. 22, 2019
Application deadline
Tanggal Mulai
Des. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Mar. 18, 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Mar. 22, 2019

Juli 22, 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Juli 26, 2019

Nov. 18, 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Nov. 22, 2019

Des. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir