Pencipta Pengalaman Immersive
Futuregames
Informasi kunci
Pilih lokasi
Lokasi kampus
Stockholm, Swedia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 semester
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 15.000
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
Beasiswa
Jelajahi peluang beasiswa untuk membantu mendanai studi Anda
pengantar
Ciptakan masa depan metaverse!
Immersive Experience Creator mengajarkan Anda cara membuat konten estetika VR, AR, XR, MR, yang mencakup video, grafik, gambar, dan suara. Program ini membekali Anda dengan pengetahuan dalam teknologi inovatif untuk menghasilkan pengalaman imersif dan "konten" terbaik untuk media imersif.
Anda akan belajar menganalisis, mengevaluasi, dan menghasilkan proyek dalam VR / AR / XR dan media imersif lainnya terkait dengan desain teknis, konten, bahasa desain, tren visual, dan kelompok sasaran. Pengetahuan teoretis dikombinasikan dengan latihan praktis dalam mendongeng, skrip, dan naratif untuk media imersif.
Fokusnya adalah pada pengetahuan di sektor imersif yang tumbuh cepat, pada kemungkinan medium, dan pada persepsi dan kognisi penerima. Anda memperoleh pengetahuan dalam menganalisis hasil dalam media, untuk dapat menentukan apakah mereka sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh pengguna akhir dan pelanggan. Ini juga mencakup pengetahuan tentang strategi produksi yang terkait langsung dengan kelompok sasaran dan manfaat bisnis.
Untuk berhasil sebagai pembuat konten yang imersif, Anda memerlukan pengetahuan tentang cara menyampaikan ide, membuat presentasi visual, mengadakan pertemuan pelanggan, dan lokakarya. Pelatihan ini memberi Anda pengetahuan tentang berbagai format teknis, pemutaran, pengiriman, dan penyimpanan.
LIA (lärande i arbete), juga dikenal sebagai magang adalah bagian dari program. Bagian praktis dari magang/LIA Anda memperdalam pembelajaran Anda dan memberi Anda pengalaman kerja yang diperlukan untuk mengembangkan pengalaman imersif hari ini dan besok. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk membangun jaringan dan menjalin hubungan dengan calon pemberi kerja selama program berlangsung.
Penerimaan
Beasiswa dan Pendanaan
<span translate="no">Futuregames</span> Rumah Terbuka 2023
Temui Futuregames staf dan siswa, pelajari lebih lanjut tentang sekolah dan jawab semua pertanyaan Anda!
Kurikulum
- Perilaku Konsumen: Media Immersive
- Tesis
- Bentuk & Desain Media Immersive
- Presentasi dan promosi untuk Media Immersive
- Perencanaan kreatif dan produksi untuk Media Immersive
- Bercerita dan narasi untuk Media Immersive
- Strategi untuk Media Immersive
- Teknik dan inovasi untuk Media Immersive
- UX (pengalaman pengguna) untuk Media Immersive
- Produksi Imersif
- Magang (LIA)
Hasil Program
Setelah berhasil menyelesaikan pendidikan, peserta didik akan terampil dan mempunyai pengetahuan dalam:
- Cara terbaik membuat konten untuk media imersif (VR, AR, serta video dan audio interaktif lainnya).
- Pengetahuan tentang kondisi, aturan, dan konsep dalam bercerita, naskah dan narasi di media imersif.
- Pengetahuan di bidang penelitian dan peluang baru dalam pengembangan baik perangkat lunak maupun perangkat keras serta persepsi penerimanya.
- Pengetahuan tentang cara menganalisis hasil dengan aman dalam media imersif untuk memenuhi keduanya; industri hiburan, sektor penelitian dan pendidikan dan untuk dapat menentukan apakah hasilnya sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan oleh pengguna akhir dan pelanggan.
- Pengetahuan dalam strategi untuk menghasilkan pengalaman mendalam yang terkait langsung dengan kelompok sasaran dan manfaat bisnis.
- Pengetahuan tentang cara membuat presentasi, promosi, pertemuan pelanggan, dan lokakarya dalam media yang imersif.
- Pengetahuan dalam berbagai format untuk produksi, pengiriman dan penyimpanan produksi.
- Berpengalaman dalam kegunaan, desain, dan UX (pengalaman pengguna) dalam media yang imersif, serta bahasa desain dan tren visual.
Biaya Pendidikan Program
Kesempatan berkarir
Peran profesional ini baru, berkembang pesat, dan sangat dicari tidak hanya di TI, tetapi juga di industri lain yang berpusat pada teknologi dan sektor publik.
Contoh gelar dan peran profesional untuk Anda setelah lulus adalah:
- Pencipta Pengalaman Immersive
- Direktur VR/AR
- Penulis Naskah Immersive
- Produser Immersive
- Desainer Immersive
- Sutradara film/video yang imersif
Tentang Sekolah
pertanyaan
Kursus Serupa
Kursus Musim Panas dalam Desain Game
- Zagreb, Kroasia
Diploma Seni Kreatif (Desain Game)
- South Melbourne, Australia
- South Brisbane, Australia + 1 lagi
Seni dan Desain Game
- Online Canada