Read the Official Description

Associate of Applied Science dalam Pemasaran adalah gelar dua-tahun bagi siswa yang berniat untuk mencari pekerjaan setelah lulus daripada transfer ke universitas. Tingkat I sertifikasi menghadapkan siswa untuk konsep pemasaran fundamental. Sertifikasi tingkat II menyediakan lebih dalam konten pemasaran mendalam. Daerah karir mungkin termasuk: manajer kantor, asisten manajer personalia, penjualan grosir dan eceran, service manager, manajer gudang, asisten agen pembelian, spesialis media, dan penjual real estate.

Akreditasi

Associate of Science Terapan diakreditasi oleh Dewan Akreditasi untuk Sekolah Bisnis dan Program (ACBSP).

Prasyarat dan kuliah

Siswa akan perlu untuk menunjukkan kemahiran dalam membaca, bahasa Inggris, dan matematika berdasarkan uji penilaian COMPASS, ACT atau SAT skor, atau dengan mengambil / kelas yang dibutuhkan yang direkomendasikan. Beberapa kursus dalam kurikulum ini memiliki prasyarat tertentu.

Minimum TOEFL atau IELTS Score: 61 IBT atau 6.0

Biaya kuliah: 12.700 USD

Program Pendidikan Umum (GE)

Dalam rangka untuk lulus dengan gelar sarjana, semua mahasiswa diwajibkan untuk mengambil kursus pendidikan umum tertentu. Ini termasuk PSYC100 Pertama Tahun Seminar, ENGL101 Inggris Komposisi I, MGMK135 Hubungan Manusia dan Pengawasan atau COMM213 Komunikasi Interpersonal, dan Konsep CSIS100 Komputer dan Aplikasi. Electives pendidikan umum lainnya mungkin diperlukan untuk memenuhi persyaratan derajat.

Program Program Inti

MGMK101 Pengenalan Bisnis, Konsep CSIS100 Komputer dan Aplikasi, ACCT108 Tinggi Akuntansi, MGMK132 Prinsip Salesmanship, dan MGMK136 Pemasaran persyaratan inti untuk gelar ini.

Program Pilihan Program

Beberapa Electives tersedia dalam Pemasaran / Manajemen, Akuntansi, Ilmu Komputer, dan Teknologi Office.

Program Hasil

Semua hasil program yang termasuk dalam Tingkat I sertifikasi. Sertifikasi tingkat II mensintesis dan menerapkan hasil program tersebut.

  1. Menjelaskan pentingnya melakukan scan lingkungan dan / atau analisis SWOT yang terkait dengan perencanaan proaktif.
  2. Kontras perbedaan yang ada antara konsumen dan perilaku pembelian organisasi.
  3. Evaluasi metode untuk mengidentifikasi segmen dan target pasar.
  4. Menjelaskan konsep produk daur-hidup dan berhubungan strategi pemasaran untuk setiap tahap.
  5. Mendiskusikan beberapa strategi harga.
  6. Jelaskan apa yang dimaksud dengan saluran pemasaran distribusi.
  7. Jelaskan faktor yang dipertimbangkan oleh pemasaran eksekutif ketika memilih dan mengelola saluran pemasaran.
  8. Mengevaluasi karakteristik unik dari masing-masing elemen bauran promosi.
  9. Membahas unsur utama dari proses personal selling.
  10. Menjelaskan hubungan pasokan untuk menuntut sebagai terkait dengan harga
Program taught in:
Inggris

See 7 more programs offered by Neosho County Community College »

Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Jan. 2020
Duration
2 tahun
Penuh waktu
Harga
12,700 USD
harga yang tercantum adalah untuk satu tahun akademik.
Deadline
Hubungi sekolah
Hubungi sekolah
Deadline may be extended by request
By locations
By date
Tanggal Mulai
Jan. 2020
Tanggal Akhir
Application deadline
Hubungi sekolah
Deadline may be extended by request
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Sept. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir

Jan. 2020

Location
Application deadline
Hubungi sekolah
Deadline may be extended by request
Tanggal Akhir