Baca Keterangan Resminya

Mengembangkan strategi pemasaran dan komunikasi dari merek mewah signi ca veicolarne ef ectively nilai dan identitas, mempertahankan posisi yang konsisten di pasar dengan janji keunikan dan eksklusivitas, barang mewahnya.

Itu Musim panas Kampus Pemasaran & Komunikasi Untuk Mewah Hal ini dirancang untuk memberikan gambaran mendalam tentang pasar mewah dan memperkenalkan unsur-unsur utama dari pemasaran dan komunikasi.

Selama kursus itu akan menjelajahi teori positioning dan penargetan dan, melalui analisis c "studi kasus" tertentu, akan menganalisis strategi pemasaran dan komunikasi diadopsi oleh merek mewah paling terkenal.

PROGRAM

minggu 1

  • Pengenalan dan analisis "konsep mewah"
  • Konsepsi yang berbeda dari de mewah didefinisikan melalui variabel "waktu dan tempat"
  • Kemewahan sebagai alat komunikasi
  • Studi kasus: kampanye iklan besar, dukungan selebriti dan gosip selebriti
  • Sistem fashion mewah: analisis umum, kekuatan dan kelemahan
  • segmentasi merek: skenario internasional dan kunci faktor kompetitif

minggu 2

  • analisis positioning di pasar referensi
  • strategi positioning atas dasar target referensi
  • Analisis distribusi produk mewah: format baru dan potensi pasar untuk lima saluran utama (ritel, grosir, wisata retail, perusahaan dan outlet penjualan online)
  • manajemen komunikasi: komunikasi dalam hal perubahan sosial, evolusi iklan dan distribusi media digital
  • Situasi skenario masa depan pasar saat ini dan perkiraan
Program yang diajarkan di:
Inggris
Italia

Lihat 4 mata kuliah lain dari Haute Future Fashion Academy »

Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Duration
2 minggu
Penuh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Okt. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir