Baca Keterangan Resminya

KURSUS INI DI DALAM BAHASA INGGRIS DALAM BAHASA INGGRIS.

The Fashion Communication and Marketing - Fall Intake berfokus pada dua faktor utama yang menentukan apakah merek yang bersaing dalam sistem mode akan berhasil atau tidak. Ini bertujuan untuk melatih para profesional untuk membuat dan mengelola strategi promosi terpadu, untuk memantau kampanye iklan, menjaga hubungan dengan media dan tokoh profesional lainnya yang bekerja di lapangan, dan mengatur acara dan acara landasan pacu.

Kursus ini diadakan dalam kemitraan dengan LUISAVIAROMA , salah satu situs web e-commerce Italia terbaik untuk fashion mewah di seluruh dunia.

Florence adalah titik fokus dari Renaisans Italia dan rumah bagi warisan budaya, seni, dan arsitektur yang luar biasa. Tradisi bangga ini masih menjadi bagian dari jalinan ekonomi dan kreatif dan merupakan komponen mendasar dari kurikulum. Inilah sebabnya mengapa Florence menawarkan, lebih dari kota seni lainnya, warisan warisan seni dan budaya unik yang memberi inspirasi sebagai latar belakang program Tahun Akademik.


Proyek Khusus - Dalam edisi terakhir program Tahun Akademik kolaborasi telah memasukkan perusahaan seperti LUISAVIAROMA, Fendi, Guess Europe, Emilio Pucci, Emilio Cavallini, Emas, Targetti, Elisabetta Franchi, pakaian dalam Calvin Klein, pakaian dalam, The Mall, I Gigli dan banyak lainnya.


Jadwal - Pelajaran berjalan dari Senin hingga Jumat, penuh waktu.

Target

Program Fashion Komunikasi dan Pemasaran - Tahun Akademik ditujukan untuk para profesional muda yang ingin meningkatkan daya saing mereka atau mengubah arah profesional mereka; siswa yang ingin mendapatkan dasar Komunikasi dan Pemasaran di bidang mode baik untuk pendidikan berkelanjutan atau untuk memasuki dunia kerja; dan mahasiswa Mode, Komunikasi, atau Pemasaran yang ingin menjelajahi kekhasan dunia mode di bidang studi pilihan mereka.

Struktur dan metodologi

Di IED Firenze, siswa memiliki kemungkinan untuk mendaftar dalam dua semester berturut-turut untuk menciptakan Tahun Akademik.

  • Fashion Marketing - Komunikasi Komunikasi Semester Musim Gugur - Semester Musim Semi
  • Fashion Marketing - Styling Fashion Semester Musim Gugur - Semester Musim Semi
  • Media Baru Mode - Komunikasi Komunikasi Semester Musim Gugur - Semester Musim Semi
  • Fashion New Media - Styling Fashion Semester Musim Gugur - Semester Musim Semi

The Fashion Communication and Marketing - Academic Year disusun sebagai program transversal dan terfokus yang dikembangkan melalui kursus yang bertujuan mempersiapkan peserta untuk bekerja di dunia mode. Ini dicapai selama kelas dan proyek khusus di mana peserta akan bekerja bersama perusahaan nyata dan tokoh profesional, menghadapi masalah nyata dan meningkatkan keterampilan pemecahan masalah dan analisis mereka. Tahun Akademik juga memberikan dasar yang kuat bagi peserta yang ingin melanjutkan pendidikan mereka. Program ini akan fokus pada topik khusus terkait sektor Fashion dalam hal citra komunikatif dan hubungan masyarakat, merchandising visual, rencana bisnis, harga, dan perencanaan strategis melalui media tradisional dan baru.

Kursus-kursus ini bertujuan untuk memberikan pendekatan transversal dan multi-segi yang diperlukan untuk berhasil menavigasi dan berkomunikasi dalam sistem Fashion, termasuk kursus khusus tentang dasar-dasar Komunikasi Mode, Media Baru (Komunikasi Digital - fokus pada blogging mode) dan Perencanaan Acara. Aspek Media Sosial ditingkatkan oleh kemitraan dengan Luisaviaroma dan solusi avant-garde yang diminta pengrajin Florentine agar tetap kompetitif di pasar dunia.

IED memiliki tradisi panjang dan luar biasa dalam pelatihan profil untuk Fashion Design

Pada akhir program selama setahun, para peserta memiliki kemungkinan untuk meminta magang 3 hingga 6 bulan secara mode.

Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 12 mata kuliah lain dari IED – Istituto Europeo di Design Florence »

Terakhir diperbarui February 25, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Duration
30 minggu
Penuh waktu
Harga
12,600 EUR
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sept. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir