Keystone logo

Program Jalur Program di dalam Studi Pemasaran di dalam Asia untuk 2024

Filter

Filter

  • Program Jalur
  • Studi Pemasaran
Bidang studi
    Bahasa (0)Ilmu Administrasi (0)Ilmu Hayati (0)Ilmu Hukum (0)Ilmu Lingkungan / Energi (0)Ilmu Pengetahuan Alam (0)Ilmu Sosial (0)Jurnalisme dan Komunikasi Massa (0)Kemampuan hidup (0)Kesehatan (0)
Lokasi
Temukan lebih banyak lokasi
Jenis gelar
Durasi
Kecepatan belajar
Bahasa
Bahasa
format studi

Tidak ada program yang memenuhi kriteria pencarian Anda. Perbaiki filter Anda.

Clear filters

Program Jalur Program di dalam Studi Pemasaran

MBA dalam Pemasaran adalah kursus lanjutan dari penelitian yang biasanya diambil untuk mendorong karir di bidang Pemasaran dan Periklanan. Tergantung pada kurikulum lembaga pendidikan, siswa dapat ditawarkan kursus seperti riset pasar, komunikasi korporasi dan ritel, dan sosial strategi pemasaran media.

Siswa yang menyelesaikan bagian dari gelar mereka di Asia tumbuh dalam jumlah. Saat ini, ekonomi terbesar kedua dan ketiga di Asia. Tanpa pembatasan, siswa telah menggambarkan waktu mereka di Asia sebagai pengalaman terbaik dalam hidup mereka. Hari ini, tiga dari empat negara yang paling padat penduduknya di dunia adalah di Asia: Cina, India, dan Indonesia.

Program jalur yang dirancang untuk awalnya membantu banyak siswa internasional untuk meningkatkan kemampuan komunikasi tertulis dan lisan dalam persiapan belajar di luar negeri. Kelas bahasa intensif membantu siswa mencapai tingkat kemahiran bahasa yang dibutuhkan untuk studi lanjut. Kelas sering meliput perbedaan pendidikan dan budaya yang dialami saat belajar di negara lain.