Belajar di CEU UCH berarti memilih Universitas yang berbeda dalam hal 'apa' dan 'bagaimana'. Kami menawarkan kombinasi pengalaman dan inovasi. Ini tentang menjadi benar-benar internasional namun dengan akar lokal yang kuat. Singkatnya, kami dapat menawarkan segala yang Anda butuhkan untuk menjadi apa pun yang Anda inginkan.


Apa yang membuat kita berbeda?

1. Pelatihan bilingual

Jika Anda ingin belajar bahasa Inggris dan Spanyol dan meningkatkan profil profesional masa depan Anda, Anda dapat belajar tahun pertama gelar Anda dalam bahasa Inggris dan kemudian menyelesaikan sisa gelar Anda dalam bahasa Spanyol. Ada rencana perjalanan pembelajaran khusus untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda:

  • Untuk siswa yang bukan penutur asli bahasa Spanyol: program studi untuk tahun pertama sepenuhnya dalam bahasa Inggris, kecuali untuk 18 kredit ECTS (yang akan Anda lakukan di tahun kedua). Alih-alih melakukan 18 kredit ECTS ini pada tahun pertama, Anda akan mengambil modul bahasa Spanyol untuk membantu Anda mempersiapkan diri untuk melakukan studi Anda dalam bahasa Spanyol.
  • Untuk siswa asli berbahasa Spanyol: program studi untuk tahun pertama sepenuhnya dalam bahasa Inggris, kecuali untuk 18 kredit ECTS, yang akan dilakukan dalam bahasa Spanyol.

2. Gelar untuk eksplorasi nyata dalam berbagai hal

Desain industri adalah disiplin yang terkait dengan penciptaan dan pengembangan semua barang yang ada di sekitar kita. Jika Anda memiliki pikiran yang ingin tahu, apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa suatu objek dibuat dengan cara tertentu, atau jika Anda bertanya-tanya siapa yang membuat benda-benda di sekitar Anda, seperti telepon, pelatih, sepeda atau kursi Anda, sedang duduk, Anda akan menemukan jawabannya pada tingkat ini. Desainer industri adalah orang-orang yang pertama kali membayangkan dan kemudian membentuk semua benda di dunia manusia, dari mobil Anda, Anda berkendara ke garpu yang Anda makan.

3. Sekolah Desain Universitas pertama

Desain industri yang diproduksi di wilayah Valencia menikmati prestise nasional dan internasional yang tersebar luas. "Sekolah Desain" kami adalah yang pertama dikaitkan dengan Universitas dan catatan kami sedemikian rupa sehingga sejumlah desainer internasional terkemuka adalah alumni Sekolah. Banyak dari mereka yang bekerja di Valencia, menciptakan desain yang digunakan di keempat penjuru dunia.

4. Fokus profesional

Sekolah memiliki kontak erat dengan perusahaan yang dapat menjadi landasan peluncuran bagi karir siswa kami. Sekolah ini juga memiliki campuran staf yang menarik: dosen yang sangat berpengalaman berbagi ruang kuliah dengan alumni yang lebih muda, dan perpaduan ini memunculkan beberapa ide bagus.

5. Fokus dunia nyata

Dunia telah berubah dan, dengan itu, cara di mana desainer masa depan seperti Anda harus dididik juga telah berubah. Itulah sebabnya Anda akan menerima pendidikan yang praktis dan berlaku untuk dunia nyata sejak hari pertama, dengan serangkaian program dan sertifikat tambahan yang akan mempersiapkan Anda untuk memulai karir Anda dengan cara terbaik saat lulus.

  • Tingkatkan keterampilan profesional Anda: selama gelar Anda, Anda perlu menggunakan alat-alat TI yang sekarang dipekerjakan oleh para profesional industri. Tetapi Anda tidak hanya akan lulus mengetahui bagaimana menggunakannya, Anda akan dapat menunjukkan bahwa keterampilan ini dengan sertifikat: Sertifikat dalam Alat Desain Produk (150 jam: Autocad, Badak 3DFoto Foto, rendering V-Ray, Catia), Sertifikat dalam Alat Grafik (90 jam: Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe InDesign) dan Sertifikat dalam Komunikasi Online dan Alat Desain (90 jam: Adobe Flash, WordPress).
  • Portofolio Proyek Anda: bagi kami, penting bahwa semua siswa kami lulus dengan portofolio proyek mereka sendiri: hasil dari proyek yang dilakukan selama gelar mereka, disajikan dalam satu dokumen yang menunjukkan keterampilan lulusan kami jauh lebih efektif daripada CV tradisional. Hal ini membuat lulusan kami jauh lebih mudah dipekerjakan, karena portofolio memberikan gagasan yang lebih baik tentang kemampuan mereka dan menunjukkan seberapa mampu mereka sebenarnya.

"Portofolio, sumber daya terbaik untuk memulai karier Anda."

6. Dimensi internasional

Setiap hari di CEU UCH Anda akan dikelilingi oleh siswa dari lebih dari 70 negara: di dunia global tempat kami tinggal, itu adalah keuntungan besar bagi Anda. Bangun hubungan dan sinergi dengan orang-orang dari seluruh dunia dan perluas wawasan Anda. Sebagai siswa CEU, Anda akan mendapat manfaat dari kelas bahasa Spanyol gratis di kampus, membantu Anda menjadi benar-benar internasional.

7. Pilih spesialisasi Anda

Selama gelar Anda, pengetahuan dan keterampilan Anda dan peningkatan dan jadi Anda mungkin ingin mengambil salah satu diploma spesialis selama kursus Gelar Sarjana Anda: mereka tersedia di bidang desain interior, dan desain grafis dan multimedia. Ceramah berlangsung di gedung yang sama dan kami memastikan jadwal yang kompatibel. Ini bisa menjadi nilai tambah nyata ketika ingin memulai karir Anda setelah lulus.


Kompetensi

Kompetensi umum

  • GC1 Kemampuan untuk menganalisis dan mensintesis informasi, untuk memberikan dasar bagi pengambilan keputusan dan pemecahan masalah yang lebih efektif.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat mengumpulkan, menganalisis dan mensintesis informasi yang relevan, untuk tujuan mengidentifikasi atau menyelesaikan masalah, apakah bersifat teoritis atau praktis dan pada akhirnya dapat mengkomunikasikan kesimpulan yang ditarik.
  • GC2 Kemampuan untuk bekerja sebagai bagian dari tim interdisipliner, untuk bernegosiasi dan mencapai konsensus.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat bekerja secara efektif dalam tim dan organisasi, dan menunjukkan kepemimpinan, untuk bernegosiasi, mengelola dan bertindak sebagai perantara dalam pelaksanaan perjanjian, untuk mencapai solusi yang paling adil dan paling sesuai untuk tujuan yang diusulkan. . Mereka akan melakukannya dengan berkontribusi secara tegas dan penuh hormat terhadap definisi, perencanaan, dan implementasi dari tujuan yang diusulkan.
  • GC3 Kemampuan untuk meneliti dan menyatukan pengetahuan dari berbagai bidang dalam praktik profesional.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan memiliki kemampuan untuk mengambil gambaran umum tentang masalah dan solusi dan dapat memanfaatkan berbagai bidang pengetahuan untuk menentukan solusi yang paling efisien dan efektif untuk masalah yang kompleks. Para profesional yang dibutuhkan masyarakat modern harus sadar akan kompleksitas perubahan dan, oleh karena itu, memperhitungkan berbagai variabel yang berperan untuk menemukan solusi optimal.
  • GC4 Kemampuan untuk bertanggung jawab atas pembelajarannya sendiri dan komitmen terhadap keunggulan.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat merancang dan mengimplementasikan rencana proyek, memenuhi tenggat waktu, bekerja secara konsisten dan fleksibel, mengantisipasi dan mengatasi hambatan, dan membuat perubahan pada rencana proyek yang mungkin diperlukan, secara profesional dan terampil.
  • GC5 Kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan teknologi. Sensitivitas terhadap kebutuhan untuk selalu memperbarui pengetahuan. Kemampuan untuk beradaptasi dengan situasi baru.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan menyadari kenyataan situasi saat ini dan tantangan yang mereka hadapi, akan menerima bahwa perubahan itu konstan dan tidak terhindarkan, akan tahu bahwa pembelajaran seumur hidup adalah penting, bahwa perubahan dalam profesi terjadi secara konstan dan cepat, dan bahwa ini Tren akan menjadi semakin jelas seiring berjalannya waktu.
  • GC6 Kesadaran etis dan profesional. Penghargaan aktif baik untuk orang-orang maupun untuk lingkungan. Etika profesional. Sikap mengusulkan solusi yang menanggapi kebutuhan sosial dan kemampuan untuk menilai dampaknya.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan memiliki kecenderungan untuk mencari kebenaran, melalui berbagai bidang pengetahuan, mengenai sifat manusia dan martabat pribadi, sebagaimana dibagikan oleh semua pria dan wanita, dengan perhatian khusus untuk implikasi etis dan moral. Kesadaran dan penghormatan terhadap pemeliharaan kondisi berkelanjutan untuk kehidupan, terutama yang berkaitan dengan aspek lingkungan ini.
  • GC7 Untuk dapat mengekspresikan diri secara tepat dan efektif dalam bahasa Spanyol dan dalam bahasa asing.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat mengekspresikan diri mereka secara tepat dan efektif dalam bahasa resmi, baik secara lisan maupun tertulis, dan juga dalam bahasa Inggris, serta, dalam beberapa kasus, dalam bahasa ketiga atau keempat.
  • GC8 Memiliki pengetahuan yang kuat dan kuat tentang masyarakat dan budaya kontemporer.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan memperoleh metode yang dapat digunakan untuk memahami dan menilai masyarakat dan budaya kontemporer, berdasarkan pemeriksaan yang ketat terhadap dunia saat ini dan akar sejarahnya, memungkinkan mereka untuk berpartisipasi secara bertanggung jawab dalam masyarakat.
  • GC9 Untuk dapat memahami dan menganalisis proposisi kompleks secara kritis, dalam konteks di mana mereka muncul.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat membedakan, mendefinisikan, dan membangun hubungan antara konsep dasar dan premis yang menjadi dasar argumen apa pun, sembari juga dapat meringkas dan menyusun ulang konten mereka, dengan cara yang kritis, menempatkannya dalam ilmiah , konteks politik, organisasi atau media di mana mereka terjadi.

Kompetensi khusus

  • Keterampilan instrumental SC1 yang mencakup pengetahuan, keakraban dan penguasaan teknik dan alat komunikasi serta teknik dan sistem representasi visual (menggambar, perangkat lunak canggih dan spesifik, desain dan pemodelan penerbitan).
    Akuisisi pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengubah ide dan konsep abstrak menjadi bentuk yang dapat dikenali dalam dua atau tiga dimensi.
  • SC2 Kemampuan untuk menggunakan prinsip dasar estetika desain: warna, bentuk, struktur, ruang, dan volume.
    Akuisisi dan penggunaan pengetahuan tentang bentuk dan estetika objek dan format grafik untuk pengembangan produk.
  • SC3 Kemampuan untuk memilih bahan dan mengambil keputusan manufaktur dalam menanggapi masalah desain.
    Akuisisi dan penggunaan, untuk proses desain, pengetahuan tentang aspek teknis bahan dan proses manufaktur, sebagaimana diperlukan dalam pengembangan produk industri baru.
  • SC4 Kemampuan untuk menggunakan dan mengintegrasikan pengetahuan multidisiplin: sejarah seni dan desain, teori dan metodologi desain, ilmu manusia, ekonomi, pemasaran, komunikasi produk, masalah hukum, organisasi kerja, dll.
    Akuisisi dan penggunaan pengetahuan yang seimbang dan tepat berasal dari berbagai disiplin ilmu yang relevan dengan semua proyek yang berkaitan dengan pengembangan produk industri baru.
  • SC5 Untuk dapat mengkomunikasikan informasi, ide, konsep, dan solusi untuk masalah yang berhubungan dengan desain, dari berbagai perspektif dalam disiplin ilmu.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat menyesuaikan keterampilan mereka dan sumber daya yang tersedia untuk berkomunikasi dengan orang lain baik solusi untuk masalah dan faktor-faktor yang mengintervensi seluruh proses pengembangan produk. Profesional desain harus dapat berkomunikasi secara efektif berkaitan dengan semua masalah di sekitar pekerjaan mereka.
  • SC6 Pembingkaian masalah desain dan resolusi mereka: analisis faktor pengkondisian, definisi kriteria, penilaian penggunaan dan fungsi, dan kemampuan untuk menemukan solusi desain alternatif dan mengevaluasi ini.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat melakukan penelitian yang diperlukan untuk mengumpulkan dan menginterpretasikan data yang diperlukan untuk setiap desain industri dan proyek pengembangan produk di mana mereka berpartisipasi.
  • SC7 Untuk dapat melakukan dan menyelesaikan proyek-proyek inovatif secara mandiri, profesional, dan terampil.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat secara mandiri melaksanakan proyek profesional yang berkualitas tinggi dan menonjol karena sifat inovatif mereka.
  • SC8 Persepsi estetika dan kreatif. Kemampuan berinovasi.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat menerapkan dan menyatukan berbagai item pengetahuan disiplin untuk merancang produk yang kreatif dan inovatif.
  • SC9 Kemampuan untuk bereksperimen.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat, dalam konteks yang baru dan kompleks, untuk menggunakan keterampilan yang mereka peroleh untuk bereksperimen dengan solusi baru untuk masalah baru, alih-alih hanya menerapkan solusi yang mereka pelajari sebelumnya.
  • SC10 Kemampuan untuk mengembangkan proyek industri. Kemampuan metodologis, budaya dan desain.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat menghadapi tantangan dalam mengembangkan produk baru, menggunakan pengetahuan yang mereka miliki dan kemampuan metodologis dan budaya yang diperlukan untuk proyek-proyek tersebut.
  • SC11 Kemampuan untuk mengelola proses desain dan inovasi. Integrasi ke dalam strategi bisnis.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat melaksanakan tugas profesional mereka dalam kerangka konteks bisnis yang lebih luas, mampu mengintegrasikan aktivitas mereka dengan kegiatan bisnis lainnya, terutama yang berkaitan dengan manajemen. Karena desain merupakan bagian yang semakin penting dari strategi bisnis, profesional desain harus dapat mengintegrasikan dan mengelola kegiatan mereka untuk memenuhi tuntutan bisnis.
  • SC12 Akuisisi profil profesional yang kompetitif dan inovatif, mampu memahami, menyediakan, dan mengomunikasikan perkembangan terbaru dalam desain.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan memahami pentingnya pengembangan produk yang baik dan bagaimana hal ini dikomunikasikan di pasar.
  • SC13 Kemampuan untuk mengimplementasikan strategi komunikasi yang inovatif dan efektif serta memahami nilainya.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan memiliki sumber daya teoritis dan praktis untuk menggunakan kapasitas kreatif dan komunikatif serta keterampilan mereka dalam analisis strategis.
  • SC14 Kemampuan untuk melakukan proyek produk, layanan, dan aplikasi melalui media digital.
    Siswa yang mencapai kompetensi ini akan dapat melakukan kegiatan desain dan pengembangan produk mereka menggunakan teknologi media digital baru.


Kesempatan berkarir

Ada berbagai peluang karier yang terbuka bagi desainer profesional. Satu kemungkinan adalah memiliki studio sendiri, bekerja sebagai desainer lepas , tetapi pekerjaan dalam departemen perusahaan tertentu juga umum.

Jalur karier yang diambil oleh para desainer bergantung pada pelatihan yang mereka terima dan keterampilan yang mereka miliki, yang akan dievaluasi pada saat kesempatan tertentu muncul.

Desain telah memantapkan dirinya di bidang-bidang tertentu dan spesialisasi telah muncul, dan ini tercermin dalam isi dari berbagai program studi yang tersedia di Sekolah.

Di satu sisi, desain industri atau produk berkaitan dengan desain furnitur, pencahayaan, transportasi, mainan, peralatan listrik rumah tangga, pengemasan, alas kaki, dll.

Desain grafis berkaitan dengan komunikasi pesan melalui media visual. Ini dapat melibatkan desain merek, logo, atau poster, definisi identitas perusahaan perusahaan, desain untuk penerbitan, desain kemasan, ilustrasi, signage, dll.

Profil profesional lulusan dari Sekolah adalah bahwa dari desainer generalis: orang yang mampu mengambil proyek di salah satu bidang di atas dan memiliki pandangan yang lebih komprehensif dari profesi.

Profesi di mana Gelar Sarjana Teknik Desain Industri dan Desain Produk akan berguna termasuk:

  • Produk: produk industri dan strategis
  • Sektor industri: furnitur, penerangan, tekstil, keramik, teknologi, manufaktur mobil.
  • Komunikasi produk: desain grafis dan pengemasan.
Program yang diajarkan di:
  • Inggris
  • Spanyol

Lihat 6 mata kuliah lain dari University CEU - Cardenal Herrera »

Terakhir diperbarui Januari 15, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sep 2019
Duration
4 tahun
Penuh waktu
Harga
6,784 EUR
SPP tahunan (termasuk pendaftaran)
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sep 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Diseñar. Es lo que hacen nuestros alumnos. Grado Diseño Industrial