Baca Keterangan Resminya

Tentang Wiki

Melalui Program Pascasarjana IPAM , Anda dapat memasuki sekolah referensi dengan sejarah 34 tahun dalam pendidikan pemasaran di Portugal, selalu di garis depan pengetahuan, di mana kedekatan dengan perusahaan adalah konstan.

Sebagai Sekolah Pemasaran Pertama di Portugal, IPAM Porto telah berusaha mengantisipasi kebutuhan pasar dengan mengembangkan program multidisiplin yang sesuai dengan kebutuhan pembaruan dan pengembangan para manajer dan manajer.

Program pascasarjana diarahkan untuk individu dari setiap bidang ilmiah yang ingin memperoleh basis konseptual yang solid di bidang Pemasaran dan melengkapi diri dengan alat dan keterampilan yang diperlukan untuk penerapannya dalam praktik bisnis. Dari sudut pandang pengembangan karir profesional, program ini secara khusus terstruktur untuk memberikan tingkat pelatihan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang mencari karir yang solid di bidang Manajemen Pemasaran dalam berbagai aspeknya.

Dalam perancangannya, perhatian khusus diberikan untuk memberi para siswa berbagai bidang, menyesuaikannya dengan preferensi pelatihan dan kebutuhan khusus masing-masing. Dengan tim guru dan spesialis yang sangat luas dan multidisipliner, kebanyakan dari dunia bisnis, kami ingin membantu Anda membuat atau mendirikan kembali bisnis / proyek / ide Anda dan memenuhi tantangan Anda, berdasarkan rumus pengajaran dan pembelajaran yang berbeda.

Manfaat Utama

  1. Para peserta akan berbagi tantangan bisnis yang disajikan oleh para pemimpin bisnis dan berkontribusi pada resolusi mereka. »Skill Ignition
  2. Mereka akan memecahkan tantangan bisnis, menyajikan proposal yang dipadatkan oleh pengetahuan teoritis, ditambah dengan kecerdasan kritis dan kemampuan emosional. »Perubahan Kreatif
  3. Mereka akan mendapatkan pengalaman dengan para guru dari kelompok bisnis besar dan perusahaan inovatif. »Pendekatan Experiential
  4. Untuk menyerap pengetahuan teknis-ilmiah dari profesor riset. »Sinergi Pengetahuan
  5. Mempresentasikan entitas eksternal dan mitra bisnis potensial

Penerima

  • Manajer pemasaran dan penjualan, yang mencari kompetensi untuk naik dalam cara yang berkualitas untuk posisi manajemen.
  • Profesional yang terkait dengan manajemen produk, penjualan, komunikasi, periklanan, hubungan masyarakat, layanan purnajual dan dukungan pelanggan, antara lain, yang ingin atau secara langsung terhubung ke pasar dan kepada pelanggan / konsumen akhir.
  • Manajer, wirausahawan, dan profesional liberal yang ingin mengembangkan sikap pemasaran yang meningkatkan hubungan bisnis mereka dengan target pasar dan memperluas jumlah dan nilai peluang.

Rencana Studi

Modul

Fakultas

Manajemen Pemasaran Puncak

Hugo Ribeiro da Silva

Manajemen Pemasaran di Era Global dan Digital

Pedro Rodrigues

Manajemen Pemasaran Strategis

Tiago Gouveia

Tren dan Perilaku Konsumen di Era Digital

Mafalda Ferreira

Manajemen Operasi B2B2C B2B

Rui Dias

Branding 4.0: Manajemen Terapan Merek di Era Digital

Paula Terancam

Strategi Pemasaran Digital dan Transformasi Bisnis

Pedro Rodrigues

Manajemen Tim Komersial dan Proses Penjualan

Pedro Aguiar

Mengoptimalkan "Nilai Waktu Kehidupan Pelanggan"

James Fleming

Intelijen Pemasaran

Hugo Ribeiro da Silva

Sistem Informasi Pemasaran dan CRM

Joaquim Dias

Pemasaran dan UKM "Pemasok" atau "Pelanggan" POV (sudut pandang)

Miguel Correia

Bisnis 4.0: e-Commerce dan Masa Depan Ritel

James Fleming

Rencana Pemasaran Terpadu

Nunes Carneiro

Program yang diajarkan di:
Portugis

Lihat 6 mata kuliah lain dari IPAM »

Terakhir diperbarui August 7, 2018
Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Duration
9 bulan
Paruh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Okt. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir