Tentang Wiki

Kursus pascasarjana ini dirancang untuk menanggapi tuntutan bahwa ekosistem bisnis baru berpose kepada organisasi, karena pemasaran adalah fungsi utama dari bisnis, memahami evolusinya akan menentukan kinerja individu yang lebih baik dari orang-orang yang secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam Pemasaran dan, oleh karena itu, dari organisasi tempat mereka berkolaborasi.
Ini menyajikan isu-isu perbatasan dan visi perusahaan baru 4.0, yaitu sentris global dan pelanggan, berfokus pada bisnis, nilai, terintegrasi, digital (integrasi digital dan fisik) dan inovatif.

Ini inovatif dan mencakup aspek teknologi, digital dan prosedural teratas dari dunia organisasi. Hal ini memungkinkan berbagi pengalaman yang kuat dengan para guru yang mengkhususkan diri dalam dan dengan pengalaman nasional dan internasional yang luas di organisasi-organisasi top di masing-masing tema yang disajikan. Selain itu, ia memberikan kontribusi untuk pemahaman tentang apa Pemasaran benar-benar hari ini dan potensinya untuk memanfaatkan bisnis dan memiliki utilitas transversal untuk Administrator, direktur, manajer, konsultan dan pengusaha.

Ini dirancang untuk melatih orang dalam aplikasi praktis konsep untuk situasi nyata organisasi, untuk mengembangkan keterampilan dalam hal desain dan produksi rencana pemasaran dan untuk membuat jaringan kontak dengan rekan kerja, guru, pembicara, pengusaha dan institusi .

Manfaat Utama

  • Identifikasi sumber perubahan, tren, esensi bisnis dan pemasaran hari ini.
  • Tentukan peran dan organisasi fungsi Pemasaran di perusahaan.
  • Identifikasi aspek kunci dari situasi tertentu melalui pengembangan metodologi analisis.
  • Memahami bagaimana berbagai bidang organisasi berkontribusi terhadap bisnis dan menentukan bagaimana organisasi menanggapi fokus pelanggan, digital, sosial, dan logika relasional dengan pemangku kepentingan yang berbeda.
  • Mengembangkan keterampilan pribadi yang diperlukan untuk manajer puncak dan memahami metodologi analisis pasar dan penerapannya.
  • Terjemahkan ke berbagai area organisasi konsep dalam analisis metrik.
  • Dapat mengembangkan dan mengelola proyek-proyek terpadu dalam suatu organisasi.

Penerima

  • CMO, komersial dan manajer penjualan yang ingin meningkatkan dan memperbarui keterampilan bisnis dan pemasaran di lingkungan 4.0;
  • Direksi dari berbagai bidang fungsional, yang ingin memahami fungsi Pemasaran dalam organisasi;
  • Tabel yang melakukan fungsi berbeda di beberapa bidang seperti komunikasi, penjualan, manajemen pelanggan, hubungan masyarakat, distribusi, manajemen produk, antara lain;
  • Pengusaha;
  • Pengusaha;
  • Konsultan.

Rencana Studi

UNIT KURIKULER
Program yang diajarkan di:
Portugis

Lihat 5 mata kuliah lain dari IPAM »

Terakhir diperbarui August 7, 2018
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
9 bulan
Paruh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir