Pasca diploma kursus di Pemasaran dan Komunikasi - Tradisional, Pemasaran Digital dan Strategi Media Sosial

Accademia di Comunicazione

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Pasca diploma kursus di Pemasaran dan Komunikasi - Tradisional, Pemasaran Digital dan Strategi Media Sosial

Accademia di Comunicazione

Kursus pasca-diploma dua tahun dalam Komunikasi Pemasaran dan Bisnis menghadirkan sistem yang benar-benar baru untuk merespon secara efektif terhadap permintaan pasar komunikasi, di mana sektor digital adalah yang paling dinamis dan membutuhkan sumber daya profesional dengan pengetahuan dasar yang kuat dan keterampilan teknis khusus.

Kebutuhan perusahaan untuk memiliki profesional yang tahu bagaimana menghadapi tantangan digitalisasi dan globalisasi membutuhkan tawaran pendidikan yang mempercepat sebanyak mungkin masuk ke dunia kerja anak muda dengan keterampilan teknis yang solid, dengan visi strategis dan kemampuan untuk memanfaatkan kontribusi dari beberapa saluran digital di mana konsumen berinteraksi, semakin terhubung, untuk menciptakan konteks yang memungkinkan untuk mendekati konsumen dan mengelola reputasi, konsensus dan keberhasilan perusahaan / organisasi tempat mereka bekerja.

Fondazione Accademia di Comunicazione selalu memantau permintaan pasar komunikasi dalam hal keterampilan dan keterampilan yang diperlukan dan menyediakan, sebagai fungsi evolusinya, pembaruan konstan baik dari isi didaktik dan fakultas (dari badan pengajaran) - terutama untuk apa yang menjadi perhatian para profesional web. Peluang untuk peluang profesional yang ditawarkan oleh pertumbuhan digital memerlukan keterampilan khusus dan kemampuan untuk mengembangkan strategi dan taktik yang disesuaikan dengan proses dan model bisnis dan komunikasi baru, di mana keterampilan digital secara sinergis dicangkokkan ke tubuh pengetahuan dasar dan keterampilan pemasaran. dan komunikasi.

Tujuan pendidikan

Kursus pasca-diploma dua tahun dalam Komunikasi Pemasaran dan Bisnis bertujuan untuk memberikan peserta dengan pengetahuan dan keterampilan profesional yang memungkinkan mereka untuk mengelola Pemasaran, Media, Komunikasi Korporat, merek, produk dan layanan secara terintegrasi dengan Web 2.0, mengembangkan strategi lintas media dan multi-saluran dalam skenario di mana digital telah sangat mengubah hubungan perusahaan / konsumen dan hubungan antara konsumen dan merek berkembang dalam bentuk percakapan secara real time.

Area pelatihan Kursus mengembangkan konten melalui modul sinergis dan koheren dengan pendekatan yang memungkinkan peserta untuk mengetahui dan menggunakan, di samping teknik dasar pemasaran dan komunikasi tradisional, metodologi yang memungkinkan untuk mengintegrasikan, dalam strategi kesatuan, alat digital sesuai dengan model yang ditetapkan oleh parameter baru - berbagi, hubungan, partisipasi dan keterlibatan - dikenakan, khususnya, oleh difusi media sosial yang sangat besar.

Selama tahun pertama, program pelatihan akan memungkinkan siswa untuk memperoleh dasar teoritis yang diperlukan melalui analisis yang cermat dari aparatur strategis dari semua komunikasi (Pemasaran, Periklanan, Hubungan Masyarakat dan Komunikasi, Media) mengingat perubahan kompleks yang dihasilkan oleh sekarang penggunaan teknologi digital yang tak terhindarkan. Dari berbagai sektor, mengetahui apa yang mereka hari ini - dan mungkin besok akan - dan alasan untuk perubahan dalam pendekatan strategis mereka menyiratkan bahwa pengembangan per-Kursus dimulai dari keadaan seni saat ini dengan referensi yang diperlukan untuk pengembangan proses.

Tahun kedua memberikan siswa wawasan vertikal lebih lanjut tentang penggunaan teknologi digital di semua bidang outlet profesional masa depan mereka dalam pemasaran, komunikasi, hubungan masyarakat, media baik di perusahaan maupun di agensi.

Jalur profesional menonjolkan paling banyak metodologi pengajaran yang berorientasi proyek, dengan briefs langsung yang ditugaskan dari pelanggan nyata dan ditangani oleh siswa Kursus dalam tim dengan orang-orang dari Kursus kreativitas, sehingga mereproduksi pekerjaan agen di kelas.

Metodologi pembelajaran melalui kerja proyek, DNA dari Accademia di Comunicazione dari yayasannya, akan diperkuat oleh masa magang di perusahaan dan / atau lembaga berdasarkan spesialisasi yang dipilih oleh siswa.

Keterampilan yang diperoleh dalam Kursus ini disertifikasi oleh Wilayah Lombardy dan berlaku di tingkat Uni Eropa dalam KERANGKA EROPA KUALIFIKASI Eropa UNTUK PEMBELAJARAN PERMANEN (EQF)

Rencana studi

Tahun pertama

Dasar-dasar Hubungan Masyarakat Pemasaran Komunikasi Perusahaan | Manajemen Akun | Keadaan seni dari tanaman strategis.

Pengetahuan dan keterampilan dasar

Perilaku Konsumen: perjalanan konsumen | Pemasaran digital

Tahun ke-2

Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Korporasi

Komunikasi Perusahaan | On / Off line RP / Hubungan Media | Tekan Kantor | Organisasi dan Manajemen Acara Komunikasi Keuangan | Komunikasi Krisis | Tidak Ada Komunikasi Untung dan Rilis Dana CSR | Komunikasi Institusional dan Publik Manajemen Komunitas | SEM

Area Pemasaran dan Periklanan

Manajemen Akun | Manajemen Merek Strategis | Periklanan Digital | Video Web | Komunikasi Pemasaran Terpadu | Pemasaran Perdagangan | Pemasaran Langsung | Penjualan | Promosi | Sponsor Manajemen Proyek | E-Commerce | Manajemen Komunitas | Pemasaran dan Periklanan Seluler | Iklan Terprogram.

Selain jam mengajar, seminar, kesaksian, sejarah kasus, lokakarya, lokakarya dan simulasi profesional direncanakan.

Selama tahun kedua, siswa mengembangkan proyek Pemasaran dan Komunikasi tentang masalah nyata dengan perusahaan, selalu dalam tim dengan Desainer Grafis dan materi Iklan.

Panggung setelah kursus

Magang, yang diramalkan di akhir setiap Kursus, harus dipertimbangkan pertama-tama sebagai periode menyempurnakan formasi sendiri dan kedua sebagai peluang yang memungkinkan untuk pekerjaan di masa depan. Untuk dua alasan ini, magang tidak secara otomatis diputuskan berdasarkan perjanjian yang sudah ada sebelumnya dengan jumlah perusahaan yang telah ditetapkan sebelumnya, tetapi mengasumsikan bahwa setiap tahun permintaan khusus dan tepat oleh Perusahaan dibuat sehubungan dengan mana siswa dipilih sebelumnya oleh Akademi, dikirim ke wawancara seleksi dan dipilih oleh perusahaan yang sama. Oleh karena itu, tidak hanya kurikulum dan jaminan yang diberikan oleh Akademi kepada Perusahaan, tetapi juga apa yang dapat dilakukan oleh mahasiswa perorangan selama wawancara akan kemampuan dan cara mereka menampilkan diri, yang akan menentukan pilihan Perusahaan itu sendiri. .

Komitmen Accademia untuk organisasi "ad personam" magang yang diperbarui setiap tahun tanpa pernah menghasilkan otomatisme perjanjian tetap, bertujuan untuk mendorong kemungkinan bahwa pada akhir magang siswa akan dikonfirmasikan dengan sebuah kontrak.

Dengan mengikuti kursus pasca diploma dua tahun ini Anda dapat bekerja sebagai:

  • Manajer Komunikasi Perusahaan
  • Manajer Produk di Perusahaan
  • Akun di Biro Iklan
  • Ahli dalam Hubungan Masyarakat
  • Perencana Media di Agen Media dan Dealer Iklan
  • Perencana Strategis
  • Produser di Rumah Produksi
  • Penulis Konten Web
  • Perencana Media Digital
  • Pakar Media Digital
  • Spesialis Media Digital Terpadu
  • Pengelola Konten Web
  • Pakar SEO
  • Perencana Media Sosial
  • Analis Media Sosial
  • Manajer Komunitas
  • Spesialis SEM
  • Analis Web
  • PR digital
  • Spesialis Reputasi Merek
  • Manajer Pemasaran Seluler
  • Manajer Proyek
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Italia


Terakhir diperbarui September 29, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Okt. 2019
Duration
Durasi
2 tahun
Penuh waktu
Price
Harga
- Band Penghasilan
Information
Deadline
Locations
Italia - Milan, Lombardia
Tanggal mulai : Okt. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Okt. 2019
Italia - Milan, Lombardia
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah