Organisasi Dan Manajemen Departemen Penjualan

IPM Business school

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Organisasi Dan Manajemen Departemen Penjualan

IPM Business school

Program ini dirancang untuk: Kepala penjualan dan pemasaran, tertarik pada organisasi yang efisien dari sistem manajemen penjualan dan meningkatkan kinerja staf penjualan.

Lokakarya ini akan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan berikut

  • Cara membuat dan mengatur pekerjaan departemen penjualan
  • Cara memilih staf penjualan mampu melakukan tugasnya, dan mengajarinya keterampilan yang diperlukan
  • Cara untuk menetapkan tujuan dan sasaran untuk staf penjualan
  • Cara menggunakan konsep pemasaran kunci dalam departemen penjualan
  • Apa alat pemasaran yang paling efektif untuk bekerja dengan klien
  • Sebagai komponen dari bauran pemasaran (7P / 7C) mempengaruhi penjualan
  • Bagaimana menerapkan rencana penjualan (perusahaan)
  • Apa saja indikator keuangan yang digunakan untuk menilai efektivitas departemen penjualan
  • Cara menggunakan teknik keuangan dasar untuk meningkatkan profitabilitas dan promosi penjualan
  • Apa yang harus mencakup suatu sistem yang efektif untuk merangsang staf penjualan
  • Bagaimana menentukan gaya manajemen Anda dan membuatnya efektif
  • Bagaimana untuk membentuk tim di departemen penjualan
  • Setelah pelaksanaan tindakan ini untuk mempertahankan minat dalam kehidupan dan diri sendiri

Anda mendapatkan untuk diri sendiri sebagai peserta

  • pengetahuan yang diperlukan dan teknik-teknik khusus untuk perencanaan dan pemilihan departemen personalia penjualan;
  • panduan praktis untuk membangun dan organisasi dari departemen penjualan, serta dokumen yang diperlukan;
  • dukungan metodologis pelatihan perusahaan;
  • template standar interaksi dengan pelanggan melalui telepon dan secara pribadi;
  • Keterampilan menilai kelayakan inisiatif pemasaran;
  • kemampuan untuk mengembangkan unsur-unsur tertentu dari rencana pemasaran;
  • ide untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan layanan pelanggan;
  • seperangkat teknik keuangan kunci untuk manajemen kinerja penjualan;
  • pemahaman tentang stimulasi keuangan pola permintaan;
  • pemahaman tentang hal direktur keuangan (direktur umum) dari kinerja penjualan yang diinginkan;
  • informasi tentang metode yang berbeda untuk merangsang staf penjualan, serta tes untuk menentukan motif yang relevan dengan karyawan Anda;
  • pengetahuan di bidang kegiatan administrasi psikologi;
  • alat kepemimpinan yang efektif dan team building;
  • cara dasar untuk pemerintahan sendiri dan self-regulation.

Setiap topik disertai dengan blok praktis, di mana para peserta dilakukan pengujian informasi yang diterima.

Selain itu, peserta akan menerima satu set prosedur dan dokumen yang digunakan dalam pekerjaan kepala departemen penjualan (dalam bentuk elektronik)

silabus

1 SESI

sesi organisasi

SESI 2

pemasaran

  • Pemasaran: fungsi, tugas di perusahaan.
  • Target Pemirsa: Siapa pelanggan kita? Apa pelanggan utama bagi kita?
  • Positioning: Apa yang kita di mata pelanggan? Apa keunggulan kompetitif kami? Apa proposisi penjualan yang unik kita?
  • Pesaing: yang menjadi pesaing kita? Seperti kita melihat keluar dari kompetisi? Apa keuntungan yang unik kami?
  • bauran pemasaran: 7P / 7C. Apa produk atau menawarkan klien apa masalah klien diselesaikan dalam penawaran kami?

Unit praktis:

  • Profil target audiens dari perusahaan / produk
  • Perumusan positioning dari perusahaan / produk.
  • Usulan unsur-unsur dari bauran pemasaran untuk produk / jasa.

uang

  • kompetensi keuangan diperlukan kepala penjualan untuk divisi manajemen yang efektif.
  • Peran manajemen keuangan dalam manajemen bisnis.
  • Perencanaan sebagai alat manajemen. Algoritma dan teknik-teknik praktis perencanaan penjualan departemen / perusahaan.
  • Fitur penjualan perencanaan "top-down" dan "bottom-up". Kekuatan dan kelemahan dari pendekatan.
  • Penyusunan anggaran penjualan - struktur, kinerja, dan integrasi dengan proses bisnis inti perusahaan.
  • indikator keuangan dasar untuk mengevaluasi efektivitas penjualan.
  • Pengarusutamaan dan nilai waktu dari uang (modal) dalam penjualan.
  • Barang / uang / modal yang beredar - bagaimana mendefinisikan nilai?
  • pendekatan keuangan untuk merangsang penjualan, evaluasi efektivitas diskon dan pembayaran penundaan.

Unit praktis:

  • Perhitungan rencana penjualan dan anggaran, indikator pendapatan marjinal, keuntungan, profitabilitas, biaya modal kerja.
  • kasus bisnis untuk perhitungan efektivitas penjualan.
  • Penggunaan teknik keuangan untuk merangsang penjualan.

SESI 3

Membuat departemen penjualan. departemen penjualan perekrutan

  • Penjualan dalam kegiatan perusahaan secara keseluruhan. Tiga proses utama dalam penjualan.
  • Perencanaan dan pemilihan staf penjualan: fokus pada tujuan dari departemen penjualan.
  • penjualan spesialis Persyaratan tim: apa yang harus mencakup profil dari posisi karyawan sukses.
  • Bagaimana memilih staf mampu melaksanakan tugasnya. Teknik untuk penilaian cepat calon.
  • Bagaimana memilih staf mampu melaksanakan tugasnya. Teknik untuk penilaian cepat calon ..
  • Jika "tidak bekerja": bagaimana memecat seorang karyawan.

Psikologi aktivitas manajemen: bagaimana menemukan bahasa yang sama dengan bawahan

  • Kemampuan untuk mengidentifikasi jenis psikologis orang lain sebagai alat untuk memahami perilaku mereka.
  • Informasi tentang jenis psikologis Anda.
  • Fitur dari perilaku setiap tipe kepribadian.
  • Bagaimana membangun percakapan dengan orang lain berdasarkan karakteristik kepribadian mereka.

Manajer diri organisasi yang efektif

  • Apa efektif self-organisasi kepala dan bagaimana hal itu mempengaruhi hasil dari unit dan efektivitas pribadi.
  • Kemampuan untuk memprioritaskan dan mendistribusikan karya yang sesuai dengan mereka. "Jendela Eisenhower" model.
  • Aturan dan prinsip-prinsip perencanaan. metode perencanaan.
  • Target yang ditetapkan dan "keadaan tak terduga": bagaimana mempertahankan fleksibilitas dalam perencanaan.
  • Main peredam manajer waktu: mana mereka berasal. Teknik untuk mengatasinya.
  • Bagaimana memiliki waktu untuk melakukan lebih dari sekitarnya selama periode waktu yang sama.

organisasi yang efisien dari unit kerja

  • Pernyataan masalah: bagaimana menyampaikan informasi kepada karyawan, sehingga mereka memahaminya, dan tugas dilakukan. oleh tasking persyaratan.
  • Algoritma tasking. Menggunakan umpan balik untuk mengontrol akurasi staf pemahaman masalah.
  • Pendelegasian tugas dan tanggung jawab kepada karyawan sebagai pengawas sumber manajemen waktu. Delegasi.
  • Memilih tugas untuk mendelegasikan. Memilih seorang karyawan untuk delegasi. Bagaimana untuk mentransfer karyawan yang bertanggung jawab untuk hasilnya?
  • Bentuk kontrol manajemen. Tahapan proses kontrol. Diperlukan dan kontrol komponen.

Unit praktis:

  • Apa itu - penjual yang sempurna perusahaan Anda? teknik seleksi personil.
  • Program adaptasi karyawan baru.
  • Menentukan jenis kepribadian mereka.
  • Pernyataan masalah: bagaimana untuk menyampaikan informasi kepada karyawan.
  • Prioritas: bagaimana memilih yang paling penting.

SESI 4

Pengantar CRM

  • Apa yang CRM?
  • Fungsi CRM-sistem.
  • Yang paling populer CRM-sistem di pasar CIS.

otomatisasi dasar

  • basis pelanggan.
  • Penjualan dan penjualan corong.
  • Aktivitas.
  • Dokumen.
  • Pemasaran.
  • Integrasi dengan sistem lain.
  • Analis.

Pengenalan CRM-sistem

  • Membuat tim proyek.
  • Mengaudit situasi saat ini.
  • Menetapkan target dan pengembangan KPI untuk CRM-proyek.
  • Pemilihan CRM-sistem dan penjual.
  • Pengenalan fungsi dasar.
  • penyelesaian individu CRM-proyek.
  • Dokumen CRM-proyek.
  • Kondisi untuk proyek yang sukses.

5 SESI

Pelanggan Manajemen Kualitas Layanan

  • Kualitas interaksi dengan pelanggan sebagai instrumen utama kompetisi di pasar.
  • Standar interaksi dengan pelanggan melalui telepon (masuk dan panggilan keluar).
  • Standar interaksi dengan klien secara pribadi.
  • Bahan untuk sales pelatihan.

merangsang sistem tenaga penjualan

  • Kriteria utama untuk skema insentif untuk staf penjualan.
  • Identifikasi kebutuhan yang mempengaruhi aktivitas penjual. Uji untuk menentukan alasan utama bagi karyawan.
  • pengembangan teknologi dan pemilihan staf penjualan sistem insentif.
  • Bagaimana menjaga profesional di perusahaan dan mengapa mereka masih pergi.

efektivitas manajer pribadi dari departemen penjualan

  • Kompetensi pemimpin yang sukses.
  • kualitas pribadi dan keterampilan manajemen: bagaimana menggabungkan mereka.
  • Evaluasi gaya manajemen yang berbeda dan pilihan metode manual. Bagaimana menentukan gaya manajemen Anda.
  • Pengembangan manajemen diri dan keterampilan self-regulation.
  • Metode untuk pemulihan yang cepat dalam situasi batas waktu.

Pembentukan tim penjualan

  • Pembentukan dan membangun tim dalam departemen penjualan. Kriteria untuk efektivitas tim.
  • orang apa yang harus di tim: peran anggota dalam tim.
  • Fitur dalam interaksi tim. Penciptaan dan pengembangan semangat tim di antara karyawan.

Unit praktis:

  • interaksi standar dengan pelanggan melalui telepon dan secara pribadi.
  • Evaluasi sistem insentif staf penjualan yang berbeda.
  • Acara untuk berwujud dan tidak berwujud merangsang staf penjualan.
  • Mendefinisikan peran Anda sendiri dalam tim.
  • Periksa: Apakah tim manajemen yang terbentuk dari peserta selama pelatihan?

biaya program 1590 BYR. BYN

Tanggal dan tempat56 intramural + 112 dist. jam

Program awal: 4 Oktober 2017

Ave "Koran" Pravda "11, Minsk International Educational Centre. Johannes Rau (IBB Center)

Pengajaran untuk program ini hanya tersedia dalam bahasa Rusia.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Rusia


Terakhir diperbarui September 25, 2017
Durasi & Harga
Kursus ini Kombinasi online & kampus
Start Date
Tanggal mulai
Okt. 2018
Duration
Durasi
56 jam
Paruh waktu
Price
Harga
1,590 BYN
Information
Deadline
Locations
Belarus - Minsk, Provinsi Minsk
Tanggal mulai : Okt. 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Okt. 2018
Belarus - Minsk, Provinsi Minsk
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah