Operasi Perbankan Lanjut
London Business Training & Consulting
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
2 minggu
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
Minta info
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
pengantar
Ringkasan
Kursus ini menjelaskan tentang pendorong keunggulan dalam memberikan layanan perbankan.Ini melihat operasi perbankan dari sudut pandang pelanggan.
Kursus ini menunjukkan pentingnya memahami dampak budaya internal terhadap kualitas.Ini menunjukkan mengapa dan bagaimana proses, desain proses, dan strategi harus terus diselaraskan.
Kursus ini juga menunjukkan bagaimana inovasi merupakan faktor kunci dalam operasional perbankan.Ini menjelaskan mengapa bank harus beradaptasi dengan dunia keuangan baru.
Kursus ini akan ditutup dengan ringkasan poin-poin pembelajaran utama, diikuti dengan latihan perencanaan tindakan dengan tujuan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh segera setelah Anda kembali bekerja.Dukungan pasca-kursus juga tersedia terkait dengan implementasi rencana tindakan Anda, hingga enam (6) bulan setelah kursus selesai.
Jadwal acara
Keunggulan Operasi Perbankan
- Apa keunggulan operasional di perbankan?
- Prinsip keunggulan operasional
- Model keunggulan operasional
- Perencanaan implementasi
Operasi Perbankan – Pengalaman Pelanggan
- Sumber keluhan pelanggan
- Membuat program peningkatan
- Manfaat menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik
- Mempertahankan peningkatan melalui kelincahan
Operasi Perbankan – Budaya dan Perilaku
- Tantangan perubahan budaya
- Perilaku dan pemberdayaan
- Perlunya disiplin kepemimpinan
- Pendekatan terpadu untuk perubahan berkelanjutan
Model Kualitas Layanan di Perbankan
- Komponen penting dari kualitas layanan
- Model dan alat kualitas layanan
- Indikator Kinerja Utama
Operasi Perbankan – Tata Kelola Proses
- Peluang untuk perbaikan
- Alat peningkatan berkelanjutan
- Biaya penting
- Indikator kinerja proses
Operasi Perbankan – Peran Inovasi
- Konsep kunci dalam inovasi
- Inovasi terbaru dalam perbankan
- Inovasi produk
- Pemikiran desain yang gesit
Perbankan online
- Tren yang akan mengubah industri perbankan
- Pertumbuhan bank "non-tradisional"
- Keuangan Hijau
- tekfin
Perbankan Agile
- Model operasi yang gesit
- Agile bekerja di bank
- Transformasi Agile
Ulasan Kursus
- Ringkasan dan rekap tujuan pembelajaran utama
- Perencanaan Tindakan
Target Pemirsa
Kursus ini cocok untuk:
- Staf perbankan yang ingin/perlu memperluas/memperdalam pengetahuan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi operasional perbankan.
- Mereka yang ingin mendapatkan wawasan yang komprehensif tentang operasi perbankan.
- Manajer yang ingin/perlu memperluas/memperdalam pengetahuan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi operasional perbankan.
Hasil pembelajaran
Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan:
- Menghargai bagaimana keunggulan layanan adalah tindakan melebihi harapan pelanggan.
- Pahami mengapa pengalaman pelanggan melampaui layanan pelanggan.
- Memahami mengapa budaya menentukan komitmen organisasi terhadap tingkat dan konsistensi pemberian layanan.
- Pelajari bagaimana strategi dijalankan melalui proses yang efektif dan efisien.
- Periksa mengapa inovasi sangat berharga bagi bank.
- Memahami pendorong utama dunia baru perbankan.
- Terapkan Rencana Tindakan di tempat kerja Anda menggunakan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh melalui kursus.