Read the Official Description

Mini-Master ini akan memberi Anda kesempatan untuk melakukan aplikasi eksperimental dari tren-kunci dalam pemikiran desain dan manajemen merek ke industri mode dan kemewahan, di bawah pengawasan perancang, pengusaha dan stylist Italia ternama, dengan tim ahli kami. dalam strategi branding, visual storytelling dan viral marketing. Program ini dibagi menjadi 4 modul masing-masing tiga minggu, untuk durasi keseluruhan 12 minggu.

Peserta juga dapat mengajukan permohonan untuk menghadiri 1, 2 atau 3 modul saja, selama 3/6/9 minggu. Program ini ideal bagi wirausahawan, penata gaya, ahli visual, dan ahli strategi merek yang ingin mendapatkan pemahaman mendalam tentang faktor penentu keberhasilan dari Kemewahan

Perendaman 12 minggu penuh dalam Kemewahan Italia

- Pertemuan eksekutif dengan Pengusaha dan Desainer TOP

Kunjungan Perusahaan

- 3/6 / 9 minggu spesialisasi kewirausahaan untuk fashion dan mewah; merek mewah manajemen strategis dan internasionalisasi; pemikiran desain untuk inovasi; pemasaran terpadu

Kemungkinan untuk meningkatkan pelatihan Anda dengan gelar Master di bidang Studi Fashion.

MODUL 1: ENTREPRENEURSHIP

JATUH 2018: SEPT 24-OCT 12 / SPRING 2019: 4 FEB - 22 FEB

Pahami pilar Fashion Italia

Setelah selesai modul ini siswa akan dapat:

- Memahami proses menciptakan inovasi dan kaitannya dengan proses kewirausahaan

- Mengakui dan mengevaluasi peluang kewirausahaan

- Memahami proses pembentukan usaha termasuk pembentukan tim, organisasi, perolehan dan pengelolaan sumber daya

MODUL 2: PERPUSTAKAAN BERPIKIR

FALL 2018: OCT 15-NOV 2 / SPRING 2019: 25 FEB - 15 MAR

Belajarlah dari perancang dan pengusaha Italia dengan pertemuan tatap muka dan kunjungan di perusahaan bagaimana mereka memikirkan desain dan inovasi

Setelah berhasil menyelesaikan kursus ini, peserta akan dapat:

- Hadirkan sebuah ikhtisar teori, teknik dan teknik berpikir inovasi, kreativitas dan desain

- Mengevaluasi peran pemikiran desain secara kritis dalam proses pengambilan keputusan untuk menghadapi tantangan yang ditimbulkan oleh pasar baru

- Mengintegrasikan kreativitas, eksperimen dan umpan balik ke dalam proses pengambilan keputusan

MODUL 3: MANAJEMEN STRATEGIS

JATUH 2018: NOV 5 - NOV 23 / SPRING 2019: MAR 18 - APR 5

Pelajari bagaimana mengelola usaha baru di Industri Fashion dan Mewah mengingat tantangan, peluang dan ancaman pasar abad ke-21

Setelah berhasil menyelesaikan kursus ini, peserta akan dapat:

- Memahami pendorong inovasi dan internazionalization

- Terapkan teori dan teknik manajemen strategis untuk memecahkan masalah kehidupan nyata

- menilai peluang pasar bagi perusahaan yang mencari ekspansi internasional

- Melaksanakan rencana strategis internasionalisasi

MODUL 4: PEMASARAN TERINTEGRASI

JATUH 2018: 26 NOV - 14 Desember / SPRING 2019: APR 8 - APR 26

Pelajari strategi pemasaran terpadu yang paling sukses untuk Fashion

Setelah berhasil menyelesaikan kursus ini, peserta akan dapat:

- Memahami tren yang muncul dalam citra dan identitas korporat merek

- pahami tren yang muncul dalam desain acara

- menerapkan teknik bercerita visual untuk membangun citra perusahaan

- menilai strategi pemasaran digital yang efektif dan teknik komunikasi untuk bidang spesialisasi yang dipilih - mengembangkan rencana pemasaran terpadu di bidang spesialisasi yang dipilih.

FAKULTAS, VIP

ANNA FENDI, SABRINA PERSECHINO, ANTONIO GRIMALDI, DANIELA CIANCIO, FABIOLA CINQUE, SIMONE BESSI, ALBERTO IMPRODA, ANDREA FEBBRAIO, FRANCESCO SUBIOLI, MARIANGELA SALAFIA, GIUSEPPE FONTANI, DAFNE LEONARDI

Dengan program kami, Anda akan belajar bagaimana mengerjakan proyek perancangan busana, dengan menerapkan semua tren terbaru yang memakukan apa yang diinginkan pelanggan sekarang:

- KURANG ITU LEBIH. Kemewahan baru

- IDENTITAS Konsumen menginginkan kemewahan

- FOKUS ON SERVICE. Orang ingin estetika maks ditambah dengan fungsionalitas dan menganggap bahwa desain tidak hanya untuk membuat mereka membeli, namun untuk benar-benar meningkatkan keseluruhan pengalaman mereka.

- APA YANG LAMA BARU LAGI. Banyak kemewahan

- DESAIN DARI DALAM. Orang-orang semakin menyadari bahwa dengan membeli apa yang Anda tawarkan, mereka mendukung dan berpartisipasi dalam kesuksesan merek Anda, jadi ingin mengetahui segala hal tentang hal itu, sumber, bahan, nilai, misi dan visi para pendiri, praktik manajemen, fokus pada lingkungan, dll.

Peserta akan:

- Ideate, protype dan test product / brand dengan tim designer yang berdedikasi

- Bekerja pada proyek yang mengintegrasikan siswa dari berbagai disiplin ilmu

- Kenali dan definisikan persimpangan dan batasan disiplin berbasis desain yang berbeda

- Pengalaman berpikir, berdiskusi dan merancang dalam skala yang berbeda mengenai persyaratan yang berkaitan dengan fungsi, estetika, dan konteks

- Pengalaman kerja kelompok

- Menghasilkan gambar artifak kerja dan bekerja dengan materi baru, tidak biasa atau inovatif

- Pelajari bagaimana merancang merek mereka sendiri

- Pelajari bahasa Italia dan jelajahi budaya Italia

Biaya:

12 MINGGU MINI-MASTER: 3500 €

9 SPESIALISASI MINGGU 3000 €

6 Spesialis MINGGU: 2000 €

3 WEEK KHUSUS: 1100 €

Bahasa Italia untuk Magang Bisnis: 900 €

Biaya Pendaftaran: Program 12 minggu: 300 €, program minggu 3/6/9: 150 €

Sertifikat kehadiran

Pada akhir setiap program yang mendaftarkan siswa, yang telah mengikuti setidaknya 80% kelas dan berhasil menyelesaikan semua ujian dan proyek yang dipersyaratkan, akan menerima Certificate of attendance. Sebuah dewan pengawas yang terdiri dari akademisi dan pengusaha akan menilai presentasi proyek akhir dan memberikan penghargaan akhir untuk kehadiran siswa.

Persyaratan masuk

Tenggat: Pelamar, terutama non eropa, sangat disarankan untuk menyelesaikan proses pendaftaran minimal 6 minggu sebelum awal kursus yang dipilih.

Prosedur Penerimaan

Dokumen berikut diperlukan:

1) Formulir pendaftaran (tersedia secara online di dalam area pribadi pemohon)

2) Paspor atau ID untuk siswa UE

3) Surat motivasi

4) CV

5) fotokopi ijazah pemohon

6) Portofolio

Seleksi Calon

Seleksi didasarkan pada penilaian CV, surat motivasi dan portfolio anda. Pendaftaran terbatas. Begitu mengaku, calon akan menerima surat masuk.

Setiap tahun BAU International Academy of Rome mendorong siswa untuk mengajukan hibah parsial yang tersedia melalui BAU Foundation dan mempromosikan sejumlah dana hibah. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website dan download formulir aplikasi beasiswa.

Program taught in:
Inggris
Italia
Last updated July 14, 2018
Kursus ini
Tanggal Mulai
Open Enrollment
Duration
12 minggu
Full-time
Harga
3,500 EUR
Deposit 300 € yang akan dikembalikan pada saat check out. Biaya Permohonan 300 €: itu tidak akan dikembalikan jika terjadi penyangkalan visa
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Open Enrollment
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Mulai
Open Enrollment
Tanggal Akhir
Application deadline

Open Enrollment

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Application deadline
Tanggal Akhir