Strategi drive semua disiplin ilmu bisnis. Oleh karena itu, pengembangan strategi rasa mungkin adalah bakat paling penting setiap manajer dapat membangun dan memiliki. Seminar ini akan membantu Anda mengembangkan intuisi strategis dan menekankan penerapan strategi. Ini akan melampaui penelaahan terhadap berbagai teori dan akan menghasilkan ide-ide nyata yang berlaku untuk bisnis Anda saat ini dan masa depan.


Tujuan

- Identifikasi hasil besar dari strategi


- Bagaimana mengembangkan, merancang, dan menerapkan strategi yang tepat


- Bedakan tujuan dari strategi


--- Tentukan peran manajemen dalam strategi


- Menganalisis pola kuat dalam pemikiran strategis


- Identifikasi data kunci yang mendorong strategi


- Memahami perbedaan antara fokus, diversifikasi, dan inovasi sebagai strategi pertumbuhan


- Pelajari cara untuk memfokuskan energi organisasi


- Memahami nilai-nilai pribadi dan organisasi untuk membantu merumuskan strategi


- Mengatur dan mengkomunikasikan pesan-pesan persuasif strategis


- Mengembangkan keterampilan untuk memimpin organisasi selama waktu perubahan dengan menciptakan budaya belajar


- Lihat dan mengerti bagaimana mendesain ulang ukuran kinerja untuk meningkatkan pelaksanaan strategi


Siapa yang Harus Hadir

Seminar ini akan menguntungkan siapa saja yang terlibat dalam menerapkan strategi pada bisnis, perusahaan, atau tingkat fungsional dalam nya atau organisasinya. Eksekutif perusahaan senior untuk manajer divisi dalam bisnis lama didirikan, serta pengusaha terkemuka perusahaan-perusahaan kecil akan menemukan nilai dalam menghadiri.


Program Outline


Interaksi antara Tujuan, Strategi, dan Manajemen

Peran General Manager

Berpikir tentang Strategi Pertumbuhan

Mengembangkan Strategi Pertumbuhan

Mengumpulkan Data untuk Pola Pertumbuhan

Menganalisis Kinerja Pesaing dan Pola

Memilih antara Pertumbuhan Alternatif

Fokus sebagai Strategi Pertumbuhan

Diversifikasi sebagai Strategi Pertumbuhan

Inovasi sebagai suatu Gr owth Strategi

Strategi sebagai suatu Proses

Fokus Energi Organisasi
Menghadiri Details
Komunikasi dan Implementasi
Memimpin Organisasi ambidextrous
Reformulasi Strategi Implementasi dan
The Competitive Advantage of Modal Sosial



Lihat 16 mata kuliah lain dari University of Chicago Booth School of Business »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sep 2019
Sep 2019
Duration
5 hari
Paruh waktu
Harga
7,450 USD
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Agu 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sep 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sep 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Sep 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir