Read the Official Description

Manajemen Pemasaran Strategis Lanjut

INFORMASI KUNCI

  • Kode Kursus: MPRS101
  • Durasi: 9 hari
  • Biaya: £ 3865

GARIS KURSUS

Lingkungan Pemasaran

  • Memahami lingkungan eksternal
  • Memahami lingkungan kinerja
  • Memahami lingkungan internal
  • Audit pemasaran

Strategi pemasaran

  • Perencanaan pemasaran strategis - kegiatan
  • Pelaksanaan
  • Mengelola dan mengendalikan program pemasaran
  • Rencana pemasaran

Segmentasi dan Pemosisian Pasar

  • Proses STP
  • Segmentasi pasar di pasar konsumen
  • Segmentasi di pasar bisnis
  • Target pasar
  • Batasan Segmentasi
  • Pemosisian

Pengembangan Pasar Internasional

  • Pengembangan pasar internasional: strategi pertumbuhan
  • Strategi bersaing internasional
  • Pemilihan pasar internasional
  • Lingkungan pemasaran internasional
  • Kriteria pemilihan entri pasar

Pengembangan dan Inovasi Proposisi Baru

  • Tingkat produk
  • Mengklasifikasikan produk
  • Rentang produk, garis, dan campuran
  • Siklus hidup produk
  • Proposal pengembangan untuk produk dan layanan
  • Pengembangan layanan
  • Proses adopsi
  • Teori difusi

Keputusan Harga dan Nilai Pelanggan

  • Elastisitas harga permintaan
  • Konsep harga dan biaya
  • Hubungan antara harga dan biaya proposisional
  • Manajemen harga

Mengkonfigurasi Bauran Komunikasi Pemasaran

  • Memilih alat yang tepat
  • Pesan komunikasi pemasaran
  • Media
  • Metode dan pendekatan promosi lainnya
  • Komunikasi pemasaran terpadu

Pemasaran Media Digital dan Sosial

  • Evolusi internet
  • Evolusi media sosial
  • Komunikasi pemasaran digital
  • Crowdsourcing
  • Pertimbangan hukum dan etika

Keputusan Branding

  • Cara kerja merek: asosiasi dan kepribadian
  • Nama-nama merek
  • Jenis merek
  • Strategi branding
  • Bagaimana cara membangun merek
  • Kreasi merek bersama
  • Pencitraan sektor
  • Ekuitas merek

Target pemirsa

  • Chief Communications Officer
  • Direktur pemasaran dan komunikasi, manajer, eksekutif dan staf.

Hasil pembelajaran

Setelah menyelesaikan kursus pemasaran internasional ini, Anda akan dapat memahami:

  • Tiga bidang inti dari lingkungan pemasaran.
  • Karakteristik kunci yang terkait dengan lingkungan pemasaran.
  • Analisis PESTLE dan bagaimana ia digunakan untuk memahami lingkungan eksternal.
  • Proses pemindaian lingkungan.
  • Model analisis industri Five Forces dari Porter.
  • Bagaimana menganalisis portofolio produk / layanan organisasi untuk membantu perencanaan sumber daya.
  • Proses perencanaan strategis dan pengaruh utama yang membentuk strategi pemasaran.
  • Bagaimana menganalisa kondisi saat ini, dan merumuskan strategi pemasaran.
  • Berbagai jenis sasaran pemasaran strategis dan strategi pertumbuhan terkait.
  • Konsep yang terkait dengan aksi pasar strategis.
  • Isu-isu utama yang terkait dengan implementasi strategi, termasuk prinsip-prinsip metrik pemasaran.
  • Elemen kunci dari rencana pemasaran.
  • Prinsip segmentasi pasar dan proses STP.
  • Karakteristik dan perbedaan antara segmentasi pasar dan diferensiasi produk.
  • Segmentasi pasar konsumen dan bisnis-ke-bisnis.
  • Strategi penargetan yang berbeda.
  • Konsep positioning.
  • Bagaimana penggunaan peta perseptual dapat membantu dalam proses penentuan posisi.
  • Pengembangan pasar internasional sebagai strategi pertumbuhan pasar.
  • Berbagai bentuk strategi pemasaran internasional.
  • Penggerak utama untuk pengembangan pasar internasional.
  • Kriteria yang digunakan untuk mengidentifikasi dan memilih pasar internasional.
  • Bagaimana faktor lingkungan mempengaruhi pilihan keputusan strategi pemasaran internasional.
  • Berbagai metode masuk pasar internasional.
  • Tingkat proposisi yang berbeda.
  • Berbagai jenis proposisi produk dan konsep tertentu yang berkaitan dengan pengelolaan produk, termasuk siklus hidup produk.
  • Hubungan antara penawaran produk dan layanan dan spektrum produk-layanan.
  • Proses dan masalah yang terkait dengan inovasi proposisi baru.
  • Bagaimana proposisi baru diadopsi oleh pasar.
  • Konsep elastisitas harga permintaan.
  • Harga, dan hubungannya dengan biaya, kualitas, dan nilai.
  • Bagaimana pelanggan mempersepsikan harga.
  • Strategi penetapan harga dan cara menetapkan harga penawaran baru.
  • Pendekatan biaya-, pesaing-, permintaan-, dan nilai-berorientasi pada penetapan harga.
  • Bagaimana harga beroperasi dalam pengaturan bisnis-ke-bisnis.
  • Peran dan konfigurasi bauran komunikasi pemasaran.
  • Karakteristik masing-masing alat utama, pesan, dan media.
  • Kriteria yang harus digunakan untuk memilih bauran komunikasi yang tepat.
  • Lanskap komunikasi pemasaran yang berubah.
  • Prinsip dan masalah yang terkait dengan komunikasi pemasaran terpadu.
  • Pemasaran digital dan pemasaran media sosial.
  • Bagaimana digitalisasi mengubah praktik pemasaran.
  • Teknik-teknik kunci dalam pemasaran digital dan pemasaran media sosial.
  • Bagaimana praktisi mengukur efektivitas pemasaran media sosial.
  • Crowdsourcing dan bagaimana hal itu dapat dimanfaatkan untuk pemasaran.
  • Karakteristik dan tipe-tipe utama merek dan branding.
  • Cara di mana merek bekerja melalui asosiasi dan kepribadian.
  • Bagaimana branding telah berevolusi, memanfaatkan perspektif relasional, dan co-creation.
  • Bagaimana merek dapat dibangun.
  • Masalah utama terkait dengan branding dalam layanan, B2B, internal, dan konteks global.
  • Masalah dan kegiatan yang terkait dengan ekuitas merek dan mengapa pencitraan merek penting untuk pesan pemasaran.

APA YANG DIMASUKKAN:

  • 54 jam pelatihan berbasis kelas
  • Apple iPad
Program taught in:
Inggris
Last updated September 27, 2018
Kursus ini Kombinasi online & kampus
Tanggal Mulai
Jan. 2019
Mei 28, 2019
Duration
9 hari
Full-time
Harga
3,865 GBP
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Jan. 2019
Tanggal Akhir
Feb. 1, 2019
Application deadline
Tanggal Mulai
Mei 28, 2019
Tanggal Akhir
Juni 7, 2019
Application deadline
Tanggal Mulai
Sept. 24, 2019
Tanggal Akhir
Okt. 4, 2019
Application deadline

Jan. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Feb. 1, 2019

Mei 28, 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Juni 7, 2019

Sept. 24, 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Okt. 4, 2019