Read the Official Description

Informasi kunci

  • Kode Kursus: MPRS103
  • Durasi: 2 minggu
  • Biaya: £ 4095

Garis besar kursus

Perencanaan Hubungan Masyarakat

  • Pentingnya konteks
  • Lingkungan luar
  • Lingkungan internal
  • Program dan kampanye hubungan masyarakat strategis
  • Konteks sistem perencanaan
  • Template perencanaan

Citra Perusahaan, Reputasi, dan Identitas

  • Kontroversi tentang citra dalam hubungan masyarakat
  • Citra dan reputasi perusahaan
  • Identitas perusahaan
  • Manajemen reputasi dan branding perusahaan
  • Mengukur citra dan reputasi perusahaan

Hubungan media

  • Hubungan media atau hubungan masyarakat?
  • Publisitas media dan hubungan media
  • Perspektif media dan politik
  • Hubungan media praktis
  • Hubungan masyarakat digital: di luar hubungan media

Komunikasi internal

  • Tujuan komunikasi internal
  • Perubahan dalam lingkungan eksternal yang mempengaruhi komunikasi internal organisasi
  • Hubungan karyawan / pengusaha yang berubah
  • Peran komunikasi pemimpin dan manajer
  • Budaya organisasi dan pernyataan nilai
  • Mengembangkan strategi komunikasi internal

Mengelola Program Keterlibatan Masyarakat

  • Program keterlibatan komunitas korporat (CCI)
  • Program karyawan dan masyarakat
  • Pemasaran terkait sebab (CRM)
  • Mengembangkan program komunitas
  • Evaluasi program komunitas

Manajemen Masalah

  • Munculnya manajemen masalah
  • Alat dan proses
  • Mengembangkan strategi masalah
  • Evolusi manajemen masalah

Manajemen Hubungan Masyarakat Krisis

  • Darimana datangnya krisis?
  • Bagaimana mempersiapkan diri menghadapi krisis
  • Berkomunikasi saat krisis
  • Internet dan manajemen hubungan masyarakat krisis

Urusan publik

  • Menemukan peran urusan publik dalam organisasi
  • Ruang lingkup urusan publik
  • Lobi
  • Manajemen urusan publik

Komunikasi Pemasaran Terpadu

  • Alat komunikasi pemasaran
  • Segmentasi, penargetan, dan pemosisian (STP)
  • Branding dan komunikasi pemasaran terpadu
  • Perencanaan untuk integrasi bauran komunikasi pemasaran

Komunikasi korporasi

  • Tujuan komunikasi perusahaan (atau kerangka kerja untuk praktik)
  • Komunikasi perusahaan dalam praktik
  • Konteks organisasi: bagaimana komunikasi korporat cocok dengan struktur organisasi

Target pemirsa

Kursus Manajemen Hubungan Masyarakat ini cocok untuk:

  • Chief Communications Officer
  • Direktur hubungan masyarakat dan komunikasi, manajer, praktisi, dan staf.

Hasil pembelajaran

Setelah menyelesaikan kursus ini, Anda akan dapat memahami:

  • Pengaruh eksternal utama dan konteks organisasi di mana perencanaan dan manajemen hubungan masyarakat dilakukan.
  • Cara menggunakan alat strategis untuk menganalisis konteks eksternal dan organisasi.
  • Bagaimana merencanakan kampanye atau program strategis berdasarkan penelitian.
  • Cara efektif mengelola dan mengevaluasi dampak kampanye dan program.
  • Pentingnya dan implikasi hidup dalam 'masyarakat merek'.
  • Konsep-konsep kunci dari citra perusahaan, reputasi, dan identitas.
  • Proses manajemen reputasi (corporate branding).
  • Hubungan media dari perspektif historis dan profesional / etis.
  • Perbedaan antara editorial dan pendekatan periklanan untuk penempatan media.
  • Hubungan media dari media dan perspektif politik.
  • Praktik hubungan media.
  • Komunikasi internal dalam praktik.
  • Hubungan karyawan / majikan dalam organisasi kontemporer dan lingkungan mereka.
  • Peran komunikasi untuk kepemimpinan dan manajemen yang efektif.
  • Strategi korporat, taktik, dan metode evaluasi untuk berkomunikasi dengan karyawan.
  • Konsep keterlibatan masyarakat, tanggung jawab sosial perusahaan, dan pemasaran yang terkait dengan penyebab.
  • Prinsip-prinsip kunci membangun hubungan masyarakat dan bagaimana menerapkan pemahaman ini ke skenario sederhana yang bermakna.
  • Masalah yang timbul dari keterlibatan komunitas organisasi.
  • Strategi perusahaan untuk mengintegrasikan tanggung jawab sosial perusahaan dan program komunitas ke dalam rencana bisnis dari perspektif pemangku kepentingan.
  • Bagaimana mengkarakterisasi masalah dan perbedaan antara masalah dan masalah manajemen lainnya.
  • Itu masalah kemajuan melalui siklus hidup dan tahap masalah telah tercapai.
  • Karakteristik masalah dan kekuatan pendorong yang berbeda dari isu-isu perusahaan dan aktivis.
  • Manajemen masalah baik sebagai disiplin komunikasi dan sebagai komponen pemikiran strategis yang lebih luas.
  • Bagaimana mengembangkan strategi isu dasar menggunakan rencana empat langkah.
  • Konsep krisis dan manajemen krisis.
  • Nilai komunikasi untuk manajemen hubungan masyarakat krisis.
  • Jenis krisis yang berbeda dan bagaimana jenis krisis mempengaruhi komunikasi krisis.
  • Prinsip-prinsip utama dalam manajemen hubungan masyarakat krisis.
  • Bagaimana menerapkan prinsip manajemen hubungan masyarakat krisis terhadap kasus-kasus krisis yang sebenarnya.
  • Efek dari internet pada manajemen hubungan masyarakat krisis.
  • Alam, peran, dan ruang lingkup fungsi urusan publik dan hubungannya dengan hubungan masyarakat.
  • Teori-teori, prinsip-prinsip, dan pengembangan serta penerapannya dalam urusan publik kontemporer.
  • Kontribusi potensial yang dapat dibuat oleh urusan publik untuk strategi organisasi dan pencapaian tujuan.
  • Pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi yang dibutuhkan para profesional urusan publik hari ini.
  • Bagaimana menganalisis dan menerapkan teori / prinsip-prinsip urusan publik untuk dipraktikkan.
  • Masalah komunikasi pemasaran terpadu.
  • Pentingnya komunikasi pemasaran terpadu untuk organisasi dan publik mereka.
  • Prinsip dan metode utama yang digunakan untuk mengintegrasikan kegiatan komunikasi pemasaran.
  • Bagaimana menerapkan prinsip-prinsip kunci komunikasi pemasaran terpadu untuk skenario kehidupan nyata.
  • Bagaimana komunikasi korporat dikonsep dan dipraktekkan, mengakui implikasi dari perspektif yang berbeda.
  • Pengaruh berbagai cara mengkonseptualisasikan komunikasi korporat (dari pemasaran sebagai lawan dari PR atau komunikasi organisasi) ketika meninjau praktik hubungan masyarakat dan implikasi dari ini.
  • Bagaimana memilih kerangka kerja yang efektif untuk menganalisis tujuan dan praktik komunikasi perusahaan - menggunakan konsep legitimasi dan modal sosial - untuk mengidentifikasi tujuan utama.
  • Bahwa kemampuan untuk mempraktikkan komunikasi korporat dalam cara-cara tertentu dipengaruhi oleh bagaimana fungsi ditempatkan dalam (atau diintegrasikan ke) struktur organisasi.
Program taught in:
Inggris

See 131 more programs offered by London Business Training & Consulting »

Last updated September 27, 2018
Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Feb. 18, 2019
Juni 17, 2019
Duration
2 minggu
Harga
4,095 GBP
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Feb. 18, 2019
Tanggal Akhir
Mar. 1, 2019
Application deadline
Tanggal Mulai
Juni 17, 2019
Tanggal Akhir
Juni 28, 2019
Application deadline
Tanggal Mulai
Okt. 21, 2019
Tanggal Akhir
Nov. 1, 2019
Application deadline

Feb. 18, 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Mar. 1, 2019

Juni 17, 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Juni 28, 2019

Okt. 21, 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir
Nov. 1, 2019