Keystone logo

4 Kursus musim panas Program di dalam Pemasaran Tata Busana 2024

Filter

Filter

  • Kursus musim panas
  • Mode
  • Pemasaran Tata Busana
Bidang studi
  • Mode (4)
    • Kembali ke kategori utama
    Lokasi
    Temukan lebih banyak lokasi
    Jenis gelar
    Durasi
    Kecepatan belajar
    Bahasa
    Bahasa
    format studi

    Kursus musim panas Program di dalam Pemasaran Tata Busana

    Mengambil kursus musim panas adalah cara untuk memperpendek panjang baik program atau memperoleh kualifikasi tambahan dan pelatihan. Kursus ini ditawarkan di universitas di seluruh dan dapat diambil dalam berbagai mata pelajaran.

    Apa yang dimaksud dengan Summer Course in Fashion Marketing? Kursus ini mengeksplorasi berbagai komponen yang membentuk daerah ini dari industri fashion. Setiap program akan berbeda, tapi program umum mungkin termasuk penelitian tren, analisis merek dan manajemen, periklanan, distribusi, dan merchandising. Siswa dapat mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi ruang ritel dan ruang pamer, serta hadir ceramah oleh para profesional industri. Banyak program juga akan terdiri dari proyek siswa dan presentasi.

    Individu yang mengambil kursus manfaat busana musim panas di sejumlah cara. Mereka mengembangkan strategi komunikasi yang baik, teknik penjualan, dan keterampilan manajemen. Mereka juga mendapatkan pengalaman bekerja di dunia nyata yang dapat membantu mereka menemukan karir setelah mereka lulus.

    Biaya yang terkait dengan mengambil kursus pemasaran fashion akan bervariasi tergantung pada di mana siswa mengambil program. Lokasi dan reputasi sekolah adalah faktor besar, dan beberapa program memiliki biaya yang terkait dengan bagian dari kurikulum. Siswa harus menghubungi sekolah untuk mencari tahu apa biaya kuliah akan diharapkan.

    Mengambil kursus musim panas membantu siswa lebih dekat dengan lulus dan menemukan karir di industri fashion. Beberapa tugas yang lulusan akhirnya akan disiapkan untuk mencakup menjaga hubungan dengan media, mengorganisir acara landasan pacu dan acara khusus, pemantauan kampanye iklan, menciptakan strategi promosi yang terintegrasi, dan bekerja dengan tokoh-tokoh profesional lainnya di lapangan. Judul karir mungkin termasuk account executive di fashion, penasihat dalam iklan dan media, manajer produk, dan manajer pemasaran fashion.

    Jika Anda tertarik untuk bekerja di industri fashion, mencari program Anda di bawah ini dan kontak langsung kantor masuk sekolah pilihan Anda dengan mengisi formulir memimpin.