Kursus di Pemasaran Mode

The Cut Fashion Design Academy

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Kursus di Pemasaran Mode

The Cut Fashion Design Academy

Dalam kursus intensif selama 14 minggu ini, Anda akan belajar bagaimana menjadi Fashion Marketer yang efektif. Dalam dunia industri mode yang kompetitif, Anda memerlukan keterampilan yang berbicara kepada konsumen, apakah Anda ingin bekerja untuk perusahaan yang sudah mapan atau mengembangkan "Brand of You" .

Dalam lingkungan media yang berat saat ini, penting sekali Anda dapat mengkomunikasikan DNA merek ke pasar sasaran mereka. Pelajari keterampilan yang diperlukan untuk sukses dengan bekerja sama dengan profesional industri untuk mendapatkan masuk ke dalam bisnis fashion yang kreatif dan menguntungkan.

JANGKA: 14 MINGGU X 20 / HRS = 280 JAM
MINGGUAN: KULIAH 8 HRS / MINGGU. LAB 12 HRS / MINGGU

Pengantar Pemasaran Fashion

  • Tentukan terminologi yang umum untuk industri fashion.
  • Identifikasi segmen industri fesyen dan peran mereka di jalur fesyen.
  • Melacak pergerakan mode dari konsep ke konsumen.
  • Identifikasi desainer saat ini dan kenali gaya tanda tangan mereka.
  • Kembangkan kesadaran akan variasi dan hadiah dari karir yang berhubungan dengan mode.
  • Jelaskan strategi utama dan proses pemasaran fesyen.
  • Jelaskan konsep penelitian dan pengembangan.
  • Bandingkan pemasaran mode dengan produk lain.
  • Identifikasi strategi yang akan digunakan untuk distribusi pasar.
  • Menampilkan kemampuan untuk mempersiapkan dan menyajikan informasi pemasaran fashion.
  • Menghasilkan video acara terkait mode.

Perilaku konsumen

  • Identifikasi banyak faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian konsumen.
  • Diskusikan bagaimana sikap konsumen dapat dipengaruhi oleh pemasar.
  • Hubungkan konsep-konsep psikologi dasar dengan motivasi konsumen dan pemenuhan kebutuhan.
  • Bedakan antara penelitian dan desain konsumen kualitatif dan kuantitatif, kelola, dan analisis instrumen pengumpulan data dasar.

Menulis untuk Industri

  • Memahami peran menulis dalam proses komunikasi.
  • Identifikasi peran jurnalisme mode di koran, majalah, dan media baru.
  • Tuliskan teks mode untuk surat kabar, majalah, dan media online.
  • Tulis teks untuk iklan dan tujuan PR.
  • Promosikan cerita mode.
  • Bayangkan, edit dan publikasikan majalah cetak hard copy.

Hubungan Masyarakat

  • Menunjukkan pemahaman tentang teknik hubungan masyarakat tradisional dan muncul.
  • Menganalisis pengamatan dunia nyata dan berlaku untuk prakarsa hubungan masyarakat.
  • Tunjukkan keterampilan berpikir kreatif dan kritis.
  • Tingkatkan komunikasi pribadi dan keterampilan presentasi publik.
  • Analisis strategi pemasaran yang digunakan oleh pengiklan di berbagai media: Media Cetak, Siaran, Luar Rumah, Online, dan Sosial.
  • Memperlihatkan pemahaman tentang bagaimana menargetkan iklan ke pasar tertentu.
  • Kembangkan dan anggaran kampanye iklan yang mengintegrasikan beberapa platform media.
  • Kembangkan daftar kontak media.
  • Menghasilkan Kit Media profesional, termasuk siaran pers, latar belakang perusahaan, biografi perancang, dan buku tampilan produk.

Media sosial

  • Memahami cara bisnis dan nirlaba menggunakan pemasaran media sosial untuk melibatkan pelanggan.
  • Memahami kosakata dasar dan terminologi pemasaran media sosial dan analitik media sosial.
  • Gunakan teknologi yang terlibat untuk secara efektif mengkomunikasikan taktik, strategi, dan keputusan yang terkait dengan pemasaran media sosial.
  • Menghargai implikasi strategis, termasuk risiko dan implikasi etika, pemasaran media sosial.
  • Menganalisis kegunaan media sosial untuk bisnis sebagai sarana untuk memfasilitasi komunikasi dan interaksi pelanggan.
  • Pahami topik yang sedang tren, jenis konten, dan pengguna.
  • Bangun keterlibatan dengan tautan dan nada suara yang tepat.
  • Periksa analisis web, pencitraan merek digital, blogging khusus WordPress, periklanan online, media sosial, SEO, dan lainnya.

Strategi Merek

  • Jelaskan teori fundamental dan proses penciptaan merek.
  • Bedakan identitas produk dari identitas merek.
  • Tentukan strategi dalam konteks membangun merek.
  • Diskusikan penggunaan simbol dan metafora.
  • Diskusikan elemen kemasan merek untuk membantu membangun identitas merek.
  • Jelaskan empat pilar branding.
  • Siapkan cetak biru untuk pengembangan merek.

Bisnis elektronik

  • Menampilkan pemahaman tentang model dan pasar e-Business / e-Commerce dasar.
  • Bandingkan, nilai, dan buat rekomendasi perbaikan untuk situs web, e-store, blog, aplikasi pemasaran / e-commerce, dan konten kreatif berdasarkan kegunaan, keterlibatan, dan sasaran pasar sasaran.
  • Buat konten digital untuk mempromosikan penjualan.
  • Bayangkan dan publikasikan toko e-bisnis online.

Penjualan

  • Kembangkan keterampilan dalam arah dan produksi kreatif.
  • Pelajari perencanaan dan penganggaran.
  • Kembangkan jalur kritis untuk eksekusi acara.
  • Dapatkan keterampilan dalam manajemen proyek.
  • Pelajari akuntansi acara dan metrik break-even.
  • Memahami manajemen dan akuisisi bakat.
  • Kembangkan pemikiran kritis dan keterampilan evaluasi untuk mengembangkan promosi penjualan yang solid.
  • Menilai laba finansial pada Trunk Shows, Pop Up Shops, dan aktivitas promosi di luar situs lainnya.
  • Bayangkan, promosikan, dan jalankan acara penjualan lokal.
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris
The Cut Fashion Design Academy

Terakhir diperbarui May 24, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Jan. 22, 2019
Mei 14, 2019
Duration
Durasi
14 minggu
Penuh waktu
Price
Harga
9,500 CAD
Information
Deadline
Locations
Kanada - Vancouver, British Columbia
Tanggal mulai : Jan. 22, 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Tanggal mulai : Mei 14, 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Jan. 22, 2019
Kanada - Vancouver, British Columbia
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Mei 14, 2019
Kanada - Vancouver, British Columbia
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Sept. 2019
Kanada - Vancouver, British Columbia
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah