Kursus di Demokrasi Afrika, Pandangan Dunia dan Budaya dari Zimbabwe

Edu Africa

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Kursus di Demokrasi Afrika, Pandangan Dunia dan Budaya dari Zimbabwe

Edu Africa

Tinjauan Program

Sambil melihat melalui lensa iman, program eksperiensial ini memungkinkan siswa untuk memahami budaya dan demokrasi di wilayah Sub Sahara Afrika. Ini mengkaji kecenderungan umum dari zaman pra-kolonial sampai ke zaman modern. Meskipun situasi Zimbabwe akan menjadi titik acuan utama, negara-negara lain juga dieksplorasi, dengan melihat secara mendalam bagaimana pandangan dunia terhadap politik negara-negara Afrika dan bagaimana individu-individu di dalam negara-negara tersebut menanggapi masalah-masalah iman.

Program ini menggabungkan waktu diskusi dan ceramah dengan pejabat kedutaan, pemimpin gereja, antropolog, misionaris, advokat keadilan dan pemimpin organisasi kemanusiaan. Dalam konteks di mana banyak mengalami korupsi sistemik dan ketidakadilan, siswa akan memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan mereka yang memperjuangkan hak-hak yang tidak bersuara.

Program ini sangat dirancang seputar keterlibatan praktis dengan banyak pengalaman di lapangan untuk membantu siswa membandingkan aspek teoritis program dengan kenyataan. Kami akan memeriksa beberapa perbedaan mendasar antara budaya individualistis dan kolektivis. Kita mengeksplorasi kekuatan dan kelemahan masing-masing dan memeriksa bagaimana pandangan dunia Kristen melapisi budaya.

Bagian Afrika yang cantik dan eksotis ini merupakan wilayah fokus utama bagi penjelajah misionaris besar - Dr David Livingstone. Untuk meningkatkan pengalaman belajar, kutipan dari jurnal David Livingstone merupakan bagian integral dari refleksi dan aktivitas sehari-hari. Sewaktu kita terlibat dengan sejumlah komunitas tradisional dan pedesaan, kita akan menelusuri kembali langkahnya di sepanjang lembah Zambezi, yang sebagian besar sedikit berubah dari penjelajahannya 150 tahun yang lalu.

Pra-syarat

Perintah bahasa Inggris yang baik sangat penting untuk berpartisipasi dalam program ini karena semua ceramah dan tutorial akan dilakukan dalam bahasa Inggris. Mereka yang mendaftar dalam program ini idealnya memiliki latar belakang dalam beberapa hal berikut: antropologi, psikologi, sosiologi, teologi, politik atau bidang terkait lainnya. Agar dapat berkembang dan dapat merasakan manfaat penuh dari program ini, peserta harus sadar budaya dan berpikiran terbuka.

Lokasi

Siswa ditempatkan di Harare selama lima belas hari pertama program yang sebagian besar terdiri dari pelajaran dan diskusi teori. Mereka dihuni di 'The Team House' di pinggiran kota dataran rendah Mt Pleasant, Harare. Kuliah diadakan di berbagai lokasi di sekitar kota dengan kunjungan lapangan dan kunjungan keliling kota di berbagai kota; Selous, Masvingo, Gweru, Bumi Hills dan Victoria Falls. Ada pilihan homestay untuk meningkatkan pengalaman budaya siswa. Di sini mereka menghabiskan waktu di lingkungan rumah lokal dan memiliki kesempatan untuk bercakap-cakap dan mendapatkan wawasan tentang pandangan dunia para penghuni. Ini membantu mereka untuk melihat bagaimana pandangan dunia ini mempengaruhi pemahaman politik dan status sosial mereka.

Hasil Program

Siswa dilengkapi dengan:

  • Wawasan sejarah, tradisi dan budaya Afrika
  • Sebuah pemahaman tentang perbedaan antara budaya individualistik (terutama yang didominasi Barat) dan budaya kolektivis (animistik dalam konteks ini) dan bagaimana mereka berinteraksi dengan pandangan dunia berdasarkan iman
  • Pengetahuan dasar tentang masalah dan pertanyaan utama seputar politik Afrika
  • Alat konseptual, teoritis dan analitis mendasar yang digunakan dalam mempertimbangkan konteks sosial nasional
  • Pemahaman tentang peran dan kerja gereja, misi diplomatik dan organisasi nirlaba dalam mempengaruhi perubahan di negara-negara Afrika
  • Pemahaman tentang bagaimana demokrasi dan keadilan mengundurkan diri dalam konteks Afrika.

Topik Studi Utama

  • Pendekatan berbasis agama terhadap pemerintahan, politik, hak asasi manusia dan konstitusi
  • Budaya animistik dan interaksinya dengan pandangan dunia berbasis iman
  • Budaya subsisten tradisional Afrika
  • Komunitas lintas budaya dan perubahan masyarakat
  • Sejarah Afrika (Pra-kolonial sampai sekarang)
  • Dampak dan perubahan dalam pendidikan dan land reform
  • LSM pembangunan pedesaan dan kesejahteraan

Kursus

  • Kuliah
  • Observasi keterlibatan lintas budaya
  • Presentasi kelompok / individu
  • Penugasan diajukan pada hari ke 15 berdasarkan topik pilihan sendiri yang dirancang seputar pedoman yang disampaikan oleh koordinator program

Kemungkinan Jalur Karir

Program ini menarik minat mereka yang mengejar karir antropologi, pendidikan, jurnalisme, pemerintahan, hak asasi manusia, advokasi legislatif, politik, organisasi kemasyarakatan, teologi, misi dunia, penegakan hukum dan hukum dan berbagai bidang lainnya. Pilihannya luas karena program ini dan latar belakang prasyarat dirancang untuk membekali siswa dengan kemampuan untuk berinteraksi dengan baik dalam konteks lintas budaya dan mendorong pemikiran kritis.

Kredit

Kami akan membantu dengan menyediakan semua dokumentasi dan informasi pendukung yang diperlukan yang Anda perlukan untuk mengajukan kredit melalui universitas atau universitas di rumah Anda.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui March 14, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Juli 2019
Duration
Durasi
4 minggu
Penuh waktu
Price
Harga
4,195 USD
Information
Deadline
Locations
Zimbabwe - Harare, Harare Province
Tanggal mulai : Juli 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Juli 2019
Zimbabwe - Harare, Harare Province
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah