Kursus dalam Simulasi Kampanye Pemilihan

Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Kursus dalam Simulasi Kampanye Pemilihan

Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset

informasi dasar

Judul: Simulasi Kampanye Pemilihan

Memiliki judul: Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset

Arah program: Juan Quesada

Koordinator akademik: Anjuli Romero Melo

Studi Mode:

Harga: € 700

Jumlah kursi: 35

Tanggal pengiriman: Dari 19 November hingga 23, 2018.

Durasi: 40 jam

Hubungi Informasi: infocursos@fogm.es


Presentasi dan Tujuan

Belakangan ini kita telah menyaksikan perubahan radikal dalam konsepsi dan strategi kampanye pemilu. Model-model baru berdasarkan pada bentuk-bentuk komunikasi baru, tentang jenis-jenis pesan baru dan teknik-teknik untuk mengetahui publik yang lebih banyak dan lebih baik serta reaksi mereka terhadap pidato-pidato yang dihasilkan oleh politisi, partai dan media.

Sentralitas komunikasi dan media massa di panggung politik tidak dapat disangkal. Setiap orang sadar akan pentingnya membangun proses komunikasi yang efektif dalam kampanye dan di berbagai sektor. Penting untuk memprofesionalkan pelaksanaan komunikasi pemilu, menyediakan agen-agen yang menyebarkan pekerjaan mereka di arena politik dengan alat yang diperlukan untuk membuat tindakan komunikatif yang efektif dan berkontribusi melalui penggunaan sumber daya komunikasi strategis.

Kapasitas untuk komunikasi politik dan pembangunan citra dan kepemimpinan telah menjadi aspek sentral dari persaingan kekuasaan. Sengketa pemilu dalam masyarakat demokratis semakin kompetitif dan membutuhkan penggunaan dan ketersediaan pengetahuan khusus yang menjadi nilai tambah yang sangat diperlukan dalam pengembangan tanggung jawab.


tujuan

  • Tangani kunci-kunci strategi pemilihan
  • Hidup membuat keputusan kebiasaan dalam sebuah kampanye dalam apa tindakan taktis yang bersangkutan
  • Mengetahui alat komunikasi, pemasaran, dan jejaring sosial yang terkait dengan kampanye


Durasi

Kursus Simulasi Kampanye Pemilihan berlangsung selama satu minggu. Ini akan dimulai pada Senin, 19 November 2018 di markas besar Yayasan Ortega y Gasset di Madrid, Spanyol, dan berakhir pada Jumat, 23 November 2018.

Program ini telah dibagi menjadi beban 8 jam sehari (termasuk kuliah, latihan simulasi kampanye pemilu, waktu untuk membaca materi, waktu untuk menggunakan alat teknologi dan melakukan kegiatan).


Target audiens

Kursus Unggul dalam Kampanye Pemilihan ditujukan bagi mereka yang ingin atau perlu memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk mengelola kampanye pemilu.

Di antara profil yang dapat Anda temukan:

  • Penguasa
  • Politisi pada umumnya dan kandidat politik
  • Komunikasi profesional (Jurnalis dan komunikator)
  • Pejabat pemerintah
  • Penasihat dan konsultan yang ingin memperbarui subjek

Singkatnya, semua orang yang melakukan pekerjaan mereka di bidang politik atau komunikasi pemerintah, partai atau gerakan oposisi, dan dalam kampanye pemilu.


Program akademik

  1. presentasi
    1. Pengiriman dokumentasi
    2. Penyajian standar
    3. Gambar untuk pertandingan
    4. Pemilihan kandidat
    5. Studi Opini dan Strategi Pemilihan.
  2. Survei sebagai alat penelitian
    1. Jenis dan elemen penting
    2. Lokasi pemirsa dan segmen elektoral
    3. Definisi strategi
    4. Pendekatan taktis
    5. Studi kasus
  3. Kebijakan publik dan rencana pemerintah.
    1. Definisi dan identifikasi kebutuhan
    2. Perumusan kebijakan publik
    3. Implementasi dan evaluasi
    4. Transformasikan kebijakan publik ke dalam rencana pemerintah
    5. Desain strategis RRSS.
  4. Komunikasi dalam kampanye.
    1. Alat komunikasi digital, desain strategi digital
    2. Contoh penggunaan yang baik dan buruk dari profil pribadi dan kelembagaan.
    3. Kesalahan dan krisis yang bisa dihindari
    4. Penciptaan dan pengembangan profil
    5. Studi kasus
  5. Hubungan dengan media dan jurnalis.
    1. Bagaimana hubungan dengan media dipertahankan
    2. Alat kontak dengan media
    3. "Tidak direkam"
    4. Tim Pers
    5. Rutinitas kampanye
    6. kasus
  6. Formasi Juru Bicara
    1. Proyeksi gambar melalui media
    2. Skenario juru bicara
    3. Cara menandai berita utama
    4. Bagaimana cara menghadapi wawancara
    5. Realisasi permainan Rol
  7. Debat pemilu.
    1. Format perdebatan
    2. Tahapan dan fase
    3. Perdebatan yang kompetitif dari debat
    4. Urutan cerita
    5. Replikasi dan serangan balik
    6. Studi kasus
  8. Iklan Politik
    1. Desain kampanye iklan
    2. Elemen kreativitas
    3. Tren terbaru dalam periklanan politik
    4. Peran pemimpin
    5. Studi kasus
    6. Citra publik dan Kepemimpinan
  9. Faktor yang mempengaruhi kesan pertama: Penggunaan ruang dan waktu
    1. Apa yang dilihat dan dilihat orang lain dari seorang politisi.
    2. Wilayah dan area pribadi. Bahasa tangan. Gestualitas dan kredibilitas.
    3. Duduk, berdiri dan bergerak. Kekuatan senyuman
    4. Tahu bagaimana menjadi, tahu bagaimana menjadi dan tahu bagaimana bertindak. Urbanitas dan perilaku.
    5. Studi kasus


Harga dan Pendaftaran

€ 700

PENTING: Gateway pembayaran IUIOG hanya mendukung Secure Electronic Commerce (CES): Kartu kredit eksklusif yang sah yang terkait dengan Verified by Visa, Mastercard Securecode . Anda harus terdaftar di bank perbankan elektronik atau internet banking, dengan cara ini, ketika transaksi dilakukan, selain data biasa (nomor kartu, tanggal kedaluwarsa, dll.), Untuk dapat beroperasi melalui internet, itu tiba kode selain ponsel setiap kali operasi dilakukan, atau Anda harus memasukkan PIN kartu.


metodologi

Kursus ini memiliki karakter praktis yang ditekankan dan didasarkan pada prinsip pedagogis belajar sambil melakukan.

Kegiatan pelatihan dirancang sedemikian rupa sehingga ruang kelas menjadi ruang kolaboratif dan dinamis. Teknik pedagogis akan mendorong siswa untuk bekerja secara individu dan dalam kelompok; berpartisipasi dalam debat dan mengekspos refleksi mereka.

Durasi simulasi adalah 40 jam. Ini akan diadakan dalam sesi dari Senin hingga Jumat dari jam 10 pagi hingga 2 siang dan dari jam 4 sore sampai jam 8 malam. Para peserta akan mendedikasikan pagi untuk mengetahui konten oleh spesialis dengan pengalaman yang luas, yang dapat mereka praktekkan selama sore hari.

Para peserta akan dibagi menjadi kelompok-kelompok yang berbeda (tergantung pada jumlah, minimal tiga) yang akan mewakili tiga partai politik dari berbagai ideologi dari negara yang sama. Setiap pertandingan akan memiliki informasi dasar negara di mana besaran dan data utama yang diperlukan untuk menghadapi kampanye dengan solvabilitas akan tercermin.

Masing-masing pihak akan memiliki kandidat yang ditugaskan yang akan: menganalisis jajak pendapat, merancang strategi kampanye mereka, tindakan taktis, memecahkan krisis, mengadakan perdebatan atau menyajikan sumbu penting dari Rencana Pemerintah mereka.

Setiap pihak harus mengadakan pertemuan yang diperlukan untuk membuat keputusan berdasarkan peristiwa yang terjadi sepanjang kampanye. Semua acara akan ditulis dan menanggapi realitas suatu negara dan pengembangan kampanye berdasarkan keputusan para musuh.

Sistem evaluasi akan terdiri dari berbagai latihan praktis dan hasil yang memungkinkan siswa untuk berlatih dan menguji kemampuan mereka untuk mensintesis dan berdebat.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Spanyol


Terakhir diperbarui September 25, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Nov. 19, 2018
Duration
Durasi
40 jam
Penuh waktu
Price
Harga
700 EUR
Information
Deadline
Locations
Spanyol - Madrid, Madrid
Tanggal mulai : Nov. 19, 2018
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Nov. 23, 2018
Dates
Nov. 19, 2018
Spanyol - Madrid, Madrid
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Nov. 23, 2018