Read the Official Description

Judul: Simulasi Kampanye Pemilu
Judul sendiri: Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset
Arah program: Juan Quesada
Koordinator akademik: Anjuli Romero Melo
Modalitas: Di tempat
Harga: € 700 *
Jumlah kursi: 35
Durasi: 40 jam
Informasi dan kontak: infocursos@fogm.es

* Ada diskon berbeda untuk menyelesaikan kursus ini. Anda dapat memeriksa informasi di bagian Pendaftaran.

presentasi

Belakangan ini kita telah menyaksikan perubahan radikal dalam konsepsi dan strategi kampanye pemilu. Model-model baru berdasarkan pada bentuk-bentuk komunikasi baru, tentang jenis-jenis pesan baru dan teknik-teknik untuk mengetahui publik yang lebih banyak dan lebih baik serta reaksi mereka terhadap pidato-pidato yang dihasilkan oleh politisi, partai dan media.

Sentralitas komunikasi dan media massa di panggung politik tidak dapat disangkal. Setiap orang sadar akan pentingnya membangun proses komunikasi yang efektif dalam kampanye dan di berbagai sektor. Penting untuk memprofesionalkan pelaksanaan komunikasi pemilu, menyediakan agen-agen yang menyebarkan pekerjaan mereka di arena politik dengan alat yang diperlukan untuk membuat tindakan komunikatif yang efektif dan berkontribusi melalui penggunaan sumber daya komunikasi strategis.

Kapasitas untuk komunikasi politik dan pembangunan citra dan kepemimpinan telah menjadi aspek sentral dari persaingan kekuasaan. Sengketa pemilu dalam masyarakat demokratis semakin kompetitif dan membutuhkan penggunaan dan ketersediaan pengetahuan khusus yang menjadi nilai tambah yang sangat diperlukan dalam pengembangan tanggung jawab.

tujuan

  • Tangani kunci-kunci strategi pemilihan
  • Hidup membuat keputusan kebiasaan dalam sebuah kampanye dalam apa tindakan taktis yang bersangkutan
  • Mengetahui alat komunikasi, pemasaran, dan jejaring sosial yang terkait dengan kampanye

lamanya

Kursus Simulasi Kampanye Pemilu berlangsung satu minggu.

Program ini telah dibagi menjadi beban 8 jam sehari (termasuk kuliah, latihan simulasi kampanye pemilu, waktu untuk membaca materi, waktu untuk menggunakan alat teknologi dan melakukan kegiatan).

Targetkan Publik

Kursus Unggul dalam Kampanye Pemilihan ditujukan bagi mereka yang ingin atau perlu memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk mengelola kampanye pemilu.

Di antara profil yang dapat Anda temukan:

  • Penguasa
  • Politisi pada umumnya dan kandidat politik
  • Komunikasi profesional (Jurnalis dan komunikator)
  • Pejabat pemerintah
  • Penasihat dan konsultan yang ingin memperbarui subjek

Singkatnya, semua orang yang melakukan pekerjaan mereka di bidang politik atau komunikasi pemerintah, partai atau gerakan oposisi, dan dalam kampanye pemilu.

Program Akademik

  1. Presentasi
    1.1. Pengiriman dokumentasi
    1.2. Penyajian standar
    1.3. Draw untuk pertandingan
    1.4. Seleksi kandidat
    1.5. Studi Opini dan Strategi Pemilihan.
  2. Survei sebagai alat penelitian
    2.1. Jenis dan elemen penting
    2.2. Lokasi khalayak dan segmen pemilihan
    2.3. Definisi strategi
    2.4. Pendekatan taktis
    2.5. Kasus praktis
  3. Kebijakan publik dan rencana pemerintah.
    3.1. Definisi dan identifikasi kebutuhan
    3.2. Perumusan kebijakan publik
    3.3. Implementasi dan evaluasi
    3.4. Ubah kebijakan publik menjadi rencana pemerintah
    3.5. Desain strategis RRSS.
  4. Komunikasi dalam kampanye.
    4.1. Alat komunikasi digital, desain strategi digital
    4.2. Contoh penggunaan profil pribadi dan institusi yang baik dan buruk.
    4.3. Kesalahan dan krisis yang bisa dihindari
    4.4. Pembuatan dan pengembangan profil
    4.5. Kasus praktis
  5. Hubungan dengan media dan jurnalis.
    5.1. Bagaimana hubungan dengan media dipertahankan
    5.2. Alat kontak dengan media
    5.3. "Tidak direkam"
    5.4. Tim pers
    5.5 Rutinitas kampanye
    5.6. Studi kasus
  6. Formasi Juru Bicara
    6.1. Proyeksi gambar melalui media
    6.2. Skenario juru bicara
    6.3. Cara menandai berita utama
    6.4. Cara menghadapi wawancara
    6.5. Realisasi permainan Rol
  7. Debat pemilihan.
    7.1. Format debat
    7.2. Tahapan dan fase
    7.3. Pidato kompetitif dari debat
    7.4. Urutan cerita
    7.5. Replikasi dan serangan balik
    7.6. Kasus praktis
  8. Iklan Politik.
    8.1. Merancang kampanye iklan
    8.2. Elemen kreativitas
    8.3. Tren terbaru dalam iklan politik
    8.4. Peran pemimpin
    8.5. Kasus praktis
    8.6. Citra publik dan Kepemimpinan
  9. Faktor-faktor yang mempengaruhi kesan pertama: Penggunaan ruang dan waktu
    9.1. Apa yang orang lain lihat dan harapkan untuk dilihat dari seorang politisi.
    9.2. Wilayah dan area pribadi. Bahasa tangan. Gestualitas dan kredibilitas.
    9.3. Duduk, berdiri dan bergerak. Kekuatan senyuman
    9.4. Tahu bagaimana menjadi, tahu bagaimana menjadi dan tahu bagaimana harus bertindak. Urbanitas dan perilaku
    9.5 Kasus praktis

metodologi

Kursus ini memiliki karakter praktis yang ditekankan dan didasarkan pada prinsip pedagogis belajar sambil bekerja .

Kegiatan pelatihan dirancang sedemikian rupa sehingga ruang kelas menjadi ruang kolaboratif dan dinamis. Teknik pedagogis akan mendorong siswa untuk bekerja secara individu dan dalam kelompok; berpartisipasi dalam debat dan mengekspos refleksi mereka.

Durasi simulasi adalah 40 jam. Ini akan diadakan dalam sesi dari Senin hingga Jumat dari jam 10 pagi hingga 2 siang dan dari jam 4 sore sampai jam 8 malam. Para peserta akan mendedikasikan pagi untuk mengetahui konten oleh spesialis dengan pengalaman yang luas, yang dapat mereka praktekkan selama sore hari.

Para peserta akan dibagi menjadi kelompok-kelompok yang berbeda (tergantung pada jumlah, minimal tiga) yang akan mewakili tiga partai politik dari berbagai ideologi dari negara yang sama. Setiap pertandingan akan memiliki informasi dasar negara di mana besaran dan data utama yang diperlukan untuk menghadapi kampanye dengan solvabilitas akan tercermin.

Masing-masing pihak akan memiliki kandidat yang ditugaskan yang akan: menganalisis jajak pendapat, merancang strategi kampanye mereka, tindakan taktis, memecahkan krisis, mengadakan perdebatan atau menyajikan sumbu penting dari Rencana Pemerintah mereka.

Setiap pihak harus mengadakan pertemuan yang diperlukan untuk membuat keputusan berdasarkan peristiwa yang terjadi sepanjang kampanye. Semua acara akan ditulis dan menanggapi realitas suatu negara dan pengembangan kampanye berdasarkan keputusan para musuh.

Sistem evaluasi akan terdiri dari berbagai latihan praktis dan hasil yang memungkinkan siswa untuk berlatih dan menguji kemampuan mereka untuk mensintesis dan berdebat.

Program taught in:
Spanyol

See 7 more programs offered by Instituto Universitario de Investigación Ortega y Gasset »

Last updated March 17, 2019
Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Duration
40 jam
Penuh waktu
Harga
700 EUR
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Sept. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir