Kursus dalam Komunikasi Mode - Semester Musim Semi
IED – Istituto Europeo di Design Florence
Informasi kunci
Lokasi kampus
Florence, Italia
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bulan
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 8.100 *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
05 Feb 2025
* Biaya Pendaftaran € 2.000 Biaya Kursus € 6.100
pengantar
Kursus ini diadakan dalam bahasa Inggris.
Jadwal: Pelajaran berlangsung dari Senin hingga Jumat, penuh waktu.
Target: mahasiswa yang menghadiri tahun kedua studi universitas mereka di bidang Komunikasi, Pemasaran atau Penataan Busana, dan untuk para profesional yang bekerja di salah satu bidang ini, yang ingin mencapai pengembangan karier dan keterampilan dan pengetahuan tambahan di bidang tertentu.
Metodologi dan struktur: Jalur pendidikan ini menggantikan pelajaran teori dengan lokakarya dan pertemuan dengan perwakilan perusahaan terkemuka di sektor ini dan desainer internasional. Tujuan kursus adalah untuk mengajarkan Anda prinsip-prinsip metode desain dan penerapannya yang benar, pengembangan pemikiran analitis dan kritis, kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim, penggunaan komunikasi yang efektif dan kemampuan untuk memberikan dan menerima umpan balik yang konstruktif.
Dari sudut pandang budaya, kursus ini membahas analisis historis dan kritis dari gaya-gaya utama mode Barat, dari asalnya hingga hari ini, tetapi juga fotografi mode, sebagai cermin dari perubahan artistik, budaya dan sosial yang penting yang memiliki terjadi seiring waktu.
Di bidang bahasa visual, sangat penting diberikan kepada pemrosesan digital gambar dengan penerapan alat yang sangat teknologi. Anda akan meningkatkan kemampuan Anda dalam menggunakan program utama pemrosesan gambar, transformasi, pengeditan, dan perbaikan.
Studi bahan didasarkan pada analisis faktor-faktor yang berkontribusi pada penciptaan dan realisasi koleksi mode: dari produksi kain hingga komposisi item pakaian, menganalisis semua detail.
Pendidikan komunikasi berfokus pada metode dan kriteria yang tepat untuk penciptaan strategi komunikasi untuk fashion (dari pesan iklan hingga acara besar). Studi semiotik, yaitu tanda-tanda dan identifikasi mereka, makna dan klasifikasi, sangat relevan untuk penggunaan simbol dalam iklan, acara dan semua jenis komunikasi.
Anda akan mendapatkan persiapan dalam perencanaan dan komunikasi acara untuk fashion, mulai dari studi sejarah kasus yang signifikan, serta mempelajari metode yang paling efektif untuk mengelola proyek, pelanggan atau acara dengan alat digital untuk meningkatkan strategi terpadu dari komunikasi.