Kursus dalam Desain Layanan

Umum

Deskripsi Program

Mengapa

Untuk menyampaikan, dengan cara yang praktis, semua konsep utama, model mental, dan alat desain diterapkan pada pembangunan layanan. Latih profesional yang siap dan mampu merancang layanan di masa depan, melihat model bisnis baru, memberikan pengalaman yang positif dan cair dalam layanan yang diberikan, dalam mencari perbedaan dan nilai tambah yang dirasakan oleh pengguna.

Untuk siapa?

Profesional dari berbagai bidang kegiatan seperti: bisnis, teknologi, administrasi, proses, pemasaran, inovasi, desain dan arsitektur, serta pengusaha yang tertarik dalam Desain Layanan. Pada akhir kursus, siswa akan dapat bertindak dalam konsultasi, di bidang inovasi di perusahaan atau bahkan melakukan startup.

Bagaimana itu?

Dalam ekonomi di mana pengeluaran rumah tangga lebih besar untuk layanan daripada produk dan bisnis baru, seperti Uber, Nubank dan AirBNB, mereka mengubah sektor kegiatan, menjadi perlu untuk melatih para profesional dengan alat dan pola pikir untuk masuk ke dalam budaya ini, membangun dan artinya kembali sektor-sektor pasar.

Pasar

Desain Layanan telah menjadi bidang penerapan yang sangat menjanjikan.

Perusahaan telah bermigrasi dari kepemilikan untuk digunakan, dan terutama didasarkan pada model ekonomi baru (ekonomi kreatif dan ekonomi kolaboratif), yang telah mengembangkan bisnis baru seperti Uber, Nubank dan AirBN, tetapi Desain Layanan telah melayani sektor lain seperti Pemerintah, Kesehatan, Transportasi, Hiburan, Pariwisata, Pendidikan dan Jasa Keuangan.

Kursus desain layanan IED Rio

Ini adalah kursus langsung yang akan memungkinkan siswa untuk menggunakan alat, teknik dan model mental Desain Layanan melalui pengalaman aktual. Siswa akan memiliki kontak dengan guru spesialis di lingkungan yang kondusif untuk mempraktikkan semua pembelajaran, dalam bentuk LAB, pada akhir setiap modul.

Kursus ini memberikan pengalaman desain praktis bagi siswa untuk menerapkan semua pengetahuan yang diperoleh dalam kursus, dalam metodologi Learning Doing IED. Proyek akan dikerjakan dalam kelompok dan pada hari LAB akan ada bimbingan guru khusus yang akan mengikuti proyek dari awal hingga selesai, membantu siswa untuk menghubungkan semua poin yang dipelajari sepanjang perjalanan.

Selain itu, untuk membantu Anda mencapai tujuan profesional Anda, siswa masih memiliki kesempatan untuk mengenal pasar di luar Brasil, melalui Modul Internasional 40 jam di tempat-tempat IED Italia atau IED Spanyol.

Tentang kami

MODUL 1 - Pola pikir layanan

  • Masyarakat Layanan
  • Dari Layanan ke Pengalaman
  • Layanan Digital
  • Teknologi Eksponensial
  • Mintalah Memahami - Mengidentifikasi Tantangan
  • Lab # 1 - Membingkai Tantangan

MODUL 2 - Desain yang berpusat pada manusia

  • Sistem yang kompleks
  • Desain Penelitian
  • Alat Desain
  • Wawasan Desain - Analisis dan Sintesis
  • Hari Konsumen
  • Lab # 2 - Penelitian

MODUL 3 - Berpikir Kreatif

  • Protagonisme Kreatif
  • Teknik Fasilitasi
  • Memasak dengan pengguna dan pemangku kepentingan
  • Membuat Futures yang Diinginkan
  • Lab # 3 - Buat

MODUL 4 - Jadikan itu nyata

  • Bercerita
  • Desain Komunikasi
  • Prototyping
  • Cetak Biru Layanan
  • Lab # 4 - Validasi

MODUL 5 - Pemodelan Bisnis

  • Pemikiran Strategis
  • Bisnis
  • Workshop Pemodelan Bisnis
  • Kelayakan Finansial untuk Layanan
  • Menerapkan
  • Service Safari - Desain Layanan Dalam-Layanan
  • Lab # 5 - Service Jam - Pitch

FINAL

  • Pra-Lapangan
  • Desain Akhir Desain Layanan
Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

Within the boundaries of Rio Genius Loci, IED will focus its teaching programs to take in not only Design, Fashion, Communication and Visual Arts, but also the innovative principles of sustainable arc ... Baca terus

Within the boundaries of Rio Genius Loci, IED will focus its teaching programs to take in not only Design, Fashion, Communication and Visual Arts, but also the innovative principles of sustainable architecture and of strategic and service design. Baca Lebih Sedikit