Kursus Teknis Profesional Tinggi dalam Manajemen dan Perdagangan Internasional
ISAG - European Business School
Informasi kunci
Lokasi kampus
Porto, Portugal
Bahasa
Portugis
format studi
Di kampus
Durasi
2 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 2.544 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
02 Aug 2024
Tanggal mulai paling awal
Sep 2024
* Tabel yang berlaku untuk tahun ajaran 2022/2023
pengantar
DESKRIPSI UMUM KURSUS
Kursus ini bertujuan untuk memberikan pelatihan teknis tingkat tinggi tentang bagaimana mengelola operasi perdagangan internasional dan berkontribusi pada pengembangan internasional perusahaan yang berkelanjutan, melalui penelitian dan pemantauan pasar internasional tempat perusahaan beroperasi, mencari prospek/mempromosikan, bernegosiasi, melaksanakan dan tindak lanjut penjualan produk dan/atau jasanya di pasar luar negeri dan optimalisasi proses impor.
HASIL BELAJAR/ KEGIATAN UTAMA
A) Menguraikan studi pasar yang berkaitan dengan segmen strategis target pasar perusahaan, positioning dan strategi pemasaran di pasar luar negeri:
Mengumpulkan dan menganalisis berbagai informasi, secara sistematis dan teratur, tentang produk/jasa, pelanggan, persaingan perusahaan dan faktor-faktor kontekstual lainnya yang penting bagi kebijakan internasionalisasi perusahaan;
Menganalisis pasar untuk produk/layanan di mana ia beroperasi, menggunakan sumber internal dan eksternal perusahaan;
Mempersiapkan pengambilan keputusan;
B) Mengelola penjualan dalam konteks internasional (ekspor):
Prospek untuk menentukan penawaran komersial yang disesuaikan;
Jual ke pasar luar negeri;
Pastikan tindak lanjut penjualan;
C) Mengelola penjualan dalam konteks internasional (impor):
Buat database pemasok potensial;
Berpartisipasi dalam proses negosiasi pembelian.
Memastikan tindak lanjut pembelian
D) Mengkoordinasikan layanan dukungan impor dan ekspor:
Merakit operasi ekspor-impor;
Memastikan pemantauan administrasi, prosedural dan dokumenter operasi ekspor-impor;
Mengkoordinasikan kegiatan pemantauan dan evaluasi manajemen komersial dan berkontribusi pada efektivitas maksimumnya.
E) Mengelola hubungan komersial dan profesional dalam konteks multikultural:
Menerapkan unsur-unsur komunikasi, mengintegrasikan aspek-aspek yang bersifat multikultural;
Membangun dan merampingkan jaringan kontak internasional.
BAHASA MENGAJAR: Portugis
Kurikulum
ISI KURSUS
TAHUN PERTAMA
Semester 1
- Ekonomi Terapan
- Dasar-dasar Manajemen
- Manajemen operasi
- Bahasa Spanyol
- Bahasa Inggris
- Sistem Informasi Dukungan Perdagangan Internasional
Semester 2
- Perdagangan internasional
- Manajemen Internasional
- Bahasa Spanyol untuk Bisnis
- Bahasa Inggris Terapan untuk Negosiasi dan Penjualan
- Teknik Komunikasi Portugis dan Bisnis
- Keterampilan Lembut
TAHUN KE-2
Semester 1
- Hukum Internasional dan Bisnis
- Perpajakan Portugis
- Manajemen komersial
- Pemasaran Internasional dan Jasa
- Teknik Negosiasi dan Penjualan dalam Konteks Internasional
- Perencanaan dan Organisasi Pameran dan Acara
Semester 2
- Magang
Biaya Pendidikan Program
Galeri
Kesempatan berkarir
KELUARAN PROFESIONAL:
Perusahaan produksi dan komersial barang dan jasa di pasar internasional | Perusahaan impor, distribusi dan komoditas | Perusahaan transportasi dan logistik internasional, yaitu freight forwarder | Pialang resmi dan badan publik yang terkait dengan bea cukai | Asosiasi dan Kamar Dagang dan Industri | Manajer Tim Penjualan.