Kursus Restorasi Ekologis, Lahan Basah dan Konservasi di Kenya

Edu Africa

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Kursus Restorasi Ekologis, Lahan Basah dan Konservasi di Kenya

Edu Africa

Program 4 minggu ini bertujuan untuk membantu siswa mendapatkan pemahaman tentang hubungan kompleks antara masyarakat adat Kenya, tanah, air dan margasatwa. Ini mempelajari tantangan dan solusi modern yang dapat membantu melestarikan beberapa ekosistem paling beragam di dunia.

Karena populasi manusia Kenya tumbuh pada tingkat yang terus meningkat, pengelolaan lahan yang lebih baik, pembayaran untuk Layanan Ekosistem, dan pengendalian konflik manusia-satwa liar diperlukan untuk membendung hilangnya keanekaragaman hayati dan habitat yang menopangnya.

Program ini akan memberi siswa pemahaman tentang ancaman historis dan terkini terhadap keanekaragaman hayati di Afrika Timur, mengekspos peserta ke praktik regeneratif, dan membekali peserta dengan keterampilan berbasis lapangan untuk mengamati dan menerapkan solusi praktis untuk kebutuhan kelompok sasaran tertentu.

Pra-syarat

Semua ceramah dan tutorial dilakukan dalam bahasa Inggris; maka perintah yang baik dari bahasa Inggris sangat penting. Latar belakang ilmu lingkungan, biologi konservasi, agroekologi, hortikultura, studi pembangunan, studi satwa liar, atau topik terkait sangat ideal. Peserta perlu sadar budaya dan berpikiran terbuka untuk mengupayakan program ini.

Lokasi

Tiga minggu pertama program ini dilakukan di Brackenhurst Learning Center di hutan adat Tigoni di Utara Nairobi, sementara sembilan hari terakhir berada di Mara Naboisho Conservancy, bagian dari ekosistem Masai Mara yang lebih besar. Kunjungan lapangan diatur di sekitar wilayah Nairobi dan Masai Mara yang lebih besar.

Brackenhurst terletak sekitar 40km utara Nairobi di lingkungan yang aman dan damai di antara perbukitan Limuru, yang terkenal dengan ladang tehnya. Ini adalah rumah bagi salah satu koleksi spesies tanaman asli di Afrika Timur, dengan lebih dari 1000 spesies pohon dan semak, banyak di antaranya terancam punah atau dianggap punah di dalam zona distribusi aslinya. Siswa dapat melakukan rekreasi di tempat seperti berjalan kaki, joging atau mengamati burung di sepanjang jalur hutan. Kegiatan olahraga meliputi basket, tenis rumput, tenis meja, bola voli dan sepak bola. Sebuah ruang TV satelit juga terletak di sebelah ruang cyber, dekat kafe dan toko suvenir. Brackenhurst memiliki perawat dan klinik untuk masalah kesehatan ringan, dan manajer keamanan penuh waktu dan staf.

Mara Naboisho Conservancy adalah daerah seluas 50.000 hektar yang didirikan pada tahun 2010 oleh lebih dari 500 pemilik tanah di perbatasan utara Mara Nasional Masai Mara. Dataran terbuka Naboisho, hutan tanaman Acacia-Commiphora, singkapan berbatu, dan beragam vegetasi sungai memberikan habitat bagi sekitar 400 spesies burung dan lebih dari 60 spesies mamalia dan menampung beberapa kepadatan satwa liar tertinggi di Afrika. Dengan rencana merumput ternak rotasi untuk komunitas Maasai di sekitarnya, ini adalah lokasi yang ideal untuk mempelajari ekologi, pengaruh manusia di ekosistem padang rumput, dan konservasi berbasis masyarakat dan tantangannya di Afrika Timur.

Hasil pembelajaran

Pada akhir kursus 4 minggu, siswa akan dilengkapi dengan:

  • Pengetahuan dasar tentang ancaman historis dan terkini terhadap ekosistem hutan, lahan basah, dan savana di Afrika
  • Keterampilan pengumpulan data ekologis lapangan
  • Pemahaman tentang hubungan manusia-satwa liar di Afrika Timur
  • Pemahaman tentang hutan agropotropis, lahan basah, dan ekologi sabana
  • Pemahaman tentang konservasi berbasis masyarakat, memberi insentif konservasi dan memulihkan ekosistem yang rusak

Topik Studi Utama

  • Kehutanan dan agroforestry
  • Restorasi ekologis
  • Vegetasi dan keanekaragaman hayati asli
  • Etnobotani dan sistem pengetahuan tradisional dan penggunaannya untuk konservasi
  • Pengelolaan pembibitan pohon (Identifikasi / perbanyakan spesies)
  • Layanan kesehatan dan ekosistem lahan basah
  • Teknik pemantauan ekologis
  • Konservasi berbasis masyarakat vs. perlindungan negara
  • Praktik pemantauan / penelitian satwa liar (jumlah permainan transek, perancang grid grid grid / perawatan, teknik identifikasi mamalia)
  • Konflik manusia-satwa liar
  • Penggembalaan nomaden, penggembalaan rotasi,

Kursus

  • Kuliah
  • Individu
  • Individu
  • Jurnal refleksi individu
  • Bacaan yang disarankan

Kemungkinan Jalur Karir

Karir dalam pembangunan pedesaan, pemulihan ekologis, konservasi, pertanian, penelitian ilmiah, kehutanan, biologi, atau pengelolaan lahan adalah beberapa hal yang dilakukan oleh orang-orang yang mengikuti program ini. Program dan latar belakang studi prasyarat dirancang untuk membekali siswa untuk dilihat. ekosistem sebagai keseluruhan kerja dan pengaruh manusia dalam sistem tersebut dengan cara yang meningkatkan pemikiran kritis.

Kredit

Kami akan membantu dengan menyediakan semua dokumentasi dan informasi pendukung yang diperlukan yang Anda perlukan untuk mengajukan kredit melalui universitas atau universitas di rumah Anda.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui March 14, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Juni 2019
Duration
Durasi
4 minggu
Penuh waktu
Price
Harga
3,900 USD
Information
Deadline
Locations
Kenya - Limuru Town., Kiambu County
Tanggal mulai : Juni 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Juni 2019
Kenya - Limuru Town., Kiambu County
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah