Kursus: Program Perhotelan dan Pariwisata

GBN Training Centre

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Kursus: Program Perhotelan dan Pariwisata

GBN Training Centre

PROGRAM KESEJAHTERAAN DAN PARIWISATA

Pemerintah negara-negara Timur Tengah sedang dalam proses mengurangi ketergantungan mereka pada pendapatan minyak dan ingin meningkatkan pariwisata. Menurut Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNWTO), Timur Tengah menyaksikan pertumbuhan di sektor pariwisata dengan 52 juta pengunjung pada tahun 2013. Juga telah diperkirakan akan ada 101 juta kedatangan turis di Timur Tengah pada tahun 2020. Sebagai industri tumbuh di seluruh dunia, organisasi perhotelan dan tujuan harus terus secara efektif menerapkan strategi pariwisata mereka, serta menginvestasikan dana secara tepat untuk meningkatkan infrastruktur dan kualitas layanan. Selanjutnya, manajemen bakat, pemanfaatan pendapatan, pemasaran, branding dan kepuasan pelanggan adalah bidang inti lainnya yang memerlukan perhatian yang tepat. Program ini akan bertujuan untuk memberikan para peserta dengan pengetahuan dan alat-alat untuk menangani isu-isu secara efektif dan melakukan peran mereka dengan sukses di industri perhotelan dan pariwisata. Program ini akan memungkinkan peserta untuk belajar lebih banyak tentang keputusan kunci yang dihadapi manajer perhotelan, serta menilai pendekatan alternatif untuk manajemen.

Dampak Pribadi

  • Mencapai keunggulan operasional di pasar yang sangat kompetitif
  • Kembangkan dan kelola strategi pengalaman merek, pemasaran, dan pelanggan yang sukses
  • Kelola sumber daya manusia di industri perhotelan
  • Kelola dan manfaatkan pendapatan dan laba
  • Kembangkan pendekatan pemikiran strategis untuk para eksekutif perhotelan dan pariwisata

Metodologi Pelatihan

Seri Guru Kelas Perhotelan dan Pariwisata GBNTC menawarkan peserta tangga, pendakian yang meningkatkan pengetahuan seseorang dari satu kursus ke kursus berikutnya. Setiap kelas master terdiri dari kuliah singkat, studi kasus, latihan praktis, diskusi kelompok, berbagi pengetahuan dengan rekan-rekan industri dan pengalaman nyata yang langsung melekat pada peran dan fungsi peserta akan melayani di organisasi masing-masing. Alat pendidikan yang digunakan dalam mengembangkan sesi ini berakar pada praktik terbaik; GBNTC akan menggunakan survei suara CEO yang sebenarnya, analisis dampak industri dan observasi pasar. Sesi ini akan menantang peserta, praktis dan mudah dimengerti dan dapat disampaikan dalam bahasa Arab dan Inggris.

Garis Besar Program

Mencapai Keunggulan Operasional di Pasar Sangat Kompetitif (2 hari)

Tekanan persaingan dalam industri perhotelan dan pariwisata telah mengarah pada fokus yang lebih tajam pada efisiensi operasional, manajemen modal kerja, dan pengembalian aset. Akibatnya, perusahaan mencari cara untuk menciptakan efisiensi yang lebih besar, mengurangi biaya dan meningkatkan kinerja operasional. Mencapai Keunggulan Operasional memperkenalkan peserta pada pendekatan baru untuk mengoptimalkan proses rantai nilai. Ini membahas bagaimana menyelaraskan operasi dengan keseluruhan strategi bisnis, dan mengeksplorasi cara-cara inovatif untuk memaksimalkan efektivitas dalam konteks global saat ini. Peserta belajar metode khusus untuk menurunkan biaya dan meningkatkan penyampaian nilai, serta membuat dan mengimplementasikan kerangka rantai pasokan baru. Mereka akan belajar strategi untuk mengurangi modal kerja untuk menghasilkan likuiditas. Program ini juga menekankan teknologi komunikasi informasi dan keuangan operasional sebagai faktor integral dari manajemen rantai pasokan yang efisien. Peserta akan meninggalkan program dengan wawasan baru, serta alat dan gagasan praktis untuk meningkatkan operasi mereka dan membangun keunggulan kompetitif.

Manajemen Lintas Budaya (2 hari)

Menyadari bahwa dunia adalah pasar global, bisnis yang ingin meningkatkan kelayakan ekonomi jangka panjang mereka menargetkan pelanggan baru di pasar baru, menghasilkan hubungan bisnis baru di pasar tersebut. Dalam ekonomi global, dan khususnya di industri jasa perhotelan, olahraga, rekreasi dan pariwisata, mengelola budaya telah menjadi bagian integral dari pengalaman kerja sehari-hari. Kemampuan untuk berkomunikasi lintas budaya dan memahami perspektif yang beragam adalah suatu keharusan untuk mencapai keunggulan kompetitif dalam mengelola industri perhotelan. Melalui peningkatan globalisasi ekonomi, usaha lintas batas, relokasi global dan peningkatan penggunaan e-commerce, banyak bisnis menemukan bahwa mengelola perbedaan budaya dapat menjadi faktor kunci dalam memperoleh tujuan mereka. Tujuan dari Masterclass ini adalah untuk meningkatkan kemampuan peserta untuk berinteraksi secara efektif dengan orang-orang dari budaya selain mereka sendiri, khususnya dalam konteks bisnis mereka. Juga untuk memahami dampak budaya pada manajemen; untuk mengidentifikasi bidang-bidang di mana perbedaan budaya menimbulkan tantangan serta keuntungan dalam mengelola orang lintas budaya; dan, untuk menjadi lebih sadar akan kondisi budaya, bias dan asumsi individu.

Mengembangkan dan Mengelola Strategi Branding, Pemasaran, dan Pengalaman Pelanggan yang Sukses (2 hari)

Perusahaan perhotelan dan operasi hotel terbesar memiliki berbagai merek, dengan masing-masing merek diposisikan untuk segmen pasar tertentu. Fasilitas dan layanan di masing-masing merek ditetapkan agar sesuai dengan titik harga. Ada keuntungan dari merek-merek yang disegmentasi dengan kuat yang dipercaya oleh pelanggan, khususnya dalam bisnis dan sektor rekreasi premium. Lebih lanjut, pemasaran sangat penting untuk pertumbuhan organik bisnis. Peran utamanya adalah menciptakan, mengkomunikasikan, menangkap, dan mempertahankan nilai bagi perusahaan. Pemasaran berkontribusi terhadap penciptaan nilai dengan memahami kebutuhan pelanggan dan mengembangkan produk dan layanan inovatif yang memenuhi kebutuhan tersebut lebih baik daripada kompetisi. Pemasaran mengkomunikasikan nilai yang diciptakan melalui berbagai saluran serta melalui strategi branding perusahaan. Pemasaran menangkap bagian dari nilai yang diciptakan melalui manajemen pelanggan dan harga yang efektif. Akhirnya, perusahaan menopang penciptaan nilai dari waktu ke waktu dengan membangun organisasi customer-centric yang efektif. Masterclass ini menekankan peran branding dan pemasaran dalam menciptakan nilai bagi pelanggan, yang pada gilirannya mengarah pada pengambilan nilai untuk pemangku kepentingan lain dalam perusahaan (misalnya, pemilik, pemegang saham, dan karyawan).

Mengembangkan Pendekatan Berpikir Strategis untuk Perhotelan dan Eksekutif Pariwisata (2 hari)

Masterclass ini berfokus pada pengembangan kapasitas untuk mengintegrasikan lingkungan dan masa depan ke dalam rutinitas pekerjaan sehari-hari setiap orang. Perhotelan dan eksekutif pariwisata digunakan untuk berpikir makro dan bertindak mikro tetapi apakah organisasi mereka mampu melakukan hal yang sama? Dalam perubahan dunia yang bergejolak inilah satu-satunya hal yang konstan. Pendapatan perusahaan semakin bergejolak dan perusahaan lebih rentan terhadap kegagalan. Jadi apa kunci sukses bisnis yang berkelanjutan? Dalam Masterclass ini, para peserta akan belajar untuk mengidentifikasi dan mengatasi tantangan dunia saat ini dengan mengembangkan keterampilan kepemimpinan strategis mereka. Mereka akan dapat mengantisipasi peluruhan strategi dan berhasil merencanakan ketahanan dengan menggunakan rekayasa ulang dan inovasi proses bisnis.

Manajemen jasa makanan (2 hari)

Manajemen jasa makanan yang berhasil berarti multi-tasking seperti perencanaan menu, operasi, manajemen pendapatan, sumber daya manusia, pelatihan, pemasaran, merchandising, dan layanan pelanggan. Apakah Anda mengelola bisnis restoran baru atau bekerja untuk meningkatkan yang sudah ada, Anda memerlukan perangkat strategis untuk sukses. Masterclass ini akan memberikan para peserta dengan keterampilan untuk mengembangkan model bisnis layanan makanan terintegrasi yang mencakup perencanaan menu, pembelian, penerimaan, penyimpanan, produksi, dan pengiriman. Mereka akan belajar untuk meningkatkan efisiensi operasional melalui sumber daya manusia yang cerdas dan manajemen keuangan serta layanan pelanggan yang unggul. Mereka akan dapat mengantisipasi strategi untuk mengelola kecenderungan dan kecenderungan dan mengubah mereka sesuai untuk meningkatkan pendapatan organisasi mereka, dan dapat mengelola fase yang berbeda dari siklus kehidupan restoran.

Perencanaan dan manajemen fasilitas (2 hari)

Perencanaan dan manajemen fasilitas adalah pendekatan sistematis untuk mengembangkan pengaturan fisik suatu organisasi dan mencakup serangkaian kegiatan khusus yang luas. Ini adalah praktik koordinasi lingkungan kerja fisik dengan orang-orang dan pekerjaan organisasi. Disiplin ini mengintegrasikan prinsip-prinsip administrasi bisnis, arsitektur, dan ilmu perilaku dan teknik. Masterclass ini menguji bagaimana perencanaan, desain, dan manajemen fasilitas fisik organisasi dapat membantu memenuhi tujuan bisnisnya. Ini akan memberikan peserta dengan pengetahuan, alat dan keterampilan yang dibutuhkan untuk manajemen fasilitas yang sukses, bersama dengan pemahaman menyeluruh tentang proses pengambilan keputusan bisnis penting dari manajer fasilitas. Mereka akan memiliki gagasan yang jelas tentang fondasi manajemen fasilitas dan dapat menganalisa secara strategis dan membuat keputusan yang diperlukan untuk mengelola fasilitas.

Tantangan Kepemimpinan Perhotelan (2 hari)

Sementara industri perhotelan menopang kebutuhan berkelanjutan bagi para manajer di semua tingkatan, kebutuhan bahkan lebih besar bagi para manajer yang dapat mengolah pola pikir, kemampuan, dan keterampilan jangka panjang dari seorang pemimpin yang hebat. Tidak setiap manajer memiliki keterampilan untuk menjadi pemimpin perhotelan, tetapi manajer yang dapat tumbuh ke dalam mantel itu berperan penting dalam mendorong keberhasilan bisnis jangka panjang. Dalam industri perhotelan yang berubah dengan cepat, keunggulan kompetitif tidak datang dengan mudah. Kepemimpinan strategis dalam keramahan menuntut Anda memiliki pemahaman mendalam tentang pasar dan kemampuan untuk merumuskan, mengevaluasi, dan melaksanakan strategi kompetitif. Tujuan dari Masterclass ini adalah untuk mempersiapkan peserta untuk menangani berbagai tantangan yang akan mereka hadapi ketika menjadi pemimpin dalam industri perhotelan. Mereka akan belajar untuk mengembangkan gaya kepemimpinan untuk meningkatkan kesehatan dan efektivitas organisasi. Masterclass akan membantu membangun kemampuan peserta untuk membantu mereka mendiagnosa budaya organisasi beracun dan proses disfungsional dalam industri dan juga memungkinkan mereka untuk menciptakan keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik.

Manajemen Keuangan Perhotelan (2 hari)

Manajemen Keuangan Perhotelan bersifat kewirausahaan dan menekankan bahwa untuk berhasil dalam dunia bisnis, apakah Anda bekerja untuk perusahaan besar atau kecil, perusahaan publik atau swasta, untuk orang lain atau diri Anda sendiri, Anda harus selalu berpikir seperti seorang pemilik saat bertindak seperti manajer. Semakin Anda berasumsi bahwa uang yang Anda belanjakan, kumpulkan, dan investasi dalam diri Anda sendiri, keputusan bisnis yang lebih baik akan Anda buat dan semakin banyak imbalan finansial yang akan Anda hasilkan. Masterclass ini akan memberikan pendekatan praktis dan praktis untuk membantu manajer perhotelan secara efektif menganalisis laporan manajemen industri perhotelan dan laporan keuangan; menyiapkan prakiraan bisnis yang akurat, model penetapan harga strategis, dan sistem pengendalian biaya yang efektif; mengelola modal kerja dll. Para peserta akan belajar untuk memahami dan menerapkan akuntansi departemen perhotelan pada tingkat pengawasan dan manajerial seperti biaya anggaran, meramalkan penjualan, dan pengambilan keputusan keuangan dan juga mendapatkan pemahaman yang jelas tentang akuntansi manajerial dalam pengaturan perhotelan,

Metode Modern dalam Pariwisata dan Manajemen (2 hari)

Industri pariwisata dan pendapatannya sangat penting bagi banyak negara di seluruh dunia, dan pariwisata adalah kekuatan utama dalam ekonomi dunia - ia telah menjadi aktivitas penting dan penting secara global. Namun, ia juga telah menjadi sektor industri yang, kecuali dikelola dengan baik dan dikendalikan, dapat memiliki efek berbahaya pada budaya dan lingkungan negara "tuan rumah". Untuk mendapatkan manfaat dari pariwisata, pengembangannya harus direncanakan, dikendalikan, dan "dijual" menggunakan metode pemasaran modern, pasar pariwisata dan perjalanan serta produknya, masterclass ini memberikan bisnis atau profesional pariwisata dengan pengetahuan yang bekerja tentang konsep dan keterampilan penting yang diperlukan untuk mengembangkan operasi. dan mempertahankan industri pariwisata. Ini ditujukan untuk peserta yang tertarik untuk memastikan bahwa proyek-proyek pariwisata tidak hanya berhasil tetapi sudah berlangsung lama. Ini akan mencerahkan para peserta dengan konsep-konsep dan isu-isu dasar dalam industri yang akan membantu mereka memahami dan mengembangkan diri mereka secara profesional untuk menangani industri dengan sukses.

Manajemen Motivasi untuk Industri Pariwisata dan Perhotelan (1 hari)

The Hospitality

Protokol dan Manajemen Perjalanan (2 hari)

Layanan protokol praktik terbaik disampaikan dalam ketaatan yang disengaja terhadap norma-norma yang masih ada dan aturan keterlibatan modern. Petugas Protokol harus memiliki pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang diperlukan untuk memproses dokumen yang tepat pada saat yang tepat dan di tempat yang tepat didukung dengan logistik yang efisien karena ini merupakan persyaratan utama untuk mencapai tujuan bisnis. Masterclass ini akan memberikan peserta dengan praktik yang koheren dan sejalan dengan praktik terbaik internasional. Mereka akan belajar untuk mengembangkan dan memperkuat protokol manajemen dan fungsi perjalanan dan untuk memastikan pengiriman layanan berkualitas tinggi untuk semua pengguna dengan cara yang paling hemat biaya. Mereka akan dapat merencanakan dan mengatur perjalanan dan akomodasi nasional dan internasional dengan efisiensi dan mampu mengelola orang-orang dalam semua jenis situasi.

Manajemen Sumber Daya Manusia Strategis di Industri Perhotelan (2 hari)

Manajemen Sumber Daya Manusia adalah pendekatan khusus untuk manajemen pekerjaan yang berusaha untuk mencapai keunggulan kompetitif melalui penyebaran strategis dari tenaga kerja yang sangat berkomitmen dan mampu, menggunakan array yang terintegrasi dari teknik budaya, struktural dan personil. Pariwisata dan perhotelan menawarkan keragaman yang sangat besar berkaitan dengan kebijakan dan praktik HRM. Masterclass ini akan mengeksplorasi praktik SDM terbaik di industri perhotelan dan pariwisata, termasuk rekrutmen, pelatihan dan pengembangan, penilaian, keamanan kerja dan hubungan karyawan. Masterclass juga akan menekankan pentingnya budaya organisasi dan budaya negara tuan rumah, dan bagaimana manajer perhotelan harus menyesuaikan diri di lingkungan menyeimbangkan organisasi dan budaya negara tuan rumah

Manajemen Pendapatan Strategis dan Memanfaatkan Keuntungan (2 hari)

Perluas saluran pendapatan Anda dan dorong laba perusahaan dengan mengambil pendekatan strategis tingkat tinggi untuk penetapan harga dan kontrol inventaris. Buat dan kendalikan permintaan pelanggan, buat strategi pemasaran yang dibangun di sekitar sistem kontrol ketat dan dapatkan keuntungan yang jelas atas persaingan; semua menghasilkan peningkatan penjualan dan profitabilitas. Masterclass ini berfokus pada prinsip-prinsip dasar manajemen pendapatan dan menyediakan peserta dengan alat dan teknik canggih yang memandu keputusan penetapan harga strategis, mengatur kontrol inventaris, dan mendorong manipulasi permintaan dengan cara yang tidak hanya mendorong laba, tetapi juga meningkatkan kinerja organisasi secara keseluruhan. Peserta akan menerima instruksi lanjutan dalam manajemen pendapatan dan mempelajari keterampilan industri-kritis dan teknik canggih yang digunakan oleh pemain top di seluruh dunia.

Keberlanjutan dalam Perhotelan dan Pariwisata (2 hari)

Keberlanjutan mempengaruhi beberapa area hotel, tempat, pusat konvensi, pusat konferensi dan restoran termasuk teknik, makanan dan minuman, bagian depan rumah, rumah tangga, manajemen operasi dan area layanan lainnya. Industri perhotelan telah memeluk keberlanjutan dalam paradigma manajemennya di semua sektor. Keberlanjutan dapat menjadi bagian dari area tanggung jawab yang lebih besar atau dapat menjadi posisi penuh waktu yang terpisah tergantung pada jenis atau ukuran organisasi. Masterclass ini berkomitmen untuk mempersiapkan peserta untuk mengambil posisi kepemimpinan di sektor pariwisata dan perhotelan global. Keterampilan berpengetahuan diberikan kepada peserta sehingga mereka dapat menjadi warga global, memecahkan masalah kompleks dengan menggunakan alat pembangunan berkelanjutan dan pendekatan triple-bottom-line, berpikir inovatif dan kewirausahaan, dan berkomunikasi secara efektif. Mereka akan menjadi sadar akan masalah lingkungan dan sosial yang kritis dan dapat menjadi agen perubahan positif.

Sanitasi dan keamanan (2 hari)

Tanpa langkah-langkah keamanan dan sanitasi, kesehatan manusia dapat berisiko. Keamanan sanitasi meliputi pengelolaan metode penanganan makanan dan metode pembersihan fasilitas. Ini termasuk mengelola prosedur untuk persiapan makanan, memasak, penyimpanan dan melayani dan untuk mengendalikan kontaminasi dari peralatan dan fasilitas yang digunakan dalam layanan makanan. Memahami praktik penanganan makanan yang tepat sangat penting dalam industri perhotelan. Manajer belajar untuk menerapkan praktik keamanan pangan yang penting dan menciptakan budaya keamanan pangan. Masterclass ini dirancang untuk mengajarkan peserta tentang hal-hal mendasar tentang keamanan pangan, mikrobiologi makanan, prinsip desain sanitasi untuk fasilitas dan peralatan, praktik kebersihan pekerja, prosedur yang benar untuk pembersihan dan sanitasi, pertahanan makanan dan banyak lagi. Manajer belajar untuk menerapkan praktik keamanan pangan yang penting dan menciptakan budaya keselamatan dalam organisasi mereka melalui penggunaan yang tepat dan penerapan praktik terbaik.

Siapa yang Harus Hadir?

Perhotelan dan eksekutif senior pariwisata baik dari sektor publik dan swasta:

  • Kementerian pariwisata
  • Komisi untuk pariwisata dan barang antik
  • Agen Perjalanan
  • Hotel, resor
  • Perguruan tinggi pariwisata dan perhotelan
  • Organisasi pariwisata dan perhotelan, asosiasi dan sindikat
  • Museum
  • Makanan
  • Perusahaan transportasi
  • Taman Hiburan
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui June 22, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
29 hari
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Arab Saudi - Khobar, Syarqiyah
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Arab Saudi - Khobar, Syarqiyah
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah