Kursus: Program Manajemen

Umum

Deskripsi Program

PROGRAM MANAJEMEN

Transisi ke peran manajemen umum membutuhkan perspektif yang lebih luas. Ketika Anda memimpin bisnis Anda di seluruh fungsi dan operasi sehari-hari, pengambilan keputusan Anda perlu diinformasikan oleh pandangan strategis di seluruh fungsi bisnis inti. Program Manajemen akan memberi Anda pemahaman dasar tentang strategi, keuangan, manajemen orang dan perubahan organisasi, dan cara fungsi-fungsi ini berintegrasi untuk kesuksesan organisasi. Anda akan mendapatkan wawasan kunci dari para ahli di setiap bidang dan mempertajam pengambilan keputusan Anda untuk menggunakan pendekatan terintegrasi untuk mengelola bisnis Anda.

Dampak Pribadi

  • Memanfaatkan informasi yang sudah Anda miliki ke dalam rencana aksi yang bisa diterapkan
  • Melalui studi kasus nyata dan eksplorasi, asumsi Anda ditantang dan Anda mendapatkan perspektif baru
  • Memimpin organisasi secara autentik dan menginspirasi tingkat kinerja yang lebih tinggi
  • Sejajarkan sumber daya dengan strategi untuk menciptakan organisasi yang lebih tangguh dan lincah

Metodologi Pelatihan

Program Manajemen GBNTCMasterclass seri menawarkan peserta tangga, memanjat yang meningkatkan pengetahuan seseorang dari satu saja ke yang berikutnya. Setiap kelas master terdiri dari kuliah singkat, studi kasus, latihan praktis, diskusi kelompok, berbagi pengetahuan dengan rekan-rekan industri dan pengalaman nyata yang langsung melekat pada peran dan fungsi peserta akan melayani di organisasi masing-masing. Alat pendidikan yang digunakan dalam mengembangkan sesi ini berakar pada praktik terbaik; GBNTC akan menggunakan survei suara CEO yang sebenarnya, analisis dampak industri dan observasi pasar. Sesi ini akan menantang peserta, praktis dan mudah dimengerti dan dapat disampaikan dalam bahasa Arab dan Inggris.

KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI

Masterclass Penghargaan Bisnis kami untuk peserta dengan pengetahuan bahasa menengah mencakup berbagai bidang yang beragam seperti topik penulisan laporan formal dan keterampilan presentasi. Ini mengembangkan keterampilan komunikasi yang kuat dan menggunakan permainan peran dan contoh kasus untuk mengilustrasikan poin pembelajaran dan memungkinkan peserta untuk mempraktikkan keterampilan yang dipelajari. Masterclass mencakup spesialisasi seperti Bahasa Inggris untuk Pemasaran. Portofolio tugas peserta akan membuktikan pembelajaran mereka dan mereka akan menerima dukungan tutorial individu serta masukan berbasis kelas.

Pelatihan komunikasi bahasa Inggris (Fokus: Lisan dan tertulis)

  • Bangun kejelasan tata bahasa dan kekuatan kata mereka untuk meningkatkan kemampuannya
  • Komunikasi lisan (Mendengarkan
  • Keterampilan komunikasi tertulis (Membaca

Mereka akan dilatih menggunakan latihan Audio - Video yang dirancang khusus dan kegiatan praktis berdasarkan situasi.

  • Pelatihan berorientasi dialog
  • Pelatihan dalam semua empat keterampilan Bahasa Inggris
  • Pelajaran Audiovisual yang dirancang khusus
  • Kekuatan Kata dan Pelafalan

Komunikasi bisnis (Fokus: Situasi bisnis, baik lisan maupun tulisan)

  • Memecahkan masalah dan membuat keputusan - mengidentifikasi masalah perusahaan atau peluang peningkatan dan memeriksa cara untuk mencapai solusi
  • Memahami Pemasaran untuk Manajer - menggunakan studi kasus mendapatkan pemahaman tentang konteks pemasaran dalam suatu organisasi
  • Menulis untuk Bisnis - mengembangkan keterampilan menulis yang sesuai untuk semua situasi bisnis, menit dan pencatatan, email, surat, ringkasan dan penulisan laporan

KETERAMPILAN SOFT

Pakar organisasi menekankan pentingnya etiket bisnis dalam meningkatkan efektivitas seseorang di tempat kerja. Pelatihan Soft Skill meningkatkan Kualitas Kehidupan Kerja karyawan, sehingga meningkatkan tingkat produktivitas dan kepuasan mereka. Karena Soft Skills menjadi sangat penting bagi organisasi mana pun dalam pengaturan demokratis ini di mana setiap individu memiliki serangkaian emosi dan perilaku uniknya, Masterclass ini membantu dalam membawa perubahan yang diinginkan pada karyawan dan membuat mereka lebih sensitif terhadap satu sama lain sehingga bekerja sebagai satu unit.

Keterampilan Komunikasi Efektif di Tempat Kerja

  • Tetapkan gaya komunikasi Anda dan bagaimana hal itu memengaruhi orang lain.
  • Kembangkan kesadaran akan pesan yang Anda berikan kepada orang lain.
  • Hapus hambatan untuk komunikasi positif.
  • Gunakan keterampilan mendengarkan aktif untuk meningkatkan komunikasi.
  • Kenali "bahasa tubuh" sebagai sarana komunikasi yang efektif.
  • Belajar untuk membangun hubungan dan terhubung dengan orang-orang dengan cepat.
  • Bangun kepercayaan untuk mendukung komunikasi terbuka dan bebas dengan orang lain.

Kecerdasan emosional

  • Kenali manfaat pengembangan Emotional Intelligence (EI).
  • Tentukan kompetensi dan asal-usul EI.
  • Identifikasi kekuatan dan keterbatasan pribadi menggunakan EI.
  • Terapkan kerangka kompetensi IE dalam peran kepemimpinan Anda.

Keterampilan Negosiasi

  • Hargai keterampilan dan proses utama yang diperlukan untuk mencapai negosiasi yang berhasil.
  • Kembangkan keterampilan interpersonal yang diperlukan untuk bernegosiasi dengan sukses.
  • Kembangkan gaya negosiasi yang tulus dan efektif.
  • Rancang strategi negosiasi yang berhasil yang dapat diterapkan ke berbagai situasi di organisasi Anda.
  • Merencanakan dan mempersiapkan dengan efektif untuk mencapai hasil menang / menang.

Pemecahan Masalah Kreatif dan Inovatif

  • Hargai manfaat menggunakan pendekatan kreatif.
  • Pelajari teknik yang akan meningkatkan kreativitas.
  • Pola pikir istirahat - asumsi yang menantang.
  • Identifikasi pemikiran logis versus pemikiran lateral.
  • Pelajari metode dan alat untuk menghasilkan ide.
  • Selesaikan masalah dan ubah ide kreatif menjadi aksi.
  • Ciptakan budaya yang mendorong kreativitas.

Manajemen konflik

  • Memahami sumber dan sifat konflik.
  • Kenali karakteristik orang yang sulit.
  • Menilai keterampilan manajemen konflik Anda sendiri.
  • Kelola konflik secara profesional dan tetap tenang dalam situasi sulit.
  • Pelajari teknik yang efektif untuk mencegah dan meminimalkan konflik.
  • Sesuaikan teknik manajemen konflik Anda untuk menyesuaikan berbagai situasi.
  • Bidik kompromi dan resolusi untuk menghindari dampak negatif konflik di tempat kerja.

Manajemen Perubahan

  • Memanfaatkan teknik manajemen perubahan untuk mengadopsi pendekatan terstruktur ketika menerapkan perubahan.
  • Memahami reaksi orang untuk berubah
  • Gunakan model kurva perubahan untuk mendapatkan pemahaman tentang apa yang orang alami selama perubahan.
  • Identifikasi strategi untuk mengatasi resistensi.
  • Mengelola dan mengkomunikasikan perubahan.

Manajemen stres

  • Menilai tingkat stres pribadi Anda sendiri.
  • Identifikasi penyebab umum stres di tempat kerja.
  • Kenali sistem dan efek stres.
  • Pelajari cara menghadapi tekanan dan stres secara efektif di tempat kerja.
  • Gunakan teknik sederhana untuk mengelola stres.

Manajemen waktu

  • Identifikasi rintangan yang menghalangi pekerjaan Anda.
  • Hargai pentingnya perencanaan dan memprioritaskan beban kerja Anda.
  • Identifikasi kebiasaan Anda yang membuang waktu Anda.
  • Menjadi lebih disiplin dan mendapatkan kontrol lebih banyak melalui organisasi pribadi yang lebih baik.
  • Identifikasi cara untuk memaksimalkan waktu Anda untuk mengurangi stres dan meningkatkan keseimbangan kehidupan kerja Anda.

Keseimbangan Work-Life

  • Memahami penyebab ketidakseimbangan dan menilai keseimbangan kehidupan kerja Anda saat ini.
  • Lebih baik mengatasi tanggung jawab hidup dan kerja.
  • Gunakan teknik praktis untuk mengatasi terlalu banyak pekerjaan.
  • Tangani tuntutan yang bersaing dan pertahankan konsentrasi.
  • Identifikasi apa yang menguras energi kita dan apa yang mendorong kita.

KEMAMPUAN MANAJEMEN (3 HARI)

(Masterclass ini ditawarkan pada 18 November)

Masterclass Keterampilan Manajemen kami akan membekali peserta dengan keterampilan penting untuk mengelola orang secara efektif. Mereka dirancang untuk manajer dan pengawas dari semua tingkatan. Tergantung pada Masterclass Keterampilan Manajemen yang dipilih, peserta akan belajar bagaimana memimpin dan mengelola tim; bagaimana memotivasi karyawan; bagaimana membangun tim yang kuat dan terpadu; bagaimana berkomunikasi secara efektif dan bekerja secara efektif dengan orang lain di lingkungan kerja yang profesional.

Melakukan Percakapan Kritis

  • Pahami peran Anda dalam mengelola kinerja.
  • Hargai konsekuensi menghindari percakapan yang sulit.
  • Rencanakan dan siapkan percakapan konstruktif tentang masalah yang sulit.
  • Ikuti struktur sederhana untuk mengelola interaksi.
  • Gunakan teknik untuk mendapatkan kepercayaan diri untuk merespon pada saat-saat sulit.
  • Terapkan keterampilan komunikasi utama selama percakapan yang menantang.
  • Kelola reaksi Anda sendiri dan orang lain.

Melakukan Pertemuan yang Sukses

  • Identifikasi dasar-dasar melakukan rapat.
  • Siklus pertemuan dan bagaimana merencanakannya.
  • Buat agenda yang sukses.
  • Identifikasi peran ketua dan pengambil menit.
  • Secara efektif mengelola pertemuan - mendorong kontribusi dari semua peserta.
  • Berurusan dengan konflik dan kepribadian yang sulit.
  • Berkomunikasi dengan jelas menggunakan bahasa yang efektif.
  • Tingkatkan keterampilan menyimak Anda dan ajukan pertanyaan yang relevan.
  • Berikan umpan balik yang membangun.

Ketrampilan SDM dan Personalia

Keterampilan Penilaian

  • Hargai manfaat penilaian untuk penilai dan penilai.
  • Tetapkan tujuan dan sasaran yang jelas.
  • Mempersiapkan, menyusun, dan dengan percaya diri menjalankan wawancara penilaian.
  • Menilai kinerja berdasarkan perilaku yang diamati dan memberikan umpan balik secara efektif.
  • Tingkatkan keterampilan mendengarkan dan atasi masalah kinerja secara efektif.
  • Tingkatkan keterampilan komunikasi dan tetap adil dan konsisten dengan semua staf.
  • Tunjukkan empati serta mendorong dan memotivasi staf untuk bekerja lebih efektif.

Berurusan dengan Masalah Disiplin dan Keluhan

  • Menghargai relevansi prosedur disiplin dan keluhan hukum dan kontraktual dan Kode Praktek ACAS.
  • Mengenali tanggung jawab manajemen kunci yang terlibat dalam melaksanakan prosedur disiplin dan keluhan.
  • Memahami peran yang dilakukan oleh mereka yang diminta untuk bertindak sebagai sahabat bagi rekan-rekan mereka di audiensi.
  • Gunakan pendekatan informal secara efektif dan kenali kapan prosedur formal diperlukan.
  • Identifikasi keterampilan dan proses utama yang terlibat dalam melaksanakan prosedur disiplin dan keluhan.

Pengantar HR

  • Pelajari tanggung jawab saat ini dan masa depan untuk spesialis SDM.
  • Rekrut dan pilih orang yang tepat.
  • Berurusan dengan isu-isu sensitif - masalah etika, penghentian, redundansi, penyakit dan TUPE.
  • Percaya diri menggunakan praktik terbaik HR dalam peran Anda.
  • Terapkan kesetaraan dan keragaman ke dalam praktik di tempat kerja.
  • Berpartisipasi dalam manajemen kinerja dan penilaian.

Keterampilan Rekrutmen dan Seleksi

  • Rencanakan dan siapkan untuk wawancara seleksi.
  • Tentukan persyaratan lowongan pekerjaan yang harus diisi.
  • Gunakan opsi perekrutan yang paling efektif.
  • Memahami pentingnya mendapatkannya dengan benar dalam batas-batas hukum yang ada.
  • Memproyeksikan citra profesional selama wawancara.
  • Gunakan teknik bertanya dan mendengar yang efektif untuk memperoleh informasi dari orang yang diwawancara.
  • Evaluasi kandidat terhadap kriteria yang ditetapkan dan pilih kandidat terbaik.
  • Percaya diri merekrut orang yang tepat untuk setiap lowongan yang muncul.

Pelayanan pelanggan

  • Jelaskan layanan pelanggan dalam organisasi Anda.
  • Menghargai pentingnya layanan pelanggan yang baik.
  • Identifikasi alasan utama mengapa pelanggan Anda mengeluh.
  • Analisis proses layanan pelanggan Anda dan identifikasi area yang membutuhkan perbaikan.
  • Gunakan berbagai teknik untuk menciptakan budaya yang berfokus pada pelanggan.
  • Tangani situasi sulit dan orang dengan cara yang efektif dan profesional.
  • Kembangkan kepercayaan dan tingkatkan cara Anda berkomunikasi dengan pelanggan.

KEMAMPUAN MANAJEMEN PROYEK

Pengantar Manajemen Proyek

  • Definisikan dan klarifikasi tujuan dan ruang lingkup proyek untuk menghindari ambiguitas atau harapan yang tidak realistis yang ditetapkan.
  • Pecahkan proyek menjadi tahap yang dapat dikelola.
  • Merencanakan, mengatur dan mendokumentasikan proyek dengan menggunakan alat untuk membantu dalam proses manajemen.
  • Identifikasi dan kelola risiko untuk meminimalkan dampak dari setiap penyimpangan dari rencana semula.
  • Menjadi lebih efektif dalam memantau dan mengendalikan proyek.
  • Menutup proyek dan menilai pelajaran yang didapat.

Perencanaan Pengorganisasian dan Pengendalian Proyek

  • Kenali berbagai teknik dan alat yang digunakan dalam perencanaan, pengorganisasian dan pengontrolan proyek.
  • Buat rencana yang akurat dan bisa diterapkan yang memberikan rincian biaya, skala waktu, tugas, dan sumber daya secara terperinci.
  • Menghargai dampak dari harapan para pemangku kepentingan terhadap proyek.
  • Hitung dampak masalah dan perubahan dalam hal sumber daya, waktu, dan biaya.
  • Pelajari cara menjaga proyek tetap aktif dan di jalur melalui keterampilan komunikasi proyek yang efektif.
  • Memahami fungsi tim proyek dan belajar cara mengelolanya secara efektif.

Perencanaan dan Pengelolaan Proyek yang Sukses

  • Buat keputusan yang dipertimbangkan dan realistis terkait kelangsungan hidup suatu proyek
  • Secara efektif melakukan pra-merencanakan isi pekerjaan proyek.
  • Lakukan analisis risiko pada proyek dan pahami biaya proyek.
  • Buat rencana proyek menggunakan teknik Analisis Jalan Kritis (PERT)
  • Memiliki kesadaran akan kebutuhan sumber daya dan konflik bisnis apa pun yang terkait dengan proyek mereka.
  • Mempertahankan kendali proyek, dan tahu bagaimana dan kapan untuk membuat keputusan yang paling tepat ketika memperbarui proyek.
  • Hadir proyek kepada orang lain sehingga mereka memahami apa yang terjadi dan dapat mendukung mereka dalam mencapai tujuan mereka.

Pelatihan Keuangan

  • Hargailah pentingnya keuangan dan biaya pengendalian.
  • Memahami bagaimana anggaran dibangun dan dimanfaatkan.
  • Pelajari jargon keuangan terkait dengan akun bisnis yang diterbitkan dan laporan akuntansi manajemen.
  • Menunjukkan pemahaman tentang manajemen biaya, proses penganggaran dan kebutuhan untuk perkiraan dan kendali anggaran yang efektif.
  • Dapatkan pemahaman tentang teknik keuangan yang terkait dengan belanja modal dan konsep manajemen risiko.

Siapa yang harus hadir

  • Eksekutif senior
  • CEO, COO, CFO
  • Kepala divisi produk dalam sektor swasta atau publik
  • Eksekutif senior tanpa tanggung jawab manajerial saat ini
  • Konsultan bisnis
  • Manajer
  • Eksekutif junior
  • Di bawah kader tingkat manajerial
  • Mereka yang bercita-cita untuk bergabung dengan Perusahaan multinasional
  • Lulusan baru mencari peluang kerja
Terakhir diperbarui Jun 2018

Tentang Sekolah

Established in 1993, the Gulf Business Network Group (GBN) has developed into one of the largest business networks in the Gulf region, offering value-added professional consultancy and specialized tec ... Baca terus

Established in 1993, the Gulf Business Network Group (GBN) has developed into one of the largest business networks in the Gulf region, offering value-added professional consultancy and specialized technical services in the ever-expanding fields of Water Treatment, Plant Automation and Environment. Baca Lebih Sedikit