Baca Keterangan Resminya

Mengapa Kursus Pemasaran Strategis Intensif?

Perusahaan memanfaatkan pemasaran strategis untuk mengidentifikasi dan menemukan cara untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka.

Eksekutif dan manajer pemasaran menggunakan pemasaran strategis untuk membuat rencana pemasaran, meningkatkan kinerja bisnis dan meningkatkan laba.

Tempat: 20

Durasi: 5 hari (35 jam) dengan komponen praktis

Kursus kelas mengajar di London, Madrid dan Porto

Tanggal diumumkan segera - hati-hati dengan situs web LSDM

113897_adults-analysis-brainstorming-1661004_Easy-Resize.com.jpg

Ringkasan Kursus

Dibuat dan dirancang untuk eksekutif, manajer, wirausahawan dan tertarik dalam pelatihan praktis dengan penerapan nyata di bidang pemasaran strategis, manajemen dan perdagangan. Program kursus Pemasaran Strategis Intensif memberikan pengetahuan, bentuk-bentuk baru dari manajemen pemasaran strategis dan perencanaan sehingga peserta dapat memenuhi tantangan terbesar saat ini.

Kursus Pemasaran Strategis Intensif mengkaji aspek kunci dari strategi pemasaran, memahami bagaimana perusahaan menciptakan dan mempertahankan keunggulan kompetitif dengan melibatkan strategi pemasaran. Peserta akan ditantang untuk mengembangkan pemikiran strategis dan mengartikulasikan elemen yang berbeda dari proses dengan menghubungkan misi, visi dan tujuan dengan segmentasi, positioning (STP), penawaran yang kompetitif dan target pasar.

Analisis strategis sangat penting bagi pengembangan strategi pemasaran dan harus selaras dengan tren utama dalam lingkungan pemasaran perusahaan.

Guru multibahasa.

Isi kursus tertulis tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis.

113898_adults-coffee-colleagues-1323592_Easy-Resize.com.jpg

Program

HARI 1

Analisis Lingkungan, Internal dan Perspektif

Dalam modul hari pertama kami akan membahas konten analisis internal dan eksternal dari organisasi karena akan melalui pemahaman mendalam tentang semua elemen yang membentuk dan berinteraksi di pasar, bahwa peserta akan dapat mengembangkan strategi pemasaran yang efektif. Sifat dan definisi dari strategi pemasaran serta kontribusi dari penciptaan nilai dan jejaring sosial akan dianalisis. Pengembangan strategi pemasaran akan memungkinkan untuk mengembangkan posisi strategis organisasi dalam hal lingkungan eksternal, sumber dayanya, kompetensi internal, harapan dan pengaruh dari pihak yang berkepentingan. Pendekatan metode riset pasar akan sangat penting untuk memahami berbagai jenis pelanggan serta mengidentifikasi pesaing.

HARI 2

Penargetan, Pemosisian, dan Pasar

Dalam modul ini kita akan membahas proses Manajemen Pemasaran Strategis (SMM), yaitu opsi dan keputusan strategis. Tujuannya adalah untuk memahami dasar-dasar yang mendasari strategi masa depan. Peserta akan memahami profitabilitas kekuatan organisasi untuk mengambil keuntungan dari peluang luar dan / atau meminimalkan ancaman dengan berinvestasi dalam peluang untuk mengatasi kelemahan terbesar organisasi. Untuk tujuan ini, konsep-konsep seperti segmentasi dan positioning organisasi akan ditangani, berkontribusi pada elaborasi dari strategi pemasaran yang kompetitif melalui penelitian dan teknik pemodelan yang dapat diterapkan untuk mengoperasionalkan segmentasi dan positioning. Akhirnya, peserta akan belajar bagaimana membangun penilaian daya tarik pasar serta posisi kompetitif perusahaan.

HARI 3

Keunggulan dan inovasi kompetitif

Dalam modul nomor tiga, peserta akan belajar bagaimana mengidentifikasi keunggulan kompetitif organisasi menggunakan metode khusus untuk menciptakan keunggulan kompetitif. Strategi utamanya adalah Campuran Pemasaran Novo melalui analisis elemen-elemen berikut: produk, harga, lokasi dan promosi. Masing-masing elemen ini harus berkontribusi pada program pemasaran yang koheren dan komprehensif yang mengkomunikasikan dan memberikan nilai yang diinginkan kepada pelanggan. Akhirnya, kami akan menganalisis faktor-faktor inovasi, menjadi salah satu masalah paling penting dari setiap organisasi, serta dampaknya terhadap pengembangan keunggulan kompetitif.

HARI 4

Strategi Pemasaran Hubungan

Salah satu tren paling penting dalam pemikiran dan praktik pemasaran selama beberapa tahun terakhir adalah perubahan pendekatan untuk mencapai transaksi individu untuk membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Sementara pemasaran transaksional mengacu pada membuat penjualan tunggal, pemasaran hubungan adalah hubungan dengan pelanggan yang akan mengarah pada pengulangan bisnis / pembelian serta menciptakan peluang untuk pengembangan bisnis lebih lanjut. Setelah menyadari pentingnya hubungan pelanggan, sudah waktunya bagi para peserta untuk menentukan bagaimana menerapkan strategi pemasaran karena bahkan dalam organisasi strategi yang berbeda mungkin diperlukan untuk perusahaan atau produk yang berbeda.

HARI 5

Pelaksanaan Proyek Akhir

Pada hari terakhir, peserta akan ditantang untuk melakukan studi kasus nyata menerapkan semua konsep, praktik, dan metode yang diperoleh selama kursus. Pada akhirnya, masing-masing akan diundang untuk mempresentasikan karyanya mendebat ide-ide dan cara-cara baru bertindak di pasar.

113899_ai-art-big-data-158826_Easy-Resize.com.jpg

Harga

London

Madrid

Porto

Harga 1 dengan semua Termasuk

1.000 poundsterling

£ 890

£ 890

Harga 2 dengan semua Termasuk

£ 1,100

990 £

990 £

Harga 3 dengan semua Termasuk

1.250 £

£ 1,100

£ 1,100

Pada hari dengan Termasuk semuanya

£ 1.500

1.250 £

1.250 £

* Semua Termasuk: biaya kuliah, kursus intensif, istirahat minum kopi setiap hari, sumber belajar dan sertifikat akhir

Kondisi:

Harga pertama hingga 30 hari sebelum tanggal mulai

Harga 2 hingga 15 hari sebelum tanggal mulai

Harga ke-3 hingga 7 hari sebelum dan sesudah tanggal

Pembayaran melalui transfer bank

113900_cars-city-communication-6618_Easy-Resize.com.jpg

Program yang diajarkan di:
Portugis
Spanyol
Inggris

Lihat 1 mata kuliah lain dari London School of Design and Marketing (PT) »

Terakhir diperbarui April 17, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Agu 2019
Sept. 2019
Duration
5 hari
Penuh waktu
Harga
1,000 GBP
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Agu 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Okt 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Agu 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Sept. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Okt 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Apresentação da LSDM

Parceria com a University for the Creative Arts

Testemunhos de Alunos LSDM