Kursus Pemasaran Strategis Intensif

London School of Design and Marketing (PT)

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Kursus Pemasaran Strategis Intensif

London School of Design and Marketing (PT)

Mengapa Kursus Pemasaran Strategis Intensif?

Perusahaan memanfaatkan pemasaran strategis untuk mengidentifikasi dan menemukan cara untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka.

Eksekutif dan manajer pemasaran menggunakan pemasaran strategis untuk membuat rencana pemasaran untuk meningkatkan kinerja bisnis dan meningkatkan laba.

Tempat: 20

Durasi: 5 hari (35 jam) dengan komponen praktis

Ringkasan Kursus

Dibuat dan dirancang untuk eksekutif, manajer, wirausahawan dan tertarik dalam pelatihan praktis dengan penerapan nyata di bidang pemasaran strategis, manajemen dan perdagangan. Program kursus Pemasaran Strategis Intensif memberikan pengetahuan, bentuk-bentuk baru dari manajemen pemasaran strategis dan perencanaan sehingga peserta dapat memenuhi tantangan terbesar saat ini.

Kursus Pemasaran Strategis Intensif mengkaji aspek kunci dari strategi pemasaran, memahami bagaimana perusahaan menciptakan dan mempertahankan keunggulan kompetitif dengan melibatkan strategi pemasaran. Peserta akan ditantang untuk mengembangkan pemikiran strategis dan mengartikulasikan elemen yang berbeda dari proses dengan menghubungkan misi, visi dan tujuan dengan segmentasi, positioning (STP), penawaran yang kompetitif dan target pasar.

Analisis strategis sangat penting bagi pengembangan strategi pemasaran dan harus selaras dengan tren utama dalam lingkungan pemasaran perusahaan.

Guru multibahasa.

Isi kursus tertulis tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Portugis.

73147_strategicmarketingshortcourse.jpg

Program

HARI 1

Analisis Lingkungan, Internal dan Perspektif

Dalam modul hari pertama kami akan membahas konten analisis internal dan eksternal dari organisasi karena akan melalui pemahaman mendalam tentang semua elemen yang membentuk dan berinteraksi di pasar, bahwa peserta akan dapat mengembangkan strategi pemasaran yang efektif. Sifat dan definisi dari strategi pemasaran serta kontribusi dari penciptaan nilai dan jejaring sosial akan dianalisis. Pengembangan strategi pemasaran akan memungkinkan untuk mengembangkan posisi strategis organisasi dalam hal lingkungan eksternal, sumber dayanya, kompetensi internal, harapan dan pengaruh dari pihak yang berkepentingan. Pendekatan metode riset pasar akan sangat penting untuk memahami berbagai jenis pelanggan serta mengidentifikasi pesaing.

HARI 2

Penargetan, Pemosisian, dan Pasar

Dalam modul ini kita akan membahas proses Manajemen Pemasaran Strategis (SMM), yaitu opsi dan keputusan strategis. Tujuannya adalah untuk memahami dasar-dasar yang mendasari strategi masa depan. Peserta akan memahami profitabilitas kekuatan organisasi untuk mengambil keuntungan dari peluang luar dan / atau meminimalkan ancaman dengan berinvestasi dalam peluang untuk mengatasi kelemahan terbesar organisasi. Untuk tujuan ini, konsep-konsep seperti segmentasi dan positioning organisasi akan ditangani, berkontribusi pada elaborasi dari strategi pemasaran yang kompetitif melalui penelitian dan teknik pemodelan yang dapat diterapkan untuk mengoperasionalkan segmentasi dan positioning. Akhirnya, peserta akan belajar bagaimana membangun penilaian daya tarik pasar serta posisi kompetitif perusahaan.

HARI 3

Keunggulan dan inovasi kompetitif

Dalam modul nomor tiga, peserta akan belajar bagaimana mengidentifikasi keunggulan kompetitif organisasi menggunakan metode khusus untuk menciptakan keunggulan kompetitif. Strategi utamanya adalah Campuran Pemasaran Novo melalui analisis elemen-elemen berikut: produk, harga, lokasi dan promosi. Masing-masing elemen ini harus berkontribusi pada program pemasaran yang koheren dan komprehensif yang mengkomunikasikan dan memberikan nilai yang diinginkan kepada pelanggan. Akhirnya, kami akan menganalisis faktor-faktor inovasi, menjadi salah satu masalah paling penting dari setiap organisasi, serta dampaknya terhadap pengembangan keunggulan kompetitif.

HARI 4

Strategi Pemasaran Hubungan

Salah satu tren paling penting dalam pemikiran dan praktik pemasaran selama beberapa tahun terakhir adalah perubahan pendekatan untuk mencapai transaksi individu untuk membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Sementara pemasaran transaksional mengacu pada membuat penjualan tunggal, pemasaran hubungan adalah hubungan dengan pelanggan yang akan mengarah pada pengulangan bisnis / pembelian serta menciptakan peluang untuk pengembangan bisnis lebih lanjut. Setelah menyadari pentingnya hubungan pelanggan, sudah waktunya bagi para peserta untuk menentukan bagaimana menerapkan strategi pemasaran karena bahkan dalam organisasi strategi yang berbeda mungkin diperlukan untuk perusahaan atau produk yang berbeda.

HARI 5

Pelaksanaan Proyek Akhir

Pada hari terakhir, peserta akan ditantang untuk melakukan studi kasus nyata menerapkan semua konsep, praktik, dan metode yang diperoleh selama kursus. Pada akhirnya, masing-masing akan diundang untuk mempresentasikan karyanya mendebat ide-ide dan cara-cara baru bertindak di pasar.

Catatan: Semua peserta akan menerima ijazah / sertifikat partisipasi dan dapat menikmati diskon berlaku selama 12 bulan dalam pendaftaran salah satu kursus LSDM.

Harga

London

Madrid

Porto

Harga 1 dengan semua Termasuk

1.000 poundsterling

£ 890

£ 890

Harga 2 dengan semua Termasuk

£ 1,100

990 £

990 £

Harga 3 dengan semua Termasuk

1.250 £

£ 1,100

£ 1,100

Pada hari dengan Termasuk semuanya

£ 1.500

1.250 £

1.250 £

* Semua Termasuk: biaya kuliah, kursus intensif, istirahat minum kopi setiap hari, sumber belajar dan sertifikat akhir

Kondisi:

Harga pertama sampai 30 April

Harga 2 hingga 23 Mei

Harga ke-3: tanggal kemudian

Pembayaran melalui transfer bank

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Portugis
  • Spanyol
  • Inggris


Terakhir diperbarui April 30, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Juni 2019
Duration
Durasi
5 hari
Penuh waktu
Price
Harga
1,000 GBP
Information
Deadline
Locations
Britania Raya - London, Inggris
Tanggal mulai : Juni 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Portugal - Porto, Distrik Porto
Tanggal mulai : Juni 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Spanyol - Madrid, Madrid
Tanggal mulai : Juni 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Juni 2019
Britania Raya - London, Inggris
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Spanyol - Madrid, Madrid
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Portugal - Porto, Distrik Porto
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah