Baca Keterangan Resminya

Keterampilan

Dapatkan kemahiran dalam periklanan sosial dan gunakan Facebook, Google AdWords, dan Google Analytics untuk menemukan makna dalam perilaku pengguna.

Standar Produksi

Kembangkan dan rencanakan kampanye yang didorong oleh data dan strategi pencarian berbayar - dan diukur dengan indikator kinerja utama.

Gambar besar

Jadilah pendorong bottom line perusahaan Anda dengan menggunakan teknik dan platform mutakhir untuk memasarkan produk dan mendapatkan pengguna.

Temui Tim Dukungan Anda

Keunggulan pendidikan kami adalah usaha masyarakat. Saat Anda belajar di GA, Anda selalu dapat mengandalkan tim pakar internal untuk memberi panduan dan dukungan, kapan pun Anda memerlukannya.

Instruktur

Pelajari kerangka kerja kelas industri, peralatan, kosakata, dan praktik terbaik dari seorang guru yang pekerjaan sehari-harinya melibatkan mereka dengan ahli.

Asisten Pengajar

Mengambil materi baru tidak selalu mudah. Melalui jam kantor dan saluran lainnya, TA kami hadir untuk memberi Anda jawaban, tip, dan banyak lagi.

Produser Kursus

Alumni kami menyukai Produser Kursus mereka, yang membuat mereka termotivasi selama kursus berlangsung. Anda bisa menghubungi Anda untuk dukungan kapan saja.

Lihat apa yang akan anda pelajari

Unit 1: Kerangka Pemasaran Digital

  • Bisnis
    • Tentukan komponen inti dari sebuah bisnis (value proposition, business model, customer).
    • Jelaskan model bisnis Anda dan tuliskan pitch lift.
    • Tentukan Pemasaran Digital, jelajahi evolusinya dan bentang alam saat ini.
    • Tentukan segmen dan segmentasi peranan yang dimainkan dalam pemasaran.
    • Tentukan audiens Anda dan buat persona target dengan peta empati pelanggan.
  • Pemasaran Berbasis Data
  • Identifikasi bagaimana data digunakan untuk memetakan pemasaran kembali ke saluran dan perjalanan konsumen.
  • Diskusikan peran data, metrik, dan KPI dalam pemasaran digital.
  • Jelaskan proses peluncuran, kumpulkan, review, ubah.
  • Berlatih menetapkan tujuan pemasaran dan menentukan KPI untuk tujuan tersebut.
  • Bahas metrik utama seperti ROI, CAC, dan LTV.

Unit 2: Pemasaran Digital

  • Strategi Pemasaran Digital
    • Jelaskan lansekap saluran hari ini dan bagaimana saluran digunakan.
    • Bedakan antara saluran siaran, langsung, dan sosial.
    • Identifikasi relevansi dan peran berbagai saluran untuk bisnis dan pelanggan Anda.
    • Tentukan saluran yang akan Anda gunakan dalam kampanye, dan di mana pendekatan Anda dibayar, diterima, atau dimiliki.
    • Jelaskan bagaimana menggunakan saluran untuk dipasarkan ke pelanggan yang tepat pada waktu yang tepat.
  • SEO
  • Tinjau SEO dan perannya dalam pemasaran.
  • Identifikasi kata kunci untuk bisnis Anda dan penggunaannya untuk pertumbuhan.
  • Kembangkan strategi SEO.
  • Pelajari cara meningkatkan peringkat halaman untuk istilah yang relevan.
  • Gunakan alat kata kunci untuk penelitian dan tuliskan taktik SEO untuk konten web Anda.
  • Bandingkan hasil dari taktik dan pendekatan SEO yang berbeda.

Unit 3 : Sosial Berbayar

  • Penelusuran Berbayar, Adwords,
    • Lakukan penelitian kata kunci yang menganalisa volume pencarian dan persaingan.
    • Terapkan kata kunci dan maksud pencarian yang ditargetkan ke bisnis Anda.
    • Tentukan tawaran klik dan manajemen tawaran, penganggaran.
    • Buat kampanye AdWords Anda sendiri.
    • Evaluasi hasil dan optimalkan AdWords.
    • Tinjau metrik kunci dan KPI untuk SEM.
  • Dibayar Sosial
  • Garis besar proses menjalankan kampanye iklan sosial.
  • Buat dan kelola kampanye iklan sosial di Facebook, Twitter, dan / atau Instagram.
  • Identifikasi data yang tersedia dari platform media sosial dan bagaimana penggunaannya.
  • Buat dan distribusikan tautan kode UTM.
  • Menafsirkan metrik untuk mengoptimalkan strategi sosial berbayar di seluruh platform.
  • Pilih platform media sosial yang sesuai untuk merek dan kampanye tertentu.
  • Buatlah tes yang lebih kecil untuk mempengaruhi arah kampanye yang lebih besar.

Unit 4: Pemasaran Konten

  • Strategi Konten
    • Buat garis besar proses untuk mengembangkan kampanye konten.
    • Buat rencana konten dengan pesan utama, pemetaan konten, distribusi dan pengukuran.
    • Kembangkan strategi Iklan Cerdas untuk meningkatkan jangkauan sasaran konten Anda.
    • Menilai taktik pemasaran konten yang memenuhi tujuan pemasaran dan bisnis tertentu.
    • Tentukan metrik kunci untuk mengukur dan mengoptimalkan taktik pemasaran konten.
  • Pemasaran Konten
  • Bedakan penggunaan dan pendekatan terbaik untuk platform sosial utama.
  • Pilih influencer yang sesuai untuk proyek Anda dan tentukan strategi penjangkauan influencer Anda.
  • Mengurasi dan memodifikasi konten digital di saluran sosial Anda.
  • Tentukan peran manajemen masyarakat dalam pemasaran media sosial.
  • Identifikasi metrik dan KPI untuk mengukur dampak media sosial.

Unit 5: Akuisisi Pemasaran

  • Halaman Arahan, UX,
    • Tinjau praktik terbaik pemasaran digital UX.
    • Jelajahi bagaimana cara kerja pemasaran di tempat dan cara mengoptimalkan usaha tersebut.
    • Evaluasi desain, fungsionalitas, dan keefektifan halaman arahan.
    • Kembangkan halaman arahan dan formulir untuk bisnis Anda.
  • Pengujian A / B
  • Manfaatkan praktik terbaik untuk melakukan tes A / B di seluruh saluran.
  • Pertimbangkan berbagai teknik pelaporan untuk mengkomunikasikan hasilnya.
  • Mengembangkan strategi optimasi untuk memenuhi tujuan pemasaran secara keseluruhan.
  • Jelaskan potensi hasil, manfaat, dan risiko saat menggunakan pengujian / eksperimen A / B.
  • Siapkan dan terapkan tes A / B untuk bisnis Anda.
  • Gunakan dengan Optimal untuk mengeksplorasi dan menerapkan tes.
  • Diskusikan Optimalisasi Tingkat Konversi.

Unit 6: Keterlibatan Pelanggan

  • CRM
    • Merencanakan dan menyiapkan strategi pemasaran lifecycle.
    • Konten dan saluran peta (seperti email) ke siklus hidup pelanggan Anda.
    • Merencanakan, melaksanakan dan mengukur kampanye pemasaran email.
    • Dapatkan keakraban dasar dengan alat umum perdagangan.
  • Retargeting, Arahan,
  • Tentukan retargeting dan pahami mekanika taktiknya.
  • Identifikasi pendekatan untuk meningkatkan rujukan dan berlaku untuk bisnis Anda.
  • Jelajahi key winback taktik, kapan menggunakannya, dan bagaimana mengukur keefektifannya. Identifikasi metrik retensi dan rujukan yang paling relevan dan KPI.
  • Rancang kampanye atau program rujukan.

Unit 7: Analytics, Data,

  • Metrik, Sumber,
    • Identifikasi dan gunakan teknik statistik yang valid saat melakukan analisis.
    • Menyiapkan dan menerapkan dasar-dasar Google Analytics, termasuk konsep inti seperti Pelacakan Sasaran, dan konversi mikro dan makro.
    • Jelaskan teknik statistik dan persamaan umum yang digunakan untuk mengukur kinerja.
    • Jelaskan dan bandingkan kekuatan dan kelemahan model atribusi (klik terakhir, peluruhan waktu, multichannel).
    • Buat dan gunakan laporan kohort.
  • Google Analytics dalam menyelam
  • Gunakan Google Analytics untuk mengakses, memanipulasi, dan melaporkan data.
  • Gunakan Google Analytics untuk menemukan wawasan.
  • Jelajahi fitur dan penggunaan analisis Google Analytics - pemirsa, perilaku, konversi, atribusi, pelaporan, dan saluran.

Unit 8: Display, Facebook, atau Mobile Deep Dives

  • Facebook Deep Dive
    • Buat dan jalankan kampanye iklan Facebook.
    • Jelajahi Power Editor dan kegunaannya.
    • Temukan kemampuan dan fitur penargetan yang tersedia bagi pengiklan Facebook.
    • Gunakan analisis Facebook untuk meninjau, memahami, melaporkan data.
    • Optimalkan kampanye iklan Facebook dengan data.
  • Tampilan, Program,
  • Identifikasi format iklan digital, fitur, kemampuan, dan peluang untuk penggunaan dan pengukuran.
  • Jelaskan pembelian iklan terprogram dan teknologi pengembangan lainnya.
  • Tinjau contoh dan contoh kampanye display dan diskusikan peran display dalam penargetan ulang.
  • Jelaskan bagaimana menggunakan segmentasi untuk menargetkan iklan pada tampilan dan retargeting.
  • Ringkaskan perbedaan antara menargetkan pemirsa berdasarkan atribut dan perilaku daripada penerbit.
  • Kembangkan strategi tampilan untuk bisnis Anda.
  • Pemasaran Mobile Deep Dive
  • Memetakan keputusan pelanggan untuk mobile mobile vs aplikasi mobile.
  • Perincian pemirsa ponsel secara demografis dan berdasarkan penggunaan perangkat.
  • Diskusikan iklan berbayar di seluler saat mereka terhubung ke saluran yang sudah ditutupi.
  • Jelaskan tantangan atribusi di seluler.

Unit 9: Mendongeng

  • Mendongeng
    • Tentukan elemen kunci dari pengisahan cerita dan model pengisahan yang bermanfaat.
    • Diskusikan contoh penceritaan seperti yang berkaitan dengan pemasaran.
    • Praktekkan teknik copywriting.
    • Terapkan teknik bercerita dan teknik untuk presentasi Anda.
  • Perencanaan Kampanye
  • Identifikasi taktik untuk merencanakan dan mengendalikan pengeluaran pemasaran.
  • Praktik perencanaan dan penganggaran sesuai dengan hasil yang dibutuhkan.
  • Tentukan biaya tipikal saluran dan taktik umum.
  • Mengartikulasikan rencana dan anggaran untuk proyek Anda dan mempertahankan keputusan Anda.

Unit 10: Presentasi

  • Hari Presentasi 1
    • Efektif komunikasikan rencana pemasaran Anda dalam presentasi proyek akhir Anda.
    • Kritik dan berikan umpan balik kepada teman sekelas.
  • Hari Presentasi 2
  • Efektif komunikasikan rencana pemasaran Anda dalam presentasi proyek akhir Anda.
  • Kritik dan berikan umpan balik kepada teman sekelas.
  • Identifikasi langkah selanjutnya untuk melanjutkan pembelajaran.

Opsi Pembiayaan

Butuh bantuan pembayaran? Pilihan pembiayaan kami memungkinkan Anda untuk berfokus pada tujuan Anda, bukan penghalang yang menghalangi Anda menjangkau mereka.

Mendaki

Terapkan untuk pinjaman berjangka tiga tahun, fixed-rate, merit berbasis 'untuk uang sekolah dan biaya pembiayaan hidup Anda. Penghasilan saat ini tidak diperhitungkan dalam persetujuan pembiayaan untuk siswa Immersive.¹Harus menjadi warga negara AS atau Residen Tetap; persetujuan menunggu keadaan tempat tinggal.

Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 12 mata kuliah lain dari General Assembly »

Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Apr. 2019
Agustus. 2019
Duration
10 minggu
Paruh waktu
Harga
3,950 USD
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Apr. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Feb. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Mar. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Mar. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Jan. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Jan. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Jan. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Agustus. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Agustus. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Apr. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Agustus. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Sept. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Jan. 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Feb. 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Mar. 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir