Kursus Musim Panas Bahasa Inggris Pemula

Umum

Deskripsi Program

Rencana perjalanan

Siswa Bahasa Inggris pemula bekerja dalam kelompok kecil untuk membangun kepercayaan diri dalam semua aspek Bahasa Inggris.

Siswa Bahasa Inggris bekerja dalam kelompok kecil untuk membangun kepercayaan dalam tata bahasa, kosa kata, pengucapan, berbicara, mendengarkan, membaca, menulis dan bahasa Inggris sehari-hari.

Tentang kelas ini

Siswa Bahasa Inggris bekerja dalam kelompok kecil untuk membangun kepercayaan dalam tata bahasa, kosa kata, pengucapan, berbicara, mendengarkan, membaca, menulis dan bahasa Inggris sehari-hari. Perendaman bahasa Inggris lengkap terletak di jantung pengalaman musim panas ISSFT.

Bekerja dalam kelompok kecil, kelas akan mencakup:

  • 36 jam kuliah Bahasa Inggris khusus
  • Uang kuliah disampaikan oleh guru Bahasa Inggris CELTA / TEFL yang berkualitas
  • Siswa akan memiliki kesempatan harian untuk berlatih berbicara dalam percakapan terstruktur
  • Pelajaran akan berorientasi proyek dan akan meminta siswa untuk menyajikan informasi kepada kelas, menggunakan keterampilan bahasa lisan mereka
  • Siswa akan membaca dari teks yang dimodifikasi dan akan belajar berbagai strategi untuk membantu pemahaman. Mereka juga akan mengembangkan keterampilan analitis untuk menafsirkan sastra dan gambar.
  • Siswa akan menulis setiap hari, mempraktikkan struktur tata bahasa dan belajar kosa kata baru. Mereka akan menulis berbagai narasi pribadi, deskripsi, laporan, puisi, dan fiksi kreatif.

109160__MG_0922_filter.jpg

Hasil pembelajaran

Kami berharap semua siswa terlibat dengan konsep kursus dengan berpikir, membaca, menulis, dan berpartisipasi sesuai kemampuan mereka.

Ini akan mencakup bekerja sebagai bagian dari tim tetapi juga mengerjakan tugas individu.

Tujuan utama kami adalah untuk memberikan umpan balik yang konstruktif pada pekerjaan kursus dan melibatkan siswa dalam percakapan. Laporan akhir akan disusun setelah menyelesaikan kelas, yang akan membahas apa yang dibahas di kelas, bidang-bidang pengembangan, kekuatan dan kontribusi individu.

Hasil pembelajaran untuk semua kelas membuat siswa kami tumbuh dalam kepercayaan diri dan mengembangkan keterampilan komunikasi mereka secara keseluruhan.109161__MG_0982_filter.jpg

Penilaian Tingkat Bahasa Inggris

Di ISSFT kami menggunakan Kerangka Acuan Umum Eropa untuk Bahasa dalam kaitannya dengan semua pembelajaran, pengajaran, dan penilaian.

Pemula umumnya A1-A2, Intermediate B1-B2, Advanced C1-C2.

Siswa akan dinilai pada awal kursus untuk memastikan bahwa mereka ditempatkan di kelas yang paling sesuai dengan level mereka. Kami mendorong siswa tingkat menengah ke atas untuk mempertimbangkan mendaftar dalam kursus seperti Kewirausahaan Global, Pengantar Hukum dan Keterampilan Belajar sebagai cara untuk meningkatkan keterampilan bahasa mereka selama musim panas. Karena kelas-kelas ini adalah cara yang baik untuk belajar berpikir dan berkomunikasi seperti penutur asli melalui mata pelajaran yang sudah diminati siswa.

Tujuan kami adalah untuk membangun kepercayaan keseluruhan pada siswa kami melalui pelajaran yang menyenangkan, menarik dan relevan dengan kebutuhan akademik siswa di masa depan.109162__MG_9618_filter.jpg

Kerangka Acuan Umum Eropa untuk Bahasa

  • Pengguna Yang Mahir C2

Dapat memahami dengan mudah hampir semua yang didengar atau dibaca. Dapat meringkas informasi dari berbagai sumber lisan dan tulisan, merekonstruksi argumen dan akun dalam presentasi yang koheren. Dapat mengekspresikan dirinya secara spontan, sangat lancar dan tepat, membedakan nuansa makna yang lebih halus bahkan dalam situasi yang lebih kompleks.

  • Pengguna Mahir C1

Dapat memahami berbagai macam teks yang menuntut, lebih panjang, dan mengenali makna tersirat. Dapat mengekspresikan dirinya dengan lancar dan spontan tanpa banyak mencari ekspresi. Dapat menggunakan bahasa secara fleksibel dan efektif untuk tujuan sosial, akademik dan profesional. Dapat menghasilkan teks yang jelas, terstruktur dengan baik, terperinci pada subjek yang kompleks, menunjukkan penggunaan terkontrol pola organisasi, konektor dan perangkat kohesif.

  • Pengguna Independen B2

Dapat memahami ide-ide utama teks kompleks pada topik konkret dan abstrak, termasuk diskusi teknis di bidang spesialisasi mereka. Dapat berinteraksi dengan tingkat kelancaran dan spontanitas yang membuat interaksi teratur dengan penutur asli sangat mungkin tanpa ketegangan bagi salah satu pihak. Dapat menghasilkan teks yang jelas dan terperinci tentang berbagai subjek dan menjelaskan sudut pandang tentang masalah topikal yang memberi keuntungan dan kerugian dari berbagai pilihan.

  • Pengguna Independen B1

Dapat memahami poin utama dari input standar yang jelas tentang hal-hal yang lazim ditemui secara teratur di tempat kerja, sekolah, waktu luang, dll. Dapat menangani sebagian besar situasi yang mungkin timbul saat bepergian di area di mana bahasa digunakan. Dapat menghasilkan teks terhubung sederhana pada topik yang akrab atau menarik bagi pribadi. Dapat menggambarkan pengalaman dan kejadian, mimpi, harapan dan ambisi serta secara singkat memberikan alasan dan penjelasan untuk pendapat dan rencana.

  • Pengguna Dasar A2

Dapat memahami kalimat dan ungkapan yang sering digunakan terkait dengan bidang yang paling relevan (misalnya informasi pribadi dan keluarga yang sangat mendasar, belanja, geografi lokal, pekerjaan). Dapat berkomunikasi dalam tugas-tugas sederhana dan rutin yang membutuhkan pertukaran informasi yang sederhana dan langsung tentang hal-hal yang lazim dan rutin. Dapat menggambarkan secara sederhana aspek-aspek latar belakangnya, lingkungan langsung dan hal-hal di bidang yang membutuhkan segera.

  • Pengguna Dasar A1

Dapat memahami dan menggunakan ungkapan sehari-hari yang akrab dan frasa yang sangat mendasar yang ditujukan untuk kepuasan kebutuhan tipe konkret. Dapat memperkenalkan dirinya dan orang lain dan dapat bertanya dan menjawab pertanyaan tentang detail pribadi seperti di mana dia tinggal, orang yang dia kenal dan hal-hal yang dia miliki. Dapat berinteraksi dengan cara yang sederhana asalkan lawan bicara berbicara dengan lambat dan jelas dan siap membantu.

Terakhir diperbarui Jan 2019

Tentang Sekolah

We are passionate about working with young people of different cultures, our goal is to spark their imagination and to inspire them for the future.

We are passionate about working with young people of different cultures, our goal is to spark their imagination and to inspire them for the future. Baca Lebih Sedikit