Kursus Memahami dan Memimpin Perubahan (ULC.12)

Umum

Deskripsi Program

Memahami dan Memimpin Perubahan mendukung Anda dalam menghadapi tantangan yang datang dengan memulai dan menerapkan perubahan. Selama program, Anda akan memeriksa proses perubahan dan masalah psikologis, politik, dan organisasi yang dihasilkannya. Anda akan belajar mendiagnosis masalah terkait perubahan dan mengidentifikasi opsi untuk mengatasinya. Anda akan memahami mengapa inisiatif perubahan bisa gagal dan belajar bagaimana menghadapi resistensi dan keengganan perubahan.

Siapa yang harus menghadiri program ini?

Eksekutif dan pakar senior yang peduli dengan memulai, menemani, mengelola, atau memimpin inisiatif perubahan.

Kunci Keuntungan

  • Kesadaran yang lebih besar akan perubahan sebagai aspek utama kehidupan organisasi.
  • Konsep analitis untuk membedakan antara jenis dan tahapan perubahan.
  • Modal psikologis menghadapi resistensi dan keengganan untuk berubah.
  • Kerangka kerja dan alat untuk memulai dan berhasil mengimplementasikan perubahan yang diperlukan.
  • Jaringan kontak global yang solid.

135502_people-woman-coffee-meeting.jpg

Topik utama

  • Memahami kebutuhan akan perubahan dan tantangan yang menyertainya.
  • Dinamika proses perubahan.
  • Alasan utama kegagalan perubahan.
  • Faktor-faktor perubahan yang berhasil.
  • Berurusan dengan keengganan dan penolakan untuk berubah.
  • Mempengaruhi orang lain untuk berubah.
  • Preferensi individu dalam interaksi perubahan.
  • Memahami dan memimpin perubahan teknis dan adaptif.
  • Kerangka kerja dan alat untuk memahami dan memimpin perubahan.

Fakultas

Ulf Schäfer (direktur program) adalah profesor praktik untuk kepemimpinan, organisasi & sumber daya manusia di SDA Bocconi School of Management di Milan, dan direktur program afiliasi di ESMT di Berlin. Dia juga secara teratur berkolaborasi dengan HEC Paris dan IAE Buenos Aires dan merupakan tutor kasus yang menjalankan lokakarya tentang mengajar dan menulis kasus dengan The Case Center.

Ulf belajar filsafat, matematika, logika, dan teori sains di Bonn, Knoxville, dan Berkeley, dan administrasi bisnis di Rotterdam dan London (Kanada). Dia adalah dosen filsafat di Universitas Bonn, seorang konsultan strategi dengan AT Kearney, salah satu pendiri The Launch Group, seorang manajer di DaimlerChrysler, dan direktur dan kepala konsultan strategi di Sapient.

Pada 2005, Ulf bergabung dengan ESMT Berlin di mana ia membantu membangun Pendidikan Eksekutif sekolah (didirikan pada 2003). Sejak April 2019, Ulf bergabung dengan SDA Bocconi tetapi terus berafiliasi erat dengan ESMT Berlin. Ulf mengajarkan kepemimpinan, perubahan, pengambilan keputusan, dan manajemen yang bertanggung jawab. Penelitiannya berfokus pada (un) perilaku etis dalam organisasi yang mengambil etika perilaku dan perspektif identitas sosial.

Ulf telah bekerja erat dengan dan mengajar sesi di berbagai perusahaan termasuk Airbus, Allianz, Bertelsmann, Bosch, Siemens, Celtel Nigeria, Daimler, Deutsche Bank, Deutsche Telekom, E.ON, Gazprom, Metro, Julius Berger, Lufthansa, Postbank, RWE, Sanofi Aventis, dan TÜV melintasi Eropa dan di Israel, Turki, Rusia, Nigeria, Argentina, Brasil, Qatar, UEA, India, Singapura, dan Cina.

Terakhir diperbarui May 2020

Tentang Sekolah

ESMT Berlin was founded by 25 leading global companies and institutions. The international business school offers a full-time MBA, an executive MBA, a part-time blended MBA, an executive MBA/MPA, a ma ... Baca terus

ESMT Berlin was founded by 25 leading global companies and institutions. The international business school offers a full-time MBA, an executive MBA, a part-time blended MBA, an executive MBA/MPA, a master’s in management, as well as open programs for individuals and customized executive education programs. Baca Lebih Sedikit