Baca Keterangan Resminya

Perusahaan memanfaatkan pemasaran strategis untuk mengidentifikasi dan menemukan cara untuk memenuhi kebutuhan pelanggan mereka.

Eksekutif dan manajer pemasaran menggunakan pemasaran strategis untuk membuat rencana pemasaran dan dengan demikian meningkatkan kinerja perusahaan dan meningkatkan keuntungan.


Tempat: 20

Durasi: 5 Hari (35 jam) dengan komponen praktis

Kursus tatap muka diajarkan di London, Madrid dan Porto

Tanggal akan diumumkan secara singkat - tonton situs web LSDM


Ringkasan Kursus


Dibuat dan ditujukan untuk para eksekutif, manajer, wirausaha dan orang-orang yang tertarik dalam pelatihan praktis dengan penerapan nyata dalam pemasaran strategis, manajemen dan perdagangan. Program untuk kursus Pemasaran Strategis kami menawarkan pengetahuan, cara-cara baru dalam mengelola dan merencanakan pemasaran strategis sehingga para peserta dapat menghadapi tantangan terbesar saat ini.

Kursus Strategis Pemasaran Intensif kami meneliti elemen-elemen utama dari strategi pemasaran dan memahami bagaimana perusahaan telah menciptakan dan mempertahankan keunggulan kompetitif melalui pengembangan strategi pemasaran. Para peserta kami akan ditantang untuk mengembangkan pemikiran strategis dan mengartikulasikan elemen yang berbeda dari proses yang menghubungkan misi, visi, dan tujuan untuk segmentasi, positioning (STP) dan penawaran kompetitif dan target pasar.

Analisis strategis sangat penting untuk pengembangan strategi pemasaran dan harus selaras dengan tren utama dalam lingkungan pemasaran perusahaan.


Guru multibahasa

Konten tertulis dari kursus yang tersedia dalam bahasa Spanyol, Inggris, dan Portugis.


program


HARI 1

Lingkungan dan analisis dan perspektif internal

Dalam komponen hari pertama, kami akan membahas isi analisis internal dan eksternal dari organisasi sebagai pengetahuan yang luar biasa dari semua elemen yang membentuk dan berinteraksi di pasar yang memungkinkan peserta untuk mengembangkan strategi pemasaran yang efektif. Sifat dan definisi dari strategi pemasaran akan dianalisis serta kontribusi dari penciptaan nilai dan jejaring sosial. Pengembangan strategi pemasaran akan memungkinkan organisasi untuk mengembangkan posisi strategis mengenai lingkungan eksternal, sumber dayanya, kapasitas internal, harapan dan pengaruh oleh pihak yang berkepentingan. Pendekatan metode riset pasar akan sangat penting untuk memahami berbagai jenis klien, serta untuk mengidentifikasi klien bersamaan.


HARI 2

Segmentasi, pemosisian, dan pasar

Dalam komponen ini, kita akan membahas proses Manajemen Pemasaran Strategis (SMM - Manajemen Pemasaran Strategis), dalam opsi spesifik dan keputusan strategis. Tujuannya adalah untuk memahami dasar-dasar yang mendasari yang memandu strategi masa depan. Peserta akan memahami keuntungan dari kekuatan organisasi untuk mengambil keuntungan dari peluang eksternal dan / atau meminimalkan ancaman ketika berinvestasi dalam peluang untuk mengatasi kelemahan terbesar organisasi. Untuk tujuan ini, kami akan membahas konsep-konsep seperti segmentasi dan positioning organisasi, berkontribusi pada pengembangan strategi pemasaran yang kompetitif melalui teknik penelitian dan penciptaan model yang dapat diterapkan untuk mengoperasionalkan segmentasi dan positioning. Akhirnya, para peserta akan belajar untuk membuat evaluasi daya tarik pasar, serta posisi kompetitif perusahaan.


HARI 3

Keunggulan dan inovasi kompetitif

Dalam komponen nomor tiga, peserta kami akan belajar untuk mengidentifikasi keunggulan kompetitif organisasi menggunakan metode khusus untuk menciptakan keunggulan kompetitif. Strategi utama yang dibahas adalah bauran pemasaran baru melalui analisis elemen-elemen berikut: produk, harga, distribusi, dan promosi. Masing-masing elemen ini harus berkontribusi pada program pemasaran yang koheren dan komprehensif yang mengkomunikasikan dan memberikan nilai yang diinginkan kepada pelanggan. Akhirnya, kita akan memeriksa faktor-faktor inovasi. Itu adalah salah satu kekhawatiran terbesar bagi setiap perusahaan, serta dampaknya terhadap pengembangan keunggulan kompetitif.


HARI 4

Strategi pemasaran relasional

Salah satu tren paling penting dalam pemikiran dan praktik pemasaran dalam beberapa tahun terakhir adalah perubahan pendekatan untuk mencapai transaksi individual untuk membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Sementara pemasaran transaksional mengacu pada penjualan tunggal, pemasaran hubungan sesuai dengan hubungan dengan klien yang akan mengarah pada pengulangan bisnis / pembelian serta penciptaan peluang untuk pengembangan bisnis tambahan. Setelah memahami pentingnya hubungan dengan klien, saatnya akan tiba bagi para peserta untuk menentukan bagaimana menerapkan strategi pemasaran, karena, bahkan dalam organisasi, strategi yang berbeda mungkin diperlukan untuk perusahaan atau produk yang berbeda.


HARI 5

Implementasi proyek akhir

Pada hari terakhir, peserta akan ditantang untuk melakukan studi kasus dengan semua konsep, praktik, dan metode yang diperoleh selama kursus. Akhirnya, setiap peserta akan diundang untuk mempresentasikan karya mereka, memperdebatkan ide-ide dan bentuk-bentuk tindakan baru di pasar.


Harga

Semua inklusif: biaya kuliah, kursus intensif, istirahat harian, sumber belajar, dan sertifikat akhir


Kondisi:

Harga pertama hingga 30 hari sebelum tanggal mulai

Harga 2 hingga 15 hari sebelum tanggal mulai

Harga ke-3 hingga 7 hari sebelum dan sesudah tanggal

Pembayaran melalui transfer bank

Program yang diajarkan di:
Spanyol
Inggris
Portugis

Lihat 1 mata kuliah lain dari London School of Design and Marketing (ES) »

Terakhir diperbarui April 17, 2019
Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Agu 2019
Sept. 2019
Duration
5 hari
Penuh waktu
Harga
890 GBP
Harga pertama dengan semua termasuk: London £ 1.000, Madrid £ 890, Porto £ 890. Harga kedua dengan semua termasuk: London £ 1,100, Madrid £ 990, Porto £ 990. Harga ketiga dengan semua termasuk: London £ 1,250, Madrid £ 1,100, £ 1.100 Porto. Hari itu sendi
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Agu 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Okt 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Agu 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Sept. 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Okt 2019

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir

Presentación de LSDM

Asociación con la University for the Creative Arts

Testimonios de Alumnos LSDM